Monday, August 22, 2022




Gelang merupakan salah satu aksesoris paling netral yang bisa mempercantik penampilan. Apa lagi kalau gelang berlian. Sekarang banyak sekali gelang berlian terjangkau yang memiliki model yang mewah dan mengagumkan. Tapi Jangan sembarangan memilih. Anda wajib cek dulu koleksi dari Mondial Jeweler. 

Mondial Jeweler adalah brand perhiasan ternama di Indonesia yang menyediakan aneka macam gelang berlian mewah yang mampu membuat penampilan Anda semakin cantik dan anggun. Seperti di artikel ini, Kami rekomendasikan beberapa gelang dari Mondial yang bisa Anda pilih. 

Berlian Dreams Fancy Bangle 




Gelang yang satu ini hadir dengan taburan berlian yang istimewa. Terdiri dari 53 butir round berlian sebesar 0,654 carat. Gelang emas putih ini menampilkan desain yang anggun nan mewah. 

Di bagian tengah gelang, ada aksen berbentuk kotak dan bulat yang menghiasinya membuatnya menjadi semakin elegan dan cantik. 

Yang paling menarik dari gelang ini adalah bisa diatur besar kecilnya sehingga lebih fleksibel dan bisa disesuaikan dengan ukuran lengan. 

Gelang Mewah Jubilee 


Gelang berlian seri Jubilee adalah salah satu kebanggaan Mondial yang menawarkan kemegahan desain dan keanggunan ketika dipakai. Jubilee ini merupakan dari bagian koleksi Mondial Anniversary yang terinspirasi dari deretan bintang di langit luas. Gelang ini memiliki arti segala pencapaian yang dicapai oleh Mondial sampai sekarang. 

Tidak heran kalau gelang ini dibilang menggambarkan terangnya bintang yang terpancar dari gugusan bintang yang indah. 

Pengguna gelang ini akan tampak begitu berkilau dan spesial karena kemewahan yang ditawarkan oleh Jubilee dalam nuansa white. 

Gelang Jovial

 

Satu lagi gelang yang bisa Anda jadikan pilihan adalah seri Jubilee. Koleksi berlian ini juga bagian dari koleksi Mondial Anniversary dengan desain yang sederhana tapi mewah. Siapapun yang memakai gelang ini akan terlihat anggun karena gelang ini dilengkapi oleh diamond baguette. Selain itu, inspirasi gelang ini diambil dari Art Deco yang melambangkan keanggunan. 

Seri Jovial ini menggunakan berlian baguette dengan bentuk klasik kontemporer sehingga desainnya tak akan pernah lekang oleh waktu. Gelang ini memiliki potongan dari gelang lainnya dengan berlian baguette yang begitu jernih dan indah. 

Gelang ini hadir dalam warna rose gold, membuat gelang ini cocok untuk dijadikan perhiasan sehari-hari hingga acara resmi. 

Tennis Bracelet Hilarity 


Seri tennis bracelet juga tidak kalah indah dari gelang lainnya. Desainnya mengusung kemewahan yang berorientasi dengan desain gelang-gelang barat. Gelang ini memiliki desain yang khas dengan taburan berlian di setiap potongan rantainya. Sehingga, gelang ini sangat pas dikenakan oleh wanita-wanita yang memiliki visi misi ke depan. Gelang ini pas sekali dikenakan di acara formal atau pesta yang dipadukan dengan evening gown. 

Selain wanita dewasa, wanita muda juga bisa mengenakan gelang ini. Karena super indah dan fancy. 

Cara Memilih Gelang Yang Tepat 


Faktanya memilih gelang memang gampang-gampang susah. Anda harus memperhatikan banyak faktor agar tidak salah beli dalam hal ini. Hal ini tidak hanya memperhatikan ukuran tangan. Anda juga harus memperhatikan model gelangnya juga. Yang paling aman kalau Anda tidak yakin dengan ukuran tangan Anda adalah dengan membeli gelang yang bisa disesuaikan ukuran lengannya. Jadi lebih fleksibel.

Hal lain yang harus Anda perhatikan adalah menentukan model yang pas. Ada banyak sekali model berlian yang bisa Anda pilih. Sesuaikan dengan selera dan kenyamanan Anda. Selain itu, sesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Apakah untuk pesta, keseharian atau formal. 

Kalau Anda ingin bermain aman, Anda bisa memilih model yang everlasting. Jadi modelnya tidak ketinggalan jaman dan bisa dipakai di segala acara. Dengan begini, Anda tidak usah pusing dengan model gelang yang akan Anda pilih di acara tertentu.

0 comments :

Post a Comment