Sunday, March 26, 2023


Mondial merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang saat ini sudah hadir di Indonesia. Di brand yang satu ada banyak sekali produk perhiasan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Anda. Salah satu produknya banyak disukai yaitu cincin pria. Model cincin untuk pria yang ada di sini juga tergolong lengkap.

Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait apa saja kelebihan cincin untuk pria yang bisa Anda dapatkan di brand yang satu ini. Kami sudah merangkum apa saja kelebihannya di artikel ini, jadi silahkan Anda menyimaknya hingga selesai.

1.   Terjamin Keaslian Berliannya

Brand perhiasan yang satu ini hanya menyediakan produk premium saja. Artinya di sini Anda hanya bisa mendapatkan jenis cincin untuk pria yang dihiasi oleh berlian asli. Keaslian berliannya pun terjamin karena di sini Anda bisa langsung membuktikannya sendiri.

Berlian asli terlihat lebih menawan dan juga berkilau karena batu mulia ini memiliki bentuk yang terlihat begitu indah dibandingkan dengan jenis berlian imitasi. Bahkan batu mulia yang asli memiliki nilai investasi yang lebih berharga.

2.   Kualitas Berlian Terjamin

Selain keasliannya, di sini Anda juga bisa bisa mendapatkan berlian yang terjamin keasliannya, Anda juga bisa mendapatkan berlian yang juga terjamin kualitasnya. Kenapa demikian? Karena di sini Anda bisa mendapatkan berlian yang berkualitas dan juga terlihat istimewa. Maka dari itu, Anda bisa mendapatkan produk perhiasan terbaik di sini.


Anda juga bahkan bisa memilih jenis produk perhiasan dengan berlian dengan kualitas di atas 4C GIA, yaitu MEC Ultimate yang memiliki kualitas berlian yang terlihat jauh lebih bagus dan juga berkilau dibandingkan dengan produk berlian lainnya.

3.   Banyak Pilihan Desain

Di sini Anda juga bisa memilih berbagai macam desain yang bagus dan juga terlihat elegan dan juga mewah. Desain cincin yang ada di sini bahkan terlihat unik karena desainnya dibuat oleh desainer perhiasan ternama yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Brand yang satu ini juga menyediakan layanan membuat cincin custom untuk Anda yang ingin memiliki cincin yang terlihat unik dan juga terlihat begitu mempesona. Bahkan desain cincinnya pun dibuat oleh desainer yang benar-benar profesional dan punya nama besar.

4.   Material Logam Emas Bersertifikat SNI

Di sini Anda juga bisa mendapatkan model emas yang bagus dan bahkan sudah bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia) karena material logam emasnya memiliki kadar 18 karat yang terlihat begitu menawan sehingga Anda bisa mendapatkan model cincin dengan logam emas yang bagus dan juga berkualitas jempolan.

Varian materialnya pun tergolong lengkap mulai dari jenis emas putih, emas kuning, hingga rose gold pun di sini bisa Anda temukan sehingga Anda tidak akan merasa kesulitan untuk memilih model-model material yang benar-benar tepat.

5.   Ketersediaan Ukuran Lengkap

Ukuran yang tersedia di sini tergolong lengkap sehingga Anda bisa menyesuaikan ukuran cincin yang Anda butuhkan. Selain itu ukurannya juga disesuaikan dengan kebutuhan cincin khusus untuk pria yang terlihat lebih bold sehingga bentuknya sendiri menjadi terlihat maskulin dibandingkan dengan model biasa.

Cincin pria sendiri biasanya memiliki bentuk yang besar sehingga lebih terlihat maskulin dan inilah yang membuatnya menjadi salah satu pilihan model yang paling banyak disukai oleh perempuan di masa sekarang.

Itulah berbagai kelebihan cincin pria yang bisa Anda dapatkan di Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang kini sudah hadir di Indonesia. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

0 comments :

Post a Comment