Sunday, April 16, 2023



Pernahkah Anda penasaran mengapa wanita begitu menyukai perhiasan dengan berlian? Bahkan tidak sedikit wanita yang rela merogoh kocek sangat dalam untuk membeli perhiasan berlian sebagai bentuk self reward. Popularitas berlian tentu saja bukan tanpa alasan. Ada cukup banyak alasan yang menjadikannya begitu disukai, berikut di antaranya:

Batu Terkuat di Bumi

Berlian merupakan batu permata yang terbentuk dalam jangka waktu sangat lama. Butuh kurang lebih miliaran tahun untuk membentuk berlian yang siap dijadikan perhiasan. Karena itu, tidak heran jika berlian termasuk batu permata terkuat di Bumi. Kekuatannya sempurna yaitu 10 Mohs. Sedangkan batu permata lain masih di bawah berlian.

Warnanya Beragam dan Eksklusif

Berlian paling populer berwarna putih atau yang dikenal dengan nama white diamond. Namun sebenarnya berlian memiliki warna yang beragam atau fancy color diamond. Beberapa warna berlian lainnya yaitu oranye, biru, hijau, kuning, merah muda, dan berlian terlangka yaitu merah.

Dapat Menambah Kepercayaan Diri

Salah satu alasan utama banyak wanita suka perhiasan berlian yaitu karena bisa menambah kepercayaan diri. Semua orang tahu bahwa berlian merupakan benda bernilai tinggi. Ketika memakainya, Anda pun akan menjadi lebih percaya diri. Terutama ketika tampil di acara mewah dan spesial.

Aksesoris yang Penting di Acara Spesial

Menggunakan aksesoris menjadi salah satu cara untuk tampil sempurna di momen spesial. Dan pilihan aksesoris terbaik tentu saja adalah perhiasan dengan berlian. Kilauan yang hadir dari berlian asli mampu menyempurnakan momen spesial yang ada. 

Menjadi Beauty Investment Terbaik

Ada banyak jenis beauty investment bagi wanita, perhiasan merupakan salah satunya. Anda bisa tampil cantik dan menawan dengan memakai perhiasan. Selain itu, perhiasan dengan berlian mudah dijual sehingga bisa dijadikan simpanan atau tabungan. Ketika butuh dana mendadak, Anda bisa menjualnya. 

Nilai Sentimental Sebagai Lambang Cinta

Alasan terakhir mengapa wanita suka dengan berlian yaitu sebagai lambang cinta. Perhiasan dengan hiasan berlian sering dijadikan kado untuk orang tersayang, lamaran, pernikahan, serta seserahan. Salah satu alasannya karena nilai sentimental yang dimiliki. 

Perhiasan Istimewa dari The Palace untuk Anda Kenakan

The Palace Jeweler menawarkan berbagai macam perhiasan berlian istimewa untuk Anda. Mulai dari liontin, kalung, gelang, cincin, dan lain sebagainya. Bukan hanya berlian saja, brand satu ini juga menggunakan batu permata lain seperti ruby, emerald, dan sapphire. Berikut ini adalah empat perhiasan istimewa yang bisa Anda pilih:

  1. Imperial Bangle

Imperial bangle merupakan gelang yang terinspirasi dari perhiasan kerajaan. Istilah Imperial sendiri bermakna kerajaan. Desainnya klasik dengan material white diamond 10,593 gram. Lalu ada ruby merah di bagian tengah sebagai center stone yang dihiasi 58 berlian.

  1. Riviera Pendant

Jika mencari liontin atau pendant, Anda bisa memilih Riviera pendant yang dihiasi oleh safir biru berukuran 1 carat. Bentuknya yang pear cut tersebut kemudian dikelilingi oleh berlian putih sejumlah 21 butir. 

  1. Royale Ring

Cincin satu ini juga dihiasi oleh safir biru berukuran 1 carat. Namun bentuknya oval shape dengan empat buah prongs yang melindunginya. Cincin yang cemerlang kemudian disempurnakan dengan 20 berlian berukuran 0,15 carat. Logam emas putihnya yang dipakai memiliki desain klasik dengan ukuran 3,3 gram.

Itulah informasi mengenai berbagai alasan mengapa perhiasan berlian begitu disukai oleh wanita. Apakah Anda juga menyukainya? Belilah perhiasan dari The Palace Jeweler. Koleksinya lengkap dengan harga yang beragam mulai dari jutaan sampai ratusan juta. Intip koleksinya dengan mengunjungi website resmi. 

0 comments :

Post a Comment