Sunday, March 26, 2023



Sedang mencari model anting yang bagus dan juga terlihat elegan? Anda bisa memilih anting dari brand perhiasan ternama yaitu Mondial. Anting emas kekinian yang ada di brand yang satu ini memiliki kualitas yang jempolan karena di sini hanya tersedia produk perhiasan yang berkualitas premium saja.

Di sini, kami akan coba membahas model anting emas kekinian dari brand tersebut yang bertajuk Dreams Fancy Ear Cuff yang merupakan salah satu koleksi perhiasan dari brand tersebut. Ingin tahu apa saja kelebihannya? Yuk, intip penjelasannya di bawah ini.

Mengenal Dreams Fancy Ear Cuff


Brand perhiasan yang satu ini sudah ada sejak lama, bahkan sudah hadir dari tahun 1979 sebagai brand yang hanya menyediakan produk perhiasan premium saja. Produk anting yang satu ini memiliki bentuk yang bagus dan bisa disesuaikan dengan bentuk wajah Anda.

Berikut ini kami sudah merangkum apa saja kelebihan atau keistimewaan dari produk perhiasan yang satu ini.

1.   Model yang Unik dan Simpel

Model dari perhiasan ini terlihat unik, simple namun tetap elegan ketika digunakan. Bahkan Anda bisa menggunakannya untuk acara formal karena memiliki model yang lebih stunning. Modelnya tidak berlebihan sehingga cocok untuk berbagai kalangan.

2.   Terlihat Modern

Model perhiasan ini memiliki kesan berani, dinamis, independen, sekaligus modern dalam waktu yang bersamaan. Untuk Anda yang suka dengan model perhiasan yang terlihat modern, model yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang paling ideal.

3.   Bisa Meningkatkan Kepercayaan Diri

Dengan menggunakan anting ini Anda bisa menjadi lebih percaya diri karena model perhiasan ini terlihat begitu menginspirasi dan bisa menjadi penyemangat, apresiasi dan juga perjalanan hidup untuk meraih mimpi.

4.   Kilau Butir Berlian yang Terlihat Cantik

Anting ini dihiasi oleh anting berlian yang terlihat begitu menawan dan juga mewah karena menggunakan anting berlian asli yang membuatnya begitu istimewa. Kualitas dan keaslian berliannya pun benar-benar terjamin.

5.   Memiliki Desain yang Mewah

Anting yang satu ini memiliki desain yang terlihat mewah dan juga menonjol. Desain mewah menjadi ciri khasnya, namun tidak berlebihan sehingga bisa digunakan untuk berbagai acara mulai dari formal maupun informal.

Mengenal Kualitas Berlian di Mondial

Berlian yang ada di brand perhiasan yang satu ini dikenal akan kualitas dan juga keasliannya. Bahkan berlian yang ada di sini juga ada yang melampaui kualitas 4C dari GIA (Gemological Institute of America) yaitu MEC Ultimate triple excellent.

Perhiasan berlian memiliki 28 butir yang terlihat begitu menawan dan mempesona berjenis heart shape sebagai center pada perhiasan ini. Sedangkan untuk materialnya yaitu berjenis rose gold dengan berat berlian 4,413 carat.

Dreams merupakan koleksi perhiasan dari brand yang satu ini yang ternyata punya beberapa pilihan model lainnya. Sebut saja salah lainnya yaitu stud earrings bernuansa white gold dengan 52 butir berlian. Bagi yang bosan dengan material rose gold, model ini bisa menjadi solusinya.

Kesimpulan

Anting emas yang terlihat kekinian dan juga modern menjadi salah satu pilihan model yang bisa Anda pilih sebagai salah satu solusi agar perhiasan Anda terlihat begitu indah dan juga menawan. Anting emas dari brand yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat.

Itulah penjelasan tentang apa itu anting emas kekinian yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk berbagai kebutuhan acara yang bisa Anda dapatkan di Mondial.

0 comments :

Post a Comment