Tuesday, January 29, 2019

alat masak modern
Mendapatkan alat masak modern yang kegunaanya sebagai multifungsi memang menjadikan hal yang sangat bermanfaat bagi kita sehingga begitu di dalam mendapatkan alat masak modern memang menjadikan hal yang sangat bermanfaat bagi kita di dalam mendapatkan apa yang saat ini kita rasakan dan memberikan kita kepuasan. Dalam hal ini ada sebuah alat memasak yang sangat canggih juga modern dari lock & lock slow cooker anda akan mendapatkan kepuasan dan juga kenyamanan ketika anda menggunakan alat tersebut. Alat masak modern ini anda bisa dapatkan di mnc shop yang banyak sekali menawarkan produk dan juga barang yang sangat bagus untuk anda gunakan selain itu bila anda memesan di mnc shop barang yang anda pesan itu akan langsung diantarkan ke rumah anda.

alat masak modern
Inilah kelebihan pembelian di mnc shop dan bagi anda yang ingin tahu lebih banyak dari lock&lock slow cooker kali ini ada sebuah spesifikasi yang harus anda ketahui di dalam alat tersebut.

Spesifikasinya yaitu
Dilihat dari control panel knob & light dalam material perumahan. Stainless steel, pelapis pot dalam pelapis keramik dari panjang kabel 106 cm, selain itu ketebalan panci bagian dalam 2.00mm, pelat pemanas dari bahan keramik

Cara penggunaanya yaitu
Untuk memperpanjang waktu memasak, gunakan pengaturan high low: untuk mempersingkat waktu memasak, gunakan pengaturan LOW warm agar makanan tetap hangat gunakan pengaturan WARM off: untuk mematikan alat ketika selesai memasak.

Itulah alat masak modern yang memberikan kenyamanan dan kemudahan di dalam melakukan memasak anda yang saat ini belum mendapatkan alat masak tersebut segera anda agendakan untuk mendapatkan hal yang mudah di dalam kegiatan memasak kali ini , dan juga banyak keuntungan yang diberikan kepada kita di dalam melakukan agenda memasak anda yang saat ini ragu di dalam membeli produk di dalam alat masak modern jangan takut karena pembelian di mnc shop barang-barangnya bagus dan sangat berkualitas yang pastinya akan bisa memberikan hal yang terbaik bagi anda.

0 comments :

Post a Comment