Sunday, June 25, 2023



Cincin yang minimalis disukai wanita karena timeless serta mudah dipadukan dengan berbagai macam outfit. Selain itu, cincin minimalis umumnya berdesain simple sehingga harganya terjangkau. The Palace Jeweler menawarkan koleksi solitaire ring atau cincin mata satu yang minimalis dan terjangkau. Anda bisa gonta-ganti sepuasnya menyesuaikan acara yang akan dihadiri.

Inilah Pilihan Model Solitaire Ring dari The Palace

Meskipun termasuk brand perhiasan premium, namun brand satu ini menghadirkan perhiasan untuk segala kalangan. Jadi untuk yang budget-nya terbatas tetap bisa memiliki perhiasan impian. Berikut ini beberapa model yang ditawarkan untuk Anda:

1. Cincin Solitaire Bentuk Kotak dari Bermoela

Model pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah cincin solitaire berbentuk kotak dari seri Bermoela. Bagian center-nya berbentuk kotak yang terbuat dari emas. Kemudian di dalam kotak tersebut ditambahkan satu berlian ukuran 0,020 carat berbentuk round cut diamond. Total berat cincin yang memakai logam rose gold ini adalah 1,316 gram.

2. Cincin Solitaire Bentuk Hati dari Lovela

Model selanjutnya tak kalah unik dari model pertama. Cincin dari seri Lovela ini termasuk cincin desain terbaru. Biasanya seri Lovela menghadirkan cincin dengan tulisan “Love”. Namun cincin ini menggunakan simbol love sebagai hiasan. Emas rose gold dan emas putih dibentuk love, lalu di tengahnya diberi berlian ukuran 0,025 carat kualitas F-VS. Total berat emasnya yaitu 2,235 gram.

3. Cincin Solitaire Unik dari Kamoela

Solitaire ring satu ini dikatakan unik karena berlian tidak dipasang di tengah rangka, melainkan seperti menempel di bagian sampingnya. Berlian berbentuk round cut yang ditahan dengan prong setting tersebut menggunakan kualitas F-VS. Desain cincin ini cukup unik karena permukaannya dibuat seperti bulatan-bulatan. Beratnya yaitu 1,714 gram.

4. Cincin Solitaire Mahkota dari Bermoela

Seri Bermoela memang menonjolkan desain solitaire sehingga banyak pilihan cincin untuk Anda. Pilihan selanjutnya adalah cincin solitaire desain mahkota. Sebenarnya tidak sepenuhnya berdesain mahkota. Namun bagian sisi berlian berbentuk round memiliki rangka melengkung sehingga cincin terlihat seperti mahkota. Cincin ini elegan untuk berbagai acara formal yang akan Anda kunjungi.

5. Cincin Solitaire Lingkaran dari Bermoela

Seri Bermoela juga menghadirkan cincin dengan desain out of the box. Umumnya detail aksen pada cincin berupa bentuk yang padat. Namun cincin ini menggunakan bentuk yang berongga. Jadi ada hiasan berupa geometris bulatan, lalu di sampingnya diletakkan berlian berbentuk round cut. Terlihat asimetris namun itulah yang membuat cincin bergelombang ini terlihat unik.

6. Cincin Solitaire Jajaran Genjang dari Bermoela

Modelnya sama dengan cincin solitaire lingkaran sebelumnya. Hanya saja bentuk geometris yang dipakai berbeda. Cincin ini memakai bentuk geometris berupa jajaran genjang dengan sudut-sudut tajam. Satu berlian di sampingnya berbentuk round cut dengan perlindungan berupa prong setting.

7. Cincin Solitaire Polos dari Bermoela

Cari cincin yang lebih simple dan minimalis? Coba lihat koleksi cincin solitaire polos Bermoela. Sesuai namanya, cincin ini memiliki rangka yang polos. Tidak ada detail seperti bulatan, gelombang, dan lain sebagainya. Satu berlian di bagian tengah berbentuk round cut seperti model-model lainnya. Namun jenis setting yang dipakai tidak sama. Tidak seperti model lain yang memakai prong, cincin ini memakai bezel agar berlian lebih aman.

Nah, adakah solitaire ring minimalis dan terjangkau di atas yang cocok untuk Anda? Semuanya memiliki harga yang terjangkau. Anda bisa melihat-lihat model dan koleksi lain dari The Palace Jeweler di gerai resmi. Informasi lain juga bisa Anda dapatkan di website resminya. 

0 comments :

Post a Comment