Monday, August 22, 2022

Sudah menjadi hal yang wajar jika para wanita ingin tampil berbeda dari wanita lainnya. Penampilan berbeda membuat Anda lebih percaya pada diri sendiri saat hangout bersama teman-teman. Salah satu cara tampil berbeda yaitu dengan menggunakan aksesoris berupa kalung berlian berbeda. The Palace sebagai brand ternama menawarkan banyak kalung berlian berdesain unik untuk Anda. Berikut ini adalah pilihan kalung yang bisa Anda pertimbangkan:

Kalung Inisial

Kalung inisial adalah salah satu model kalung yang selalu diburu para wanita. Seperti namanya, kalung ini memiliki liontin dengan bentuk huruf dari inisial nama pemakainya. Anda tidak perlu melakukan custom atau pemesanan lama untuk mendapatkan kalung inisial. Pasalnya sudah ada inisial A sampai dengan Z yang tersedia. Anda tinggal memilih mana inisial yang diinginkan. Berlian yang digunakan berkualitas FVVS sebanyak 5 butir dengan total 0,017 carat.

Kalung Salib Berlian

Kalung salib berlian bisa menjadi pilihan lainnya untuk Anda. Selain untuk aksesoris, kalung salib juga berguna sebagai bentuk doa untuk selalu mengingat tuhan. Ada cukup banyak desain kalung salib yang bisa Anda pilih. Ada yang desainnya simple, ada juga yang mewah dengan banyak butiran berlian. Contohnya kalung kode D18000854 yang tampilannya cantik. Kalung ini menggunakan berlian FVS 12 butir dengan total 0,228 carat. Dua belas berlian tersebut disusun membentuk rangka salib.

Kalung Salib Dua Warna

Selain kalung salib berlian, ada juga kalung salib dua warna. Seperti namanya, kalung satu ini mengkombinasikan dua warna untuk tampilan yang berbeda. Sedikit sentuhan emas kuning pada bagian ujung dan bagian tengah. Sementara metal utama yang digunakan adalah emas putih. Contoh kalung kode D17015886 menggunakan emas hingga 10,086 gram. Untuk mempercantik tampilan, ada 1 butir berlian FVVS ukuran 0,221 carat.

Kalung Bunda Maria

Satu lagi kalung keagamaan yang ditawarkan untuk Anda yaitu kalung Bunda Maria. Kalung ini tampak elegan karena menggunakan material emas putih seberat 3,141 gram. Berlian yang dipasang untuk mempercantik kalung juga cukup banyak. Sekitar 21 berlian FVS dengan total berat 0,147 carat digunakan pada kalung Bunda Maria ini.

Kalung Three Stone

Kalung three stone adalah kalung berlian dengan tiga batu sebagai penghias. Batu berliannya disusun secara vertikal untuk kesan yang lebih elegan dan berbeda. Cukup banyak model kalung three stone untuk Anda. Salah satunya kalung D18008940 dengan berlian bulat kualitas FVVS seberat 0,160 carat.

Kalung Model Bunga

Kalung model bunga yang ditawarkan sangat manis dan tidak terlihat terlalu glamor. Berlian yang digunakan disusun seperti kelopak bunga yang indah. Salah satu contoh kalung model bunga adalah kalung kode D17010951. Kalung ini menggunakan 22 butir berlian seberat 1,233 carat yang disusun seperti kelopak bunga.

Kalung dengan Cluster Setting Pendant

Kalung dengan cluster setting pendant adalah kalung yang mewah dan glamor. Cluster setting pendant tersusun dari dua atau beberapa berlian yang membentuk sebuah bentuk baru. Bentuk kalung ini macam-macam, ada yang bulat, tear drop, oval, hati, kotak, dan lain sebagainya. Contoh produknya adalah produk kode D19015825 yang berbentuk hati dengan puluhan berlian.

Itulah pilihan kalung berlian berbeda dari The Palace yang bisa Anda jadikan pilihan. Selain kalung-kalung di atas, brand ini juga menawarkan model kalung simple seperti kalung solitaire dari Moela Collection, kalung nuansa etnik dari Nusantara Collection, dan lain sebagainya. Informasi dan detail semua koleksinya bisa Anda lihat di www.thepalacejeweler.com. 


0 comments :

Post a Comment