Friday, January 15, 2021

Rumah merupakan tempat bernaung yang harus dibangun dengan sedemikian rupa sehingga menghadirkan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga. Selain itu ada berbagai macam faktor lain yang harus diperhatikan saat akan membangun rumah yaitu keindahan dan daya tahan agar memiliki usia yang panjang dan tidak mudah mengalami kerusakan. 

Dari sekian banyak bagian di dalam rumah, lantai menjadi salah satu bagian terpenting yang harus di desain dengan sedemikian rupa agar memiliki daya tahan yang baik dan menghadirkan rasa nyaman di dalam rumah. Lantai granit bisa menjadi pilihan terbaik untuk permukaan lantai di dalam rumah karena menjadi salah satu bahan lantai dengan kualitas yang sangat baik.

Lantai granit memiliki kualitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan bahan untuk lantai lainnya seperti keramik biasa maupun coran semen. Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh lantai berbahan dasar keramik granit diantaranya adalah memiliki daya tahan yang sangat baik dan kuat. 

Granit merupakan salah satu jenis batuan yang telah terbentuk dalam waktu yang cukup lama di bawah permukaan tanah yang dipercaya memiliki kualitas dan daya tahan yang sangat baik jika dibandingkan dengan keramik biasa. Dengan menggunakan lantai berbahan dasar keramik granit maka lantai rumah menjadi lebih kuat dan lebih kokoh.

Keunggulan yang ditawarkan oleh lantai granit adalah anti gores dan tahan dari berbagai macam benturan. Karena memiliki daya tahan yang sangat baik maka lantai yang berbahan dasar keramik granit tidak mudah tergores dan tahan akan beberapa jenis benturan. Selain itu kilauan yang dihadirkan oleh keramik granit juga terlihat lebih menarik dan lebih berkilau jika dibandingkan dengan lantai berbahan dasar keramik biasa. 

Beberapa macam kelebihan tersebut tentunya tidak akan membuat semua orang menjadi ragu-ragu untuk menggunakan bahan dasar granit sebagai permukaan lantai di rumahnya. Untuk memesan lantai keramik granit dengan kualitas yang baik kita bisa memilih granito yang menawarkan berbagai macam pilihan corak lantai keramik granit dengan kualitas terbaik yang bisa menjadikan rumah terlihat lebih indah dan nyaman.

Wednesday, January 13, 2021

Setiap ruangan di rumah kita bisa diubah ke dalam sebuah bentuk yang cantik nan menawan. Tidak kecuali kamar mandi. Ada banyak desain kamar mandi minimalis yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sebuah ide.

Tujuan dari mendesain kamar mandi, tidak hanya sekedar untuk kenyamanan, juga agar tampil cantik dan eye catching. Nah, berikut akan kami jelaskan beberapa desain ruang service rumah minimalis yang bisa Anda jadikan sebagai tips untuk mempercantiknya:

1.  Kamar Mandi dengan Warna Netral

Warna netral akan menegaskan desain ruang service rumah minimalis Anda. Pasalnya, warna-warna netral ini, biasa dipilih untuk desain-desain yang minimalis dan cantik. Adapun pilihan warnanya mulai dari putih, hingga abu-abu.

Warna-warna tersebut sangat cocok juga sebagai pilihan warna desain ruang service di lahan sempit. Alangkah baiknya juga Anda coba padukan warna ruangan, dengan warna-warna peralatan kamar mandi agar selaras.

2.  Kombinasikan dengan Sentuhan Warna Kontras

Warna kontras menjadi salah satu ide terbaik untuk dikombinasikan sebagai pilihan warna kamar mandi. Warna-warna kontras yang dimaksud di antaranya seperti hitam, atau warna emas.

 Kenapa warna-warna tersebut sangat cocok dengan perpaduan warna netral? Pasalnya, warna netral cocok dipadukan dengan banyak pilihan warna lain, termasuk jenis warna kontras.

3.  Pilihan Dekorasi Minimalis

Kombinasikan desain Anda dengan mengaplikasikan dekorasi minimalis di kamar mandi. Anda juga bisa mendekor seperti tanaman kecil hingga keranjang multifungsi yang bisa Anda jadikan sebagai laundry bag.

Hadirnya dekorasi yang simpel ini, akan membuat kamar mandi Anda menjadi tampak lebih hidup. Namun, sesuaikan barang yang Anda tempatkan dengan kegunaannya.  Cara ini cocok juga sebagai pilihan desain kamar mandi outdoor.

4.  Corak Dinding Simetris Untuk Kamar Mandi

Corak juga menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Anda bisa menambahkan corak di dinding menggunakan wallpaper maupun marmer. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.

Corak ini akan membuat kamar mandi Anda menjadi lebih unik namun tetap minimalis. Fungsi lainnya yaitu agar kamar mandi Anda tidak terlihat polos. Corak ini bisa diaplikasikan di seluruh dinding kamar mandi Anda.

5.  Tempatkan Cermin Untuk Memantulkan Cahaya

Cermin yang dimaksud di sini yaitu jenis cermin yang besar. Ukurannya bisa full satu bagian dinding kamar mandi Anda. Tujuan dari ditempatkannya cermin ini yaitu tidak hanya sekedar untuk berkaca. Anda juga bisa menggunakannya untuk memantulkan cahaya.

Selain itu, cermin ini juga sangat cocok sekali untuk Anda yang suka berlama-lama di kamar mandi. Misalnya untuk bersolek, memandangi diri sendiri, dan lainnya.

6.  Gunakan Shower untuk Kamar Mandi Kecil

Kini, Anda bisa menyiasati kamar mandi yang kecil dengan penggunaan bath tub. Shower akan membuat kamar mandi Anda menjadi lebih luas dan nyaman. Cocok sekali untuk kamar mandi yang kecil.

Ruang yang nantinya akan digunakan bathtub terletak di sudut kamar mandi. Di sana ditempatkan juga gantungan untuk handuk dan baju. Anda juga bisa menempatkan beberapa barang seperti shower digital, elektrik, dan lainnya.

7.  Desain Curbless Shower

Jika ingin kamar mandi terlihat lebih luas lagi, Anda bisa menggunakan desain curbless shower. Desain ini tidak memiliki pinggiran sehingga kamar mandi akan lebih mudah sekali ketika dibersihkan.

Desainnya hampir sama dengan poin nomor 6. Namun, curbless shower tidak memiliki sekat apapun di area bath tub.

Nah, itulah beberapa desain kamar mandi minimalis yang bisa Anda contek idenya. Bagaimana, mudah diaplikasikan bukan? Silahkan pilih salah satu atau beberapa desain di atas agar kamar mandi menjadi lebih cantik dan nyaman.

Tuesday, December 22, 2020

pinjaman jaminan bpkb mobil

Seiring perkembangan zaman yang sudah semakin maju ini banyak orang memilih terjun di dunia usaha. Tanpa dipungkiri kalau mau menjalankan usaha pasti membutuhkan modal baik kecil maupun besar. Anda memiliki dana atau modal namun belum cukup sementara usaha sudah mau dijalankan. Jalan satu satunya adalah melakukan pinjaman jaminan BPKB mobil.

Mobil merupakan salah satu barang mewah yang bisa dijadikan sebagai jaminan untuk mengajukan pinjaman. Bagi mereka yang mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB maka prosesnya lebih cepat dan terpercaya. Selanjutnya pilihlah lembaga keuangan yang terpercaya agar proses peminjaman dana bisa lebih aman dan tidak menimbulkan resiko besar.

Kini anda bisa mengajukan pinjaman jaminan bpkb mobil melalui BFI Finance. Dimana BFI Finance kini menyediakan pinjaman online dengan jaminan BPKB sehingga bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan modal bisnis. Anda akan mendapatkan dana sebesar 85% dari harga mobil anda. Selain itu anda juga akan mendapatkan masa tenor hingga 3 tahun.

pinjaman jaminan bpkb mobil

Ada banyak keuntungan mengajukan pinjaman di BFI Finance mulai dari proses yang cepat dan bunga yang rendah dibanding lainnya. Namun tidak semudah itu pengajuan anda bisa cair. Anda perlu menyiapkan berbagai dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan termasuk BPKB mobil.

Nah, agar proses pengajuan pinjaman bisa disetujui oleh BFI Finance maka silahkan simak penjelasan berikut :

1. Pinjam dana sesuai skala usaha

Silahkan menentukan skala usaha anda, apakah termasuk skala besar atau kecil. Hal ini memang penting sekali untuk mengestimasi berapa biaya yang dibutuhkan untuk modal usaha. Selanjutnya melakukan simulasi pinjaman untuk mengetahui masa tenornya.

2. Menentukan produk pinjaman yang sesuai

Anda disini akan memilih produk pinjaman yang sesuai kemampuan anda. Anda bisa memilih produk pinjaman jaminan BPKB mobil, motor, dan sertifikat rumah. Tentunya semua itu memiliki keuntungan masing-masing. Kalau anda ingin mendapatkan dana besar dan cepat bisa memilih produk pinjaman dengan jaminan BPKB mobil. Selain dana yang didapatkan besar, anda masih tetap bisa menggunakan mobil tersebut.

Anda yang memahami semua persyaratan dan dokumen pelengkap maka pengajuan anda bisa disetujui oleh BFI Finance. Terlebih BFI sudah diawasi OJK sehingga lembaga keamanan ini dijamin aman dan menawarkan pelayanan yang terbaik.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil di BFI Finance. Semoga dengan adanya penjelasan ini anda akan mendapatkan dana pinjaman untuk mengembangkan bisnis.

Monday, December 21, 2020

Obat herbal masih dianggap sebagai obat yang kurang memberikan efek negatif dibandingkan dengan obat medis . Itu sebabnya masih banyak orang yang mencari obat untuk mengatasi berbagai macam masalah dengan mengandalkan obat yang dibuat dari bahan alami. Hanya saja dalam mengkonsumsi tidak bisa dilakukan secara sembarang apalagi jika bahan yang digunakan belum diuji secara klinis. 

Resikonya cukup besar karena bisa menimbulkan masalah baru . Ada baiknya mempertimbangkan beberapa hal dalam memilih obat herbal seperti adanya izin resmi dari lembaga terkait dalam hal ini BPOM dan MUI .

Yang namanya penyakit bisa timbul dikarenakan berbagai faktor. Salah satunya adalah gaya hidup yang tidak sehat dimana yang muncul adalah masalah kolesterol.  Penyakit ini ada dikarenakan pola hidup yang kurang sehat serta kerap mengkonsumsi makanan yang cepat saji alias yang mengandung lemak yang tidak sehat. Ditambah lagi, tidak dibarengi dengan raga secara rutin setiap hari akibatnya terjadi penyumbatan darah di beberapa area yang bila tidak disembuhkan justru menimbulkan masalah.

Sebagai solusi, maka menggunakan obat herbal kolesterol adalah solusi terbaik dimana kandungan yang ada pada obat ini dipercaya bisa memperlancar aliran darah. Sebagai rekomendasi Anda bisa menggunakan KOLESTROMAX yang menggunakan beragam macam bahan alami yang sudah teruji secara klinis

Mengapa harus KOLESTROMAX ?

Cukup banyak obat herbal yang bisa dipakai untuk mengatasi masalah penyakit kolesterol, akan tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah bahan yang digunakan. Nah, dalam hal ini produk herbal ini menggunakan 5 bahan yang sudah teruji yaitu angkak, daun pepaya, daun jambu biji, propolis  dan madu. Kelima bahan ini ini memiliki komposisi masing-masing agar segala kandungan dan nutrisinya dapat menyembuhkan penyakit kolesterol.

Untuk Anda yang ingin membeli maka ada baiknya memilih agen atau reseller yang menjual obat herbal kolesterol asli karena jika tidak, maka manfaat yang ingin dirasakan tidak optimal. Apalagi jika diimingi imingi dengan harga murah serta beragam penawaran menarik lainnya.

Sedang mencari obat herbal kolesterol yang ampuh mengatasi masalah penyakit ini? Jangan ragu, konsumsi saja kolestromax yang mengandung 5 bahan herbal yang sudah teruji secara klinis. Obat herbal kolesterol ini sudah mendapat ijin dari BPOM dan MUI.


Monday, December 14, 2020

 kalung wanita

Berbicara tentang perhiasan memang cukup menarik karena merupakan bagian dari sejarah. Perhiasan sudah mulai digunakan berabad-abad lamanya. Untuk bahan dan desain, menang sudah jauh berbeda dengan perhiasan saat karena teknologi yang digunakan pun juga berbeda. Dalam menggunakan perhiasan, Anda harus mengetahui etika yang baik agar dapat merefleksikan nilai perhiasan tersebut. Kalung wanita menjadi salah satu perhiasan yang cukup banyak menarik perhatian.

Etika Untuk Jenis Perhiasan

Silahkan simak beberapa etika dalam mengenakan perhiasan sesuai dengan bahan yang digunakan.

Perhiasan Berlian

Berlian merupakan jenis batuan mulia yang memiliki harga fantastis. Dengan demikian, Anda dapat mengetahui status sosial orang yang mengenakan perhiasan ini. Hanya orang-orang kaya saja yang dapat menjangkau perhiasan ini. Perhiasan berlian ini juga mampu membuat pemakainya menjadi lebih percaya diri serta terlihat mewah menawan.

kalung wanita

Agar kesan mewah yang dihadirkan oleh berlian tersebut tidak hilang maka Anda tidak perlu menggunakan semua perhiasan berlian Anda dalam satu waktu. Selain itu, Anda juga dapat memilih warna berlian yang terlihat senada dengan baju yang Anda kenakan. Menggunakan perhiasan yang terlalu ramai tentu akan terlihat mencolok dan mengurangi keindahan dari perhiasan tersebut.

Mutiara

Mutiara merupakan perhiasan yang dihasilkan oleh hewan kerang mutiara. Proses pembuatan mutiara memerlukan waktu yang cukup lama. Selain itu, budidaya kerang mutiara juga tidak mudah dilakukan sehingga itulah yang membuat harganya sangat mahal.

Mutiara mempunyai corak warna yang kalem sehingga akan semakin mengeluarkan aroma anggun dan dewasa dari pemakainya. Perhiasan yang menggunakan bahan mutiara ini akan sangat cocok jika digunakan untuk menghadiri pesta dan cara penting formal lainnya. Kalung untaian mutiara tidak cocok jika digunakan untuk perhiasan sehari-hari. Namun, Anda dapat memilih desain anting mutiara yang sederhana untuk perhiasan sehari-hari Anda.

Emas

Emas merupakan jenis logam mulia yang paling banyak dikreasikan menjadi berbagai macam perhiasan. Perhiasan emas ini sudah ada sejak jaman kerajaan. Pada zaman tersebut, emas merupakan perhiasan yang hanya bisa dimiliki oleh orang kaya. Sehingga tidak heran jika emas juga digunakan untuk menandakan status sosial seseorang. Sesuai dengan perkembangan zaman kini emas juga digunakan untuk sarana investasi atau tabungan.

Hal yang perlu Anda perhatikan ketika mengenakan perhiasan emas yaitu memilih warna baju yang sedana. Jika Anda memilih warna baju yang terlalu mencolok maka Anda akan terkesan norak. Selain itu, pilihlah desain yang sesuai dengan acara yang akan Anda hadiri. Jika menghadiri pesta Anda dapat mengenakan perhiasan emas dengan desain lebih glamor.

Perhiasan Etnik

Perhiasan etnik ini mempunyai keunikan tersendiri karena biasanya terbuat dari kayu, akar tanaman atau bahkan berasal dari tulang binatang. Perhiasan ini mempunyai nilai seni yang tinggi sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari, berkumpul bersama rekan-rekan atau menghadiri konser band. Untuk acara formal atau pesta, Anda tidak disarankan untuk mengenakan perhiasan jenis ini karena memang dirasa kurang sesuai.

Mengapa The Palace

Anda menjadikan The Palace sebagai toko perhiasan terpercaya untuk melengkapi perhiasan Anda. Ada banyak public figure Indonesia yang mempercayakan pilihan perhiasan mereka di toko ini. Di sini Anda dapat menemukan banyak macam perhiasan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari desain minimalis hingga desain glamor sekalipun. The Palace bukan hanya menyediakan perhiasan emas namun juga perhiasan berlian. Selain itu, ia juga mengangkat kekayaan budaya Indonesia dengan desain yang bertemakan nusantara.

Wednesday, November 25, 2020


Menurut Henny E. Wirawan, sekarang ini masih banyak cowok yang belum bisa mengapresiasi diri sendiri. Padahal nih, besar kecilnya pencapaian hidup harus tetap diapresiasi. Makin sering kamu mengapresiasi diri sendiri, semakin tinggi juga kualitas kebahagiaan yang bisa kamu capai. Terus gimana sih cara mengapresiasi diri? Salah satunya dengan merawat dan menjaga kebersihan diri menggunakan sabun anti bakteri


Bukan cuma cewek aja loh yang kudu jago merawat diri, cowok sekarang juga harus pintar merawat diri. Pilih produk perawatan tubuh khusus cowok, misalnya sabun muka yang sesuai permasalah kulit kamu, rajin cukur biar makin ganteng, makan makanan sehat, pilih shampo sesuai dengan jenis rambut, dan mandi khusus pakai sabun cowok. 




  • Merawat diri pakai sabun anti bakteri Medicare 


Mandi adalah hal basic yang bisa kamu lakukan sebagai self reward setelah seharian beraktivitas. Rajin mandi nggak cuma bagus buat kesehatan atau kebersihan, mandi bisa bantu kamu jadi lebih rileks. Mandi pakai sabun anti bakteri Medicare yang bisa hilangkan bakteri penyebab bau badan, infeksi dan juga virus. 


Sabun anti bakteri Medicare diciptakan dengan formula Zebacth 100, aman digunakan untuk kulit sensitif karena tidak mengandung TCC dan triclosan. Kamu nggak perlu takut kulit jadi kering! 


Selain merawat diri, masih ada beberapa cara berikut yang bisa kamu lakukan sebagai bentuk apresiasi diri. 


  • Melakukan hobi favorit 


Banyak tuga kantor dan juga tugas kampus pasti bikin kamu jadi capek dan mudah stress. Hal ini bk=ikin kamu seolah terjebak dengan kegiatan dan pekerjaan yang numpuk. Coba deh dalam waktu satu minggu tersebut, cari hari khusus untuk me time melakukan hobi favorit kamu. Kamu bisa main game, bersepeda, hangout sama teman, atau olahraga. Manfaatkan waktu ini baut melakukan semua hal yang bisa bikin kamu happy


  • Mentraktir diri dengan hadiah


Hadiah itu nggak melulu harus dikasih buat orang lain loh! Memberikan hadiah pada diri sendiri juga bisa jadi salah satu bentuk untuk mengapresiasi pencapaian yang sudah kamu usahakan. Kamu bisa kasih self reward berupa baju incaran, atau sneakers yang udah lama diidam-idamkan. Ini adalah wujud untuk menghargai usaha yang selama ini sudah kamu lakukan dalam hidup. 


  • Lupakan pikiran negatif


Di tengah suasana pandemi yang penuh dengan hal negatif, kamu kudu belajar untuk melupakan pikiran negatif juga. Kalau biasanya kamu suka berujar “aku bodoh, aku nggak pinter…” atau “aku nggak bisa kerja maksimal, aku nggak becus” mulai sekarang harus dikurangi ya! Dengan berujar atau berprasangka seperti itu, maka kamu akan merasa lebih buruk dan ada kecenderungan untuk membenci diri sendiri. Coba deh mulai sekarang membangun pikiran positif, dan menunjukkan versi terbaik dari dirimu sendiri. 


  • Bikin gratitude journal 


Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapat dengan menulis gratitude journal. Salah satu manfaat yang paling penting adalah membantu mengingat hal-hal receh yang sering kamu lupakan. Selain itu, dengan menulis jurnal ini, kamu bisa menjadi sosok yang lebih mudah bersyukur atas semua pencapaian yang sudah dilakukan. 


Tuesday, November 24, 2020

cara top up emoney

Seiring dengan perkembangan teknologi memberikan pengaruh yang besar terhadap aktivitas yang dilakukan manusia. Salah satunya dalam melakukan transaksi baik pembelian atau pembayaran. Jika dahulu untuk hal ini dilakukan dengan menggunakan uang cash, sekarang sudah beralih menggunakan uang elektronik (emoney). Memiliki emoney membuat berbagai transaksi yang digunakan menjadi semakin mudah dan praktis, bahkan anda tidak perlu lagi membawa uang cash karena semuanya dapat digantikan dengan emoney. Selain itu cara top up emoney juga mudah sehingga siapa saja bisa menggunakannya.

Menginginkan kemudahan dengan emoney sekarang ini juga lebih praktis, bahkan banyak lembaga keuangan yang menawarkan produk untuk emoney. Akan tetapi sebagai rekomendasi yang bisa digunakan maka Simas emoney dari bank Sinarmas adalah pilihan yang tepat. Anda dapat menggunakan aplikasi yang disediakan bank Sinarmas dan langsung melakukan pengisian secara mudah dan praktis. Selanjutnya sebagai cara top up emoney sendiri dapat dilakukan secara lebih mudah dengan cara berikut.

cara top up emoney


Yang pertama harus dilakukan yaitu mengunduh dan instal aplikasi SimobiPlus terlebih dahulu. Untuk mengunduhnya sendiri bisa gratis melalui Google Playstore atau App Store. Setelah berhasil langkah selanjutnya yaitu mengaktifkan fitur emoney yang ada didalamnya. Selanjutnya anda hanya perlu mengisi saldo Simas emoney melalui chanel bank Sinarmas. Untuk hal ini anda bisa memanfaatkan layanan ATM, mobil banking, internet banking, atau bisa juga langsung datang ke teller bank Sinarmas.

Kedua jika anda memutuskan untuk mengisi saldo simas emoney dengan teller, maka yang harus dilakukan hanya perlu meluangkan waktu dan tenaga untuk datang langsung ke kantor bank Sinarmas terdekat. Selanjutnya hanya perlu mengisi form transfer dan menyerahkannya pada teller. 

Ketiga untuk cara top up juga bisa dilakukan dengan melakukan transfer ke nomor 8222 + nomor MDN. Nomor 8222 sendiri merupakan nomor untuk top up emoney dari bank Sinarmas, sedangkan untuk MDN merupakan nomor yang digunakan oleh pendaftar saat melakukan pendaftaran akun Simas e-money.

Keempat anda dapat memanfaatkan gerai Alfamart yang ada di dekat tempat tinggal anda. untuk hal ini hanya perlu dating langsung dan melakukan pembayaran sesuai dengan top up yang dilakukan. Untuk top up emoney dengan gerai Alfamart sendiri dikenakan biaya Rp. 1500, dengan kelipatan saldo sampai 50 ribu.

Adanya Simas emoney menjadi salah satu bentuk produk bank Sinarmas yang memberikan kemudahan demi membantu aktivitas anda sehari-hari. Berbagai transaksi yang dapat dilakukan dengan emoney dari bank Sinarmas sama hal nya dengan emoney lainnya. Anda bisa melakukan pembayaran tagihan, berbelanja, dan yang lainnya. Selain juga bisa didapatkan berbagai manfaat lain dengan memiliki Simas emoney seperti berikut.

Melakukan pembelian isi ulang untuk pulsa

Melakukan top up akun e-wallet untuk OVo atau Gopay

Melakukan pembayaran untuk berbagai tagihan seperti PDAM, PLN, dan juga BPJS.

Melakukan belanja dengan mudah untuk keperluan barang dan jasa dari merchant bank Sinarmas.

Bisa melakukan penarikan dana dari saldo emoney atau mengirim uang ke rekening tertentu (khususnya untuk pengguna Simas emoney Premium).

Dapat melakukan cek saldo atau melihat riwayat transaksi keuangan.

Untuk Simas emoney sendiri memiliki dua jenis yaitu reguler dan premium, beda antara keduanya seperti dalam simpanan saldo. Jika emoney reguler hanya bisa menyimpan saldo Rp. 2 juta sedangkan untuk yang premium bisa sampai Rp. 10 juta. Dari itu bagi anda yang ingin meningkatkan simas emoney dari reguler ke premium juga mudah dilakukan.