Wednesday, November 25, 2020


Menurut Henny E. Wirawan, sekarang ini masih banyak cowok yang belum bisa mengapresiasi diri sendiri. Padahal nih, besar kecilnya pencapaian hidup harus tetap diapresiasi. Makin sering kamu mengapresiasi diri sendiri, semakin tinggi juga kualitas kebahagiaan yang bisa kamu capai. Terus gimana sih cara mengapresiasi diri? Salah satunya dengan merawat dan menjaga kebersihan diri menggunakan sabun anti bakteri


Bukan cuma cewek aja loh yang kudu jago merawat diri, cowok sekarang juga harus pintar merawat diri. Pilih produk perawatan tubuh khusus cowok, misalnya sabun muka yang sesuai permasalah kulit kamu, rajin cukur biar makin ganteng, makan makanan sehat, pilih shampo sesuai dengan jenis rambut, dan mandi khusus pakai sabun cowok. 




  • Merawat diri pakai sabun anti bakteri Medicare 


Mandi adalah hal basic yang bisa kamu lakukan sebagai self reward setelah seharian beraktivitas. Rajin mandi nggak cuma bagus buat kesehatan atau kebersihan, mandi bisa bantu kamu jadi lebih rileks. Mandi pakai sabun anti bakteri Medicare yang bisa hilangkan bakteri penyebab bau badan, infeksi dan juga virus. 


Sabun anti bakteri Medicare diciptakan dengan formula Zebacth 100, aman digunakan untuk kulit sensitif karena tidak mengandung TCC dan triclosan. Kamu nggak perlu takut kulit jadi kering! 


Selain merawat diri, masih ada beberapa cara berikut yang bisa kamu lakukan sebagai bentuk apresiasi diri. 


  • Melakukan hobi favorit 


Banyak tuga kantor dan juga tugas kampus pasti bikin kamu jadi capek dan mudah stress. Hal ini bk=ikin kamu seolah terjebak dengan kegiatan dan pekerjaan yang numpuk. Coba deh dalam waktu satu minggu tersebut, cari hari khusus untuk me time melakukan hobi favorit kamu. Kamu bisa main game, bersepeda, hangout sama teman, atau olahraga. Manfaatkan waktu ini baut melakukan semua hal yang bisa bikin kamu happy


  • Mentraktir diri dengan hadiah


Hadiah itu nggak melulu harus dikasih buat orang lain loh! Memberikan hadiah pada diri sendiri juga bisa jadi salah satu bentuk untuk mengapresiasi pencapaian yang sudah kamu usahakan. Kamu bisa kasih self reward berupa baju incaran, atau sneakers yang udah lama diidam-idamkan. Ini adalah wujud untuk menghargai usaha yang selama ini sudah kamu lakukan dalam hidup. 


  • Lupakan pikiran negatif


Di tengah suasana pandemi yang penuh dengan hal negatif, kamu kudu belajar untuk melupakan pikiran negatif juga. Kalau biasanya kamu suka berujar “aku bodoh, aku nggak pinter…” atau “aku nggak bisa kerja maksimal, aku nggak becus” mulai sekarang harus dikurangi ya! Dengan berujar atau berprasangka seperti itu, maka kamu akan merasa lebih buruk dan ada kecenderungan untuk membenci diri sendiri. Coba deh mulai sekarang membangun pikiran positif, dan menunjukkan versi terbaik dari dirimu sendiri. 


  • Bikin gratitude journal 


Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapat dengan menulis gratitude journal. Salah satu manfaat yang paling penting adalah membantu mengingat hal-hal receh yang sering kamu lupakan. Selain itu, dengan menulis jurnal ini, kamu bisa menjadi sosok yang lebih mudah bersyukur atas semua pencapaian yang sudah dilakukan. 


Tuesday, November 24, 2020

cara top up emoney

Seiring dengan perkembangan teknologi memberikan pengaruh yang besar terhadap aktivitas yang dilakukan manusia. Salah satunya dalam melakukan transaksi baik pembelian atau pembayaran. Jika dahulu untuk hal ini dilakukan dengan menggunakan uang cash, sekarang sudah beralih menggunakan uang elektronik (emoney). Memiliki emoney membuat berbagai transaksi yang digunakan menjadi semakin mudah dan praktis, bahkan anda tidak perlu lagi membawa uang cash karena semuanya dapat digantikan dengan emoney. Selain itu cara top up emoney juga mudah sehingga siapa saja bisa menggunakannya.

Menginginkan kemudahan dengan emoney sekarang ini juga lebih praktis, bahkan banyak lembaga keuangan yang menawarkan produk untuk emoney. Akan tetapi sebagai rekomendasi yang bisa digunakan maka Simas emoney dari bank Sinarmas adalah pilihan yang tepat. Anda dapat menggunakan aplikasi yang disediakan bank Sinarmas dan langsung melakukan pengisian secara mudah dan praktis. Selanjutnya sebagai cara top up emoney sendiri dapat dilakukan secara lebih mudah dengan cara berikut.

cara top up emoney


Yang pertama harus dilakukan yaitu mengunduh dan instal aplikasi SimobiPlus terlebih dahulu. Untuk mengunduhnya sendiri bisa gratis melalui Google Playstore atau App Store. Setelah berhasil langkah selanjutnya yaitu mengaktifkan fitur emoney yang ada didalamnya. Selanjutnya anda hanya perlu mengisi saldo Simas emoney melalui chanel bank Sinarmas. Untuk hal ini anda bisa memanfaatkan layanan ATM, mobil banking, internet banking, atau bisa juga langsung datang ke teller bank Sinarmas.

Kedua jika anda memutuskan untuk mengisi saldo simas emoney dengan teller, maka yang harus dilakukan hanya perlu meluangkan waktu dan tenaga untuk datang langsung ke kantor bank Sinarmas terdekat. Selanjutnya hanya perlu mengisi form transfer dan menyerahkannya pada teller. 

Ketiga untuk cara top up juga bisa dilakukan dengan melakukan transfer ke nomor 8222 + nomor MDN. Nomor 8222 sendiri merupakan nomor untuk top up emoney dari bank Sinarmas, sedangkan untuk MDN merupakan nomor yang digunakan oleh pendaftar saat melakukan pendaftaran akun Simas e-money.

Keempat anda dapat memanfaatkan gerai Alfamart yang ada di dekat tempat tinggal anda. untuk hal ini hanya perlu dating langsung dan melakukan pembayaran sesuai dengan top up yang dilakukan. Untuk top up emoney dengan gerai Alfamart sendiri dikenakan biaya Rp. 1500, dengan kelipatan saldo sampai 50 ribu.

Adanya Simas emoney menjadi salah satu bentuk produk bank Sinarmas yang memberikan kemudahan demi membantu aktivitas anda sehari-hari. Berbagai transaksi yang dapat dilakukan dengan emoney dari bank Sinarmas sama hal nya dengan emoney lainnya. Anda bisa melakukan pembayaran tagihan, berbelanja, dan yang lainnya. Selain juga bisa didapatkan berbagai manfaat lain dengan memiliki Simas emoney seperti berikut.

Melakukan pembelian isi ulang untuk pulsa

Melakukan top up akun e-wallet untuk OVo atau Gopay

Melakukan pembayaran untuk berbagai tagihan seperti PDAM, PLN, dan juga BPJS.

Melakukan belanja dengan mudah untuk keperluan barang dan jasa dari merchant bank Sinarmas.

Bisa melakukan penarikan dana dari saldo emoney atau mengirim uang ke rekening tertentu (khususnya untuk pengguna Simas emoney Premium).

Dapat melakukan cek saldo atau melihat riwayat transaksi keuangan.

Untuk Simas emoney sendiri memiliki dua jenis yaitu reguler dan premium, beda antara keduanya seperti dalam simpanan saldo. Jika emoney reguler hanya bisa menyimpan saldo Rp. 2 juta sedangkan untuk yang premium bisa sampai Rp. 10 juta. Dari itu bagi anda yang ingin meningkatkan simas emoney dari reguler ke premium juga mudah dilakukan.

Monday, November 23, 2020

Perhiasan emas menjadi trending tahun ini karena menunjukkan keanggunan. Emas serbaguna dan tersedia dalam berbagai warna. Secara tradisional, ketika orang berpikir tentang emas, itu berarti logam berwarna kuning. Namun, sangat umum untuk melihat emas putih atau emas kuning, dan keduanya sangat cocok untuk membuat kalung emas dengan nama. Emas sangat cocok untuk berbagai jenis batu permata. 

Sifat Emas

Emas tahan terhadap korosi, karat, dan noda. Namun, jika Anda ingin memakai kalung dari emas setiap hari, ada baiknya Anda mencari kalung bahan emas yang dicampur nikel, seng, perak, atau tembaga. Emas murni sangat cocok untuk pakaian sehari-hari karena sangat lembut. Emas dengan karat lebih rendah, seperti 14Kt hingga 21Kt, cocok untuk dipakai sehari-hari, karena lebih kuat dan lebih tahan lama. 

Logam mulia memiliki label yang berbeda. Anda kemungkinan besar akan melihat kalung dan barang lainnya dengan label berlapis emas. Artinya, potongan-potongan tersebut memiliki logam yang berbeda di bawahnya, dengan lembaran emas yang membungkus logam tersebut. Pelapisan emas memiliki berbagai standar, yang merupakan sesuatu yang harus Anda ketahui. 

  • Lapisan emas.  Jika pada label tertulis lapisan emas, hanya lapisan tipis yang menutupi logam dasar. 
  • Daun emas.  Lembaran yang sangat halus dan tipis ini terutama digunakan untuk dekorasi. Pengunjung beberapa kuil di Thailand biasanya membeli lembaran daun emas untuk diletakkan di atas gambar Buddha. Mereka biasanya digunakan untuk pelapisan emas 22Kt atau 24Kt.
  • Berlapis emas. Sebagian besar perhiasan memiliki label ini, yang berarti logam dasarnya dibungkus tipis dengan lapisan emas, yang lebih tebal dari lapisan emas. 
  • Hamparan emas. Kalung yang lebih kuat biasanya memiliki label ini, di mana sepotong emas yang lebih tebal menutupi kalung tersebut. 
  • Emas penuh.  Tembaga atau kuningan membentuk dasar perhiasan, yang nantinya akan dilapisi emas.  
  • Vermeil.  Jika Anda melihat ini di label, ingatlah bahwa lapisan emas yang lebih tebal menutupi perak sterling. Ini cocok untuk orang yang alergi terhadap logam lain.

Mengapa Orang Lebih Memilih Emas?

Emas telah bersama kita selama beberapa milenium. Logam adalah sesuatu yang diketahui banyak orang, dan kebanyakan orang ingin memiliki perhiasan emas. Kemewahan murni dari kalung emas yang dipoles menarik perhatian orang. Selain itu, emas tidak ketinggalan zaman.

Emas sangat cocok untuk kalung nama, apalagi kalung nama arab yang sedang trending saat ini, khususnya di kalangan selebritis. Satu hal yang perlu diingat adalah emas 24 karat atau emas murni cukup langka, jadi berhati-hatilah saat seseorang mengatakan perhiasan yang mereka jual adalah 24k. Emas murni sangat lembut, dan Anda dapat membuat lekukan di dalamnya dengan kuku Anda.

Anda mungkin melihat emas dalam berbagai warna. Yang tradisional berwarna kuning cemerlang. Banyak orang menyukai tampilan rose gold karena harganya yang terjangkau. Warna merah muda disebabkan oleh campuran emas kuning dan tembaga. Di sisi lain, emas putih menggabungkan emas kuning dengan platinum, menjadikan emas tahan gores dan tahan lama.

Jarang terlihat, tapi ada emas hijau juga. Warnanya dicapai dengan mencampurkan perak dengan emas kuning.  Untuk kalung nama, dengarkan rekomendasi toko perhiasan tersebut. Anda ingin memastikan bahwa nama pendant tersebut awet dan kuat sehingga akan tetap mempertahankan bentuknya. Untuk mendapatkan kalung emas terbaik Anda bisa mendapatkannya di Mondial Jeweler. Mondial adalah produsen yang memiliki bermacam model, bentuk dan bahan apapun yang Anda inginkan. 

ekstensi d3 ke s1

Banyak sekali mahasiswa yang menyukai jurusan Teknik Informatika lantaran dianggap memiliki prospek kerja gemilang di masa mendatang, selain itu para pecinta teknologi juga senang menggeluti bidang ini lantaran sesuai dengan minat mereka. Namun tidak sedikit yang mengambil kuliah hanya sampai pada program D3, meski itu tidak masalah, tetapi mengambil ekstensi D3 Ke S1 sebenarnya juga sangat penting untuk dilakukan.

Mengingat bahwa antara teori dan praktik harus berjalan secara seimbang, apabila Anda sebagai lulusan D3 merasa masih kurang mendalami teori-teori seputar Teknik Informatika, lebih baik Anda kembali melanjutkan program belajar melalui jalur ekstensi. Nah, berikut ini adalah 4 alasan kenapa Anda harus mengambil jalur ekstensi ke S1.

Materi Lebih Luas dan Mendalam

ekstensi d3 ke s1

Sebagaimana telah dibahas sebelumnya, jika Anda melanjutkan kuliah ke S1 tentu materi yang diberikan akan lebih mendalam dan luas. Memang sangat penting untuk mengetahui terlebih dahulu terkait materi apa saja yang akan diajarkan, Anda bisa memeriksa website kampus atau bertanya pada kenalan di kampus yang berkaitan. 

Ketika Anda mengambil kuliah S1, dosen-dosen yang mengajar biasanya memang orang-orang akademisi yang fokus untuk mengajar, sehingga Anda juga bisa mempelajari materi dengan lebih mendalam. 

Prestise Lebih Tinggi

Berbicara tentang prestise, memang sebenarnya baik D3 maupun S1 sama-sama bergengsi. Namun, pasti banyak yang menganggap bahwa dengan mengambil ekstensi ke S1 kemampuan mahasiswa jadi lebih unggul. Pasalnya Anda telah menguasai banyak kemampuan dan pengalaman ketika D3, lalu ditambah lagi dengan pendalaman materi saat S1.

Peluang Kerja Lebih Besar

Banyak perusahaan yang akan melirik pelamar dengan jurusan S1, meski tidak dapat dipungkiri bahwa banyak juga lulusan D3 yang mempunyai keahlian mumpuni. Persaingan di dunia kerja semakin hari semakin meningkat, banyak lulusan Teknik Informatika yang saling bersaing untuk bisa direkrut oleh perusahaan sesuai dengan bidang keahlian mereka. 

Jadi, tidak ada salahnya bagi Anda untuk lebih meningkatkan kualitas dengan melakukan ekstensi ke S1, sehingga kemampuan dan pendalaman materi bisa seimbang dan membantu menunjang karir Anda di masa depan.

Gaji Lebih Besar

Setiap perusahaan memang memiliki kebijakan yang berbeda mengenai gaji yang diterima oleh karyawan. Pada umumnya, gaji bagi lulusan D3 akan dibedakan dengan gaji bagi lulusan S1, tentu saja dengan jumlah gaji S1 yang lebih besar.

Apabila Anda memang memiliki kesempatan dan rejeki untuk melanjutkan ke tingkat pendidikan S1, tidak ada salahnya  kan untuk mencoba? Lagipula banyak sekali mahasiswa lulusan D3 yang meneruskan kuliahnya melalui program ekstensi.

Ekstensi ke S1 Teknik Informatika Berkualitas

Program ekstensi menjadi program unggulan yang telah diikuti oleh banyak mahasiswa, jika Anda juga berminat untuk mengambil program ini, lebih baik Anda mulai memilih kampus paling tepat untuk mempelajari Teknik Informatika.

Nah, salah satu kampus terbaik yang terbukti memiliki kualitas tidak abal-abal adalah IDS Digital College. Memiliki tiga peminatan berkualitas di bidang Teknik Infomatika, yaitu Software Engineering, Cyber Security, dan Mobile Apps & Games Development, kampus bertaraf internasional ini siap membantu mengembangkan skill IT yang Anda miliki.

Dengan pendekatan Real World Project, IDS Digital College mampu menjadikan Anda pribadi yang kompetitif dalam menghadapi berbagai tantangan dalam pertumbuhan teknologi maupun bisnis. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk mengambil ekstensi D3 Ke S1 di kampus terbaik ini. 

Thursday, November 19, 2020


Lantai keramik granit saat ini menjadi salah satu jenis lantai yang paling banyak digunakan karena memiliki kualitas dan kekuatan yang lebih baik dibandingkan lantai jenis lain. Selain itu, jenis keramik ini pada umumnya juga memiliki warna beragam sehingga bisa memiliki banyak pilihan. Salah satu merk keramik terbaik dengan banyak warna adalah Granito. Anda bisa menyesuaikan warna dengan berdasarkan ruangan. Berikut ini adalah cara memilihnya:



  • Untuk Ruang Tamu

Ruang tamu adalah ruang utama yang menjadi pusat rumah Anda. Pasalnya ruangan yang pertama kali terlihat ketika seseorang memasuki rumah adalah ruang tamu ini. Oleh sebab itu, Anda harus memilih dengan baik warna keramik yang digunakan. Jika berhasil memilih warna yang cocok maka rumah akan terlihat mewah. Jika warna dinding dan furniture cerah seperti pastel, putih atau krem maka warna lantai yang cocok adalah warna gelap.

  • Untuk Kamar Tidur

Kamar tidur merupakan tempat untuk beristirahat setelah lelah bekerja. Jadi Anda harus membuat ruangan yang nyaman dengan memilih lantai keramik terbaik dengan warna yang cocok. Jika ingin mendapatkan kesan hangat maka pilihan lantai berbahan kayu cocok untuk dipilih. Namun jika ingin konsep yang nyaman maka pilihlah lantai dengan warna natural.

  • Untuk Dapur

Mendesain dapur dengan baik bisa membuat Anda lebih semangat untuk berkreasi dan menghasilkan makanan lezat. Biasanya banyak orang memilih warna dengan motif marbel putih karena bisa membuat ruangan tampak lebih luas. Selain itu, warna tersebut juga cocok dengan peralatan memasak yang kebanyakan berbahan stainless steel. Jangan lupa memilih furniture dengan warna yang cocok agar dapur semakin nyaman.

  • Untuk Kamar Mandi

Kamar mandi sedikit berbeda dengan ruangan lainnya karena menjadi salah satu ruang privat. Dibandingkan warna polos tanpa motif, sebaiknya Anda memilih keramik dengan motif yang cukup unik sehingga terlihat lebih istimewa dan stylish. Salah satu motif yang cocok dipasang di kamar mandi adalah mosaic.

Itulah cara yang bisa Anda ikuti untuk memilih warna berdasarkan ruangan. Tidak hanya warna saja, Granito juga memiliki berbagai macam motif indah yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Jika penasaran dengan keramik terbaik dari Granito, Anda bisa mengunjungi websitenya di granito.co.id.

Tuesday, November 10, 2020

pot bunga buatan sendiri

Saat ini, hobi bercocok tanam atau menanam bunga menjadi opsi banyak orang untuk menghabiskan waktu di rumah selama masa pandemi. Ketika kita akan menanam sebuah tanaman tentunya dibutuhkan pot untuk tempat menanam bunga. Pemilihan pot untuk menanam sebuah tanaman dan bunga memang tidak boleh sembarangan. Pot harus disesuaikan dengan jenis tanaman yang akan anda tanam. Memilih pot bunga buatan sendiri bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menanam bunga serta mendekorasi rumah anda. 

Pot bunga yang baik harus memiliki lubang pada bagian bawahnya. Lubang tersebut berguna untuk mengeluarkan air, jika terdapat kelebihan air pada pot bunga. Hal tersebut memiliki tujuan untuk membuat tanaman agar tidak mudah busuk. 

pot bunga buatan sendiri

Ketika anda memilih untuk membuat pot bunga buatan sendiri, anda bisa menyesuaikan bentuk pot dengan ukuran tanaman atau bunga yang akan ditanam. Untuk menanam tanaman yang memiliki akar serabut, pot dengan bentuk setengah bola bisa menjadi pilihan yang tepat. Sedangkan untuk tanaman memiliki akar tunggang, pot dengan bentuk yang memanjang bisa menjadi pilihan yang cocok.

Pot bunga buatan sendiri yang dibuat dengan bahan semen bisa digunakan untuk menanam tanaman serta bunga kesayangannya anda. Jenis pot ini lebih tahan lama karena tidak mudah retak ataupun pecah. Selain itu pot tersebut mudah menyerap air dengan baik, jadi bisa membuat suhu di media tanah tetap terjaga dengan baik. 

Keunggulan dari pot bunga beton yang dibuat dengan campuran semen lainnya yaitu mampu untuk menyerap air dengan baik. Sehingga air tidak akan terlalu menggenang pada tanaman atau bunga yang anda tanam nantinya. Selain itu, pot bunga yang dibuat sendiri bisa anda kreasikan sesuai dengan yang diinginkan. Anda bisa membuat pot dengan bentuk yang unik dan menarik yang bisa menambah nilai artistic pada dekorasi rumah anda.

Dalam pembuatan pot bunga yang bagus dan berkualitas, maka anda membutuhkan bahan yang berkualitas juga. Anda memerlukan semen berkualitas seperti Semen Tiga Roda untuk menghasilkan kreasi pot beton yang bagus serta berkualitas. Ada banyak tipe dan jenis semen yang bisa dipilih sebagai bahan campuran untuk pembuatan pot bunga beton yang awet dan tahan lama. Gunakan semen berkualitas dari Semen Tiga Roda untuk mengkreasikan pot bunga beton anda. 

Monday, October 19, 2020

 

Cincin Berlian wanita

Investasi merupakan hal penting yang perlu dilakukan sejak dini, terutama bagi para milenial. Ada cukup banyak jenis investasi yang bisa dipilih dengan return dan risiko yang beragam. Investasi dalam bentuk berlian saat ini menjadi salah satu jenis investasi yang cukup diminati. Hal tersebut lantaran harga emas yang biasanya dijadikan investasi sering mengalami fluktuasi sehingga cukup berisiko. Apalagi investasi berlian juga bisa dilakukan dalam bentuk perhiasan seperti cincin berlian wanita sehingga akan lebih menguntungkan.

Meskipun sebenarnya investasi berlian lebih menguntungkan namun masih banyak masyarakat Indonesia yang lebih memilih investasi dalam bentuk emas. Pasalnya, masih banyak yang belum tahu dan paham apa keuntungan investasi ini. Langsung saja, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila berinvestasi pada cincin berlian:

Cincin Berlian wanita

Nilai Bertahan Lama

Sama seperti emas, berlian juga tidak terpengaruh oleh inflasi yang terjadi. Namun berbeda dengan emas, harga dari berlian tidak terlalu fluktuatif. Selain itu, harga berlian juga tidak terikat oleh ketentuan pemerintah sehingga harganya bisa stabil meskipun ekonomi dalam keadaan sulit. Karakteristik yang keras dan kuat mampu membuat nilai berlian bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan investasi apartemen atau mobil yang biasanya memiliki umur tertentu.

Anonimitas

Maksud dari anonimitas yaitu tidak membutuhkan pendaftaran untuk memiliki cincin berlian wanita. Jadi Anda bisa membeli atau menjual berlian tanpa proses pergantian nama yang cukup merepotkan. Pasalnya, kepemilikan berlian ini tidak menggunakan atas nama. Hal tersebut berbeda dengan investasi jenis lainnya seperti reksadana, saham, atau obligasi yang mengharuskan Anda untuk melakukan pendaftaran yang merepotkan. Sifatnya yang lebih pribadi menjadi keunggulan tersendiri bagi beberapa orang.

Memiliki Fungsi yang Beragam

Keunggulan investasi dalam bentuk cincin berlian yang akan sangat terasa adalah fungsinya yang beragam. Selain investasi yang akan menguntungkan ketika dalam keadaan mendesak, berlian juga bisa digunakan sebagai perhiasan untuk menunjang penampilan. Anda yang menggunakan cincin berlian pasti akan lebih percaya diri jika berkumpul dengan teman di tempat kerja atau pesta penting. Pasalnya, berlian asli memang mampu meningkatkan status sosial mereka yang memakainya.

Berlian Cenderung Semakin Mahal

Berdasarkan hukum ekonomi yang menyebutkan bahwa semakin banyak permintaan akan suatu barang maka harganya akan semakin mahal namun penawaran berkurang. Hal tersebutlah yang terjadi pada perhiasan berlian dimana pasokan di pasaran semakin menipis. Sulitnya menambang berlian tidak sejalan dengan permintaan yang semakin tinggi. Oleh sebab itu, tidak mengherankan apabila perhiasan berlian termasuk cincin dikatakan akan semakin mahal dari waktu ke waktu.

Bisa Dijadikan Warisan

Keuntungan terakhir yang bisa Anda dapatkan apabila berinvestasi dalam bentuk berlian adalah bisa dijadikan warisan. Orang tua pada umumnya ingin memberikan kemudahan kepada anak-anaknya dengan memberikan warisan yang berharga. Selain itu, cincin berlian juga bisa dijadikan kenang-kenangan dan diberikan pada anak atau menantu perempuan. Warisan bisa memunculkan nilai emosional karena diberikan secara turun temurun.

Itulah 5 keuntungan yang bisa didapatkan apabila Anda memilih untuk investasi dalam bentuk perhiasan berlian. Jika ingin mendapatkan cincin berlian wanita yang cantik sehingga bisa sekaligus menunjang penampilan, Anda bisa memilih cincin berlian dari The Palace Jeweler. Desain yang indah dengan makna mendalam disetiap koleksi yang dihadirkan mampu membuat Anda terpikat. 

Langsung saja kunjungi website The Palace Jeweler di www.thepalacejeweler.com untuk melihat bagaimana model yang disediakan. Selain cincin, ada juga jenis perhiasan berlian lain yang bisa Anda jadikan alternatif pilihan.