Friday, March 24, 2023



Jenis-jenis perhiasan berlian sendiri sangat beragam mulai dari cincin, kalung, gelang, anting, liontin, dan bros. Jika memiliki semua koleksinya, Anda tidak seharusnya memakai semua sekaligus. Pasalnya memakai semua koleksi perhiasan malah membuat Anda tampak berlebihan dan terkesan norak. Anda harus mengetahui kapan memakai jenis perhiasan berlian eksklusif yang dimiliki agar tampil cantik dan tidak berlebihan. 

Berikut ini adalah inspirasi mix and match perhiasan berlian untuk momen spesial yang bisa Anda coba:

Padukan Kebaya dengan Liontin Berlian

Kebaya merupakan busana kebangaan wanita Indonesia yang dipakai di banyak momen spesial. Contohnya wisuda, akad pernikahan, pertunangan, dan lain sebagainya. Liontin merupakan perhiasan berlian yang cocok dipadukan dengan kebaya. Pilih kerah yang tepat agar liontin bisa menjadi statement look dari penampilan. Anda juga bisa memadukan dengan anting yang senada agar semakin mempesona. 

Cocktail Dress Cocok dengan Cincin Berlian

Cocktail dress merupakan jenis dress semi formal yang biasanya pendek di lutut atau atas lutut. Orang-orang mengenakan cocktail dress pada saat menghadiri acara semi formal malam hari. Selain itu, wanita juga suka memakainya saat dinner romantis bersama pasangan,

Agar penampilan semakin mempesona, tentu saja Anda membutuhkan perhiasan berlian eksklusif. Pertimbangkan cincin berbentuk unik seperti floral atau heart shaped. Penampilan Anda dijamin mempesona, menonjol, namun tidak berlebihan. Jika ingin tampilan yang simple, Anda bisa memilih model solitaire dengan berlian tunggal.

Blazer dan Anting untuk Tampilan Formal

Penampilan formal tetap membutuhkan perhiasan berlian. Misalnya saat meeting, pertemuan dengan klien, dan lain sebagainya. Sedikit kilauan berlian bisa membuat Anda terlihat lebih elegan. Cobalah mengkombinasikan blazer dengan anting untuk tampilan formal. Semua model anting cocok untuk penampilan Anda, namun rekomendasinya yaitu dangle earrings dan stud earrings. Agar terkesan lebih profesional dan elegan, pilih gaya rambut hair updo

Atasan Polos dengan Liontin

Apakah Anda suka memakai atasan polos? Tidak adanya motif atau detail-detail tertentu memang bisa membuat penampilan terlihat simple. Selain itu, atasan polos membuat Anda lebih mudah memadukannya dengan berbagai macam perhiasan berlian eksklusif. Salah satu jenis perhiasan yang bisa Anda coba adalah pendant atau liontin. Misalnya Anda memadukan kaos atau kemeja dengan liontin berbentuk hati atau liontin inisial. 

Atasan Berkerah dengan Layering Necklace

Ingin penampilan yang lebih kekinian? Cobalah untuk memadukan atasan berkerah dengan layering necklace. Layering necklace sendiri merupakan kalung bertumpuk yang sedang tren di kalangan wanita. Kesan modis, stylish, dan trendy sangat terlihat dari penampilan ini. Selain atasan berkerah seperti kemeja, layering necklace juga bisa dipadukan dengan kerah berbentuk bundar atau round neck

Busana Kasual dengan Stacking Ring

Inspirasi mix and match terakhir yaitu busana kasual dengan stacking ring. Busana kasual seperti culotte, shorts, dan pleated skirt biasanya dikenakan wanita saat akan hangout bersama teman. Anda bisa membuat penampilan semakin menawan dengan memakai stacking ring. Stacking ring atau cincin bertumpuk harus serasi agar tidak terlihat aneh. Sekarang ada koleksi stacking ring yang membuat Anda tidak perlu melakukan mix and match.

Itulah inspirasi mix and match yang bisa Anda lakukan dengan perhiasan berlian eksklusif. Jika mencari koleksi baru, Anda bisa memilih koleksi dari The Palace. Banyak model yang ditawarkan dengan jenis perhiasan lengkap. Salah satu koleksi yang mudah dipadukan adalah Moela Collection. Koleksi terjangkau ini memiliki desain minimalis sehingga mudah dipadupadankan. Informasi koleksi The Palace lebih lengkap ada di website atau akun media sosial. 

0 comments :

Post a Comment