Wednesday, February 6, 2019

MNC Shop
MNC Shop dikenal sebagai home shopping terpercaya yang menjadi rujukan orang tua masa kini untuk berbelanja. Bukan hanya peralatan rumah tangga, akan tetapi mainan edukatif untuk anak-anak juga tersedia di home shopping terpercaya ini. Salah satunya Hafiz Smartwatch ini. Anda bisa mendapatkan permainan edukatif ini hanya di MNC Shop, dengan harga di banderol Rp1.199.000. Bukan sekadar membantu anak belajar mengaji, Hafiz Smartwatch ini juga bisa menjadi pengingat anak-anak untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Termasuk juga jadwal shalat, belajar, dan juga membantu orang tua. Tentunya ini adalah mainan edukatif yang bisa jadi alternatif, apalagi untuk orang tua yang bekerja.

Selain itu mainan ini juga dilengkapi dengan gps, yang bisa digunakan untuk memantau aktivitas anak. Misalnya saja anak ikut kendaraan antar jemput orang tua pun bisa memantau. Tentu ini sangat membantu orang tua, apalagi sekarang ini sangat rawan kasus penculikan pada anak-anak. Orang tua juga dapat memantau kegiatan anak sehari-hari. Misalnya ke mana mereka pergi bermain dan memantau keadaan di sekitar mereka. Anda juga bisa berkomunikasi dengan anak-anak melalui jaringan selular dan berkirim pesan melalui sms. 
MNC Shop
Anak-anak tentu akan lebih bisa menikmati kegiatan mereka di luar sekolah, seperti mengaji atau tadarus jika diingatkan oleh mainan kesayangan mereka. Kendati peran orang tua juga tidak dapat dilepaskan begitu saja. Konsep bermain sambil belajar diadopsi oleh Hafiz Smartwatch ini yang bisa dimainkan oleh anak laki-laki atau perempuan. Ada dua pilihan warna yaitu pink dan biru. Selain itu Hafiz Smartwatch ini juga dilengkapi dengan dock charger, usb charger, silicon case, manual book, kartu garansi, dan inner box. 

Jika beruntung ada bonus setiap pembelian, untuk periode ini bonus yang diberikan adalah Buboo, boneka kecil dan cerdas yang bisa bercerita dan bernyanyi dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Anda bisa mendapatkannya di MNC Shop, dengan memesan melalui website www.mncshop.com atau melalui layanan interaktif yang tersedia di website kami. Pastinya pembayaran dan pengirimanpun lebih mudah dan cepat.

0 comments :

Post a Comment