Sunday, April 2, 2023

Bisa memiliki keturunan tentunya menjadi salah satu keinginan terbesar bagi para pasutri yang baru menikah. Tidak heran jika banyak yang langsung menjalani program hamil guna, ingin langsung mendapatkan sang buah hati tercinta.  Walaupun Anda juga baru pertama kali mau menjalankan program kehamilan ini, maka bisa menyimak ulasan di bawah ini agar persiapan kehamilan menjadi lebih matang dan juga berjalan dengan baik. 

Persiapan Program Kehamilan

Adapun berbagai persiapan program hamil yang tepat untuk bisa Anda lakukan ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Jalani Pola Hidup Sehat

Agar bisa menjalani program kehamilan yang lebih lancar, maka setidaknya Anda harus mempersiapkan kondisi tubuh yang selalu dalam keadaan prima. https://www.blackmores.co.id/artikel/6-persiapan-sebelum-menjalani-program-hamil

Dengan demikian, penting untuk Anda melakukan olahraga rutin di setiap harinya, minimal selama 30 menit agar ketahanan tubuh menjadi lebih meningkat. Kurangi juga aktivitas begadang yang tidak perlu dilakukan, karena bisa berpotensi merusak kesehatan


  • Konsumsi Makanan yang Sehat

Selain gaya hidup, Anda juga sangat dianjurkan untuk menerapkan pola makan yang sehat selama menjalani program kehamilan. Karena dengan mengkonsumsi makanan yang sehat seperti sayur dan buah-buahan, maka akan lebih mudah membuat tubuh bumil serta janin, terpenuhi kandungan nutrisinya. 

  • Penuhi Asupan Asam Folat Pada Tubuh

Terakhir, untuk memperlancar program hamil yang sedang dijalankan maka juga bisa rutin mengkonsumsi asupan makanan yang mengandung asam folat. Sebab kandungan tersebut merupakan salah satu mikronutrien yang bagus buat ibu hamil, yang bisa menjadi pencegah bayi terlahir cacat. 

Selain bisa didapatkan dari berbagai jenis makanan seperti daging, telur, dan sayuran, Anda juga bisa mengkonsumsi Blackmores I-Folic, untuk memenuhi kebutuhan asam folat pada tubuh. Yang mana Blackmores I-Folic ini sendiri merupakah salah satu suplemen kesehatan, yang mengandung yodium dan asam folat dengan dosis yang tepat untuk ibu hamil. 

Itulah berbagai ulasan mengenai persiapan program hamil yang bisa Anda lakukan dari sekarang juga. Kalaupun tertarik untuk membeli produk suplemen dari Blackmores-nya, maka bisa dipesan secara online melalui situs website resminya, atau lewat e-commerce langganan Anda. 

Semoga bermanfaat!

0 comments :

Post a Comment