Monday, May 15, 2023



Banyak momen spesial dalam hidup yang menuntut Anda untuk tampil menawan. Mulai dari pesta pertunangan, pernikahan, ulang tahun, dan perayaan-perayaan spesial lainnya. Salah satu cara tampil sempurna di momen tersebut yaitu memakai kalung berlian mewah. Brand perhiasan Mondial Jeweler memiliki banyak koleksi kalung mewah yang pastinya bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Berikut ini beberapa model yang bisa Anda jadikan pilihan.

Azure Necklace

Azure Collection merupakan salah satu koleksi terbaru yang memadukan berlian dengan batu safir biru. Selain pendant atau liontin, koleksi satu ini juga menawarkan kalung berlian yang menawan. Kemewahan terpancar jelas karena kalung memakai banyak berlian.

Berbeda dengan koleksi liontinnya, kalung ini tidak menggunakan safir biru. Meskipun begitu, kalung tetap mewah dan menawan. Salah satu koleksinya memakai 55 butir berlian round cut dengan berat 16,4 carat dan kualitas F-VVS.

Sementara logam yang dipakai adalah emas putih atau white gold. Emas kualitas 18K tersebut memiliki berat yang sangat fantastis mencapai 44,865 gram. Tidak heran jika banyak wanita tertarik untuk meminangnya.

Illustro Necklace

Illustro Collection merupakan koleksi mewah yang memiliki keindahan tiada duanya. Anda memang harus mengeluarkan budget lebih besar, namun kualitas dan keindahan yang didapatkan sesuai. Kalung berlian mewah dari koleksi Illustro menawarkan dua model yang sama-sama cantik dan mewah. 

Model pertama adalah Illustro Necklace yang berdesain collar necklace. Kalung satu ini memakai tiga bentuk berlian sekaligus yaitu pear, round, dan marquise. Dengan balutan white gold 18K, kalung tampil sangat sempurna. 

Model yang kedua adalah Illustro MEC Necklace yang juga memakai logam white gold 18K. Kalung ini dihiasi oleh round cut diamond dan baguette shape diamond. Sangat cocok dipakai di momen spesial dan mewah.

Fluente Necklace

Untuk Anda yang menginginkan kalung berlian dengan budget lebih kecil, Fluente necklace bisa dijadikan pilihan. Namun jangan salah, meskipun lebih terjangkau namun keindahannya tetap mempesona. Cocok untuk tampilan glamour namun minimalis.

Kalung Fluente termasuk princess necklace yang menggantung dengan cantik di sekitar dada. Berdesain water drop membuat kalung terlihat manis namun elegan. Logam yang dipakai adalah emas putih 45 gram dengan hiasan berlian putih 18,155 carat

Lucente Necklace

Lucente collection terinspirasi dari keindahan gugusan bintang yang ada di langit. Deretan berlian layaknya bintang yang terang dan indah. Siapapun wanita yang memakai kalung ini juga akan tampak sempurna.

Kalung berlian Lucente sendiri memakai material white gold dengan hiasan berlian putih sebanyak 15 butir. Selain itu, ada satu berlian 1 carat yang dijadikan center stone. Lucente necklace akan sempurna ketika dilihat dari segala sisi.

Altalune Necklace

Kalung mewah terakhir yang bisa menyempurnakan penampilan Anda di momen spesial adalah Altalune necklace. Istilah altalune sendiri memiliki arti over the moon. Jadi kalung Altalune menjadi simbol keabadian, langgeng, dan kekal.

Kalung memakai material white gold seperti kalung-kalung sebelumnya. Pemakaian fancy shape pear cut diamond yang dirangkai menjadi satu terlihat sangat indah. Anda bisa memakainya bersama dengan gaun off shoulder. Jadi kalung akan terlihat menonjol dan membuat penampilan Anda sempurna.

Itulah pilihan kalung berlian mewah untuk berbagai macam acara spesial. Anda bisa memadukan kalung di atas dengan perhiasan lain agar penampilan semakin sempurna. Jika ingin mendapatkan tips dan trik atau melihat detail kalung mewah Mondial Jeweler lainnya, Anda bisa mengunjungi website resmi. Jangan lupa juga untuk follow semua akun media sosialnya agar tidak ketinggalan update

0 comments :

Post a Comment