Sunday, January 16, 2022


Menyiapkan seserahan memang menjadi salah satu hal wajib untuk para calon pengantin. Untuk membuat momen spesial Anda semakin sempurna, satu set perhiasan bisa menjadi ide seserahan pernikahan lengkap mewah untuk Anda dan pasangan. Tapi dengan banyaknya model, bentuk, dan juga jenis perhiasan seringkali membuat Anda bingung dalam menentukan pilihan.

Ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan dalam memilih perhiasan untuk keperluan pernikahan atau seserahan lamaran. Berikut beberapa tipsnya:

  1. Mengetahui Jenis - Jenis Logam Berharga

Emas: Emas memang menjadi pilihan paling populer dan juga klasik untuk perhiasan. Emas mempunyai tingkat karat yang cukup bervariasi. Dimana semakin tinggi tingkat karat, maka akan semakin besar pula persentase emas. 

Emas Putih: Warna emas putih bisa menjadi pilihan bagi Anda yang suka dengan desain simpel. Jenis logam ini memang tampak lebih modern serta akan cocok digunakan oleh berbagai warna kulit.


 

Palladium: Logam yang satu ini memang lebih tahan terhadap goresan apabila dibandingkan emas, tapi tidak lebih tahan lama jika dibandingkan dengan emas putih. Palladium umumnya tidak menimbulkan alergi pada kulit.

Titanium: Logam yang bisa dibilang tidak terlalu menguras kantong dan tahan lama. Belakangan ini logam yang satu ini juga banyak dipilih untuk pembuatan cincin kawin.

  1. Mengetahui 4C pada Berlian

4C yang ada di dalam berlian adalah Carat (karat), Color (warna), Clarity (kemurnian), dan juga Cut (potongan). Sebelum Anda memutuskan untuk membeli seserahan lamaran dalam bentuk set perhiasan berlian, pastikan Anda memilih berlian terbaik yang menjanjikan faktor 4C secara baik. 

  1. Mengetahui Bentuk Berlian yang Populer

Ada berbagai bentuk berlian yang bisa dipilih untuk perhiasan, diantaranya: oval, marquise, pear, heart, emerald cut, princess cut, asscher cut dan baguette cut. Salah satu potongan yang paling populer saat ini adalah baguette diamond. Berlian yang satu ini memang berbeda dari bentuk berlian pada umumnya seperti bulat dan oval. Dengan bentuk persegi panjang geometris yang ramping dan pada bagian ujung-ujungnya lancip serta meruncing, membuat potongan berlian ini tampak unik dan sempurna saat dikenakan.

Karena memiliki bentuk yang unik, baguette diamond akan membuat penampilan Anda terkesan elegan, fashionable dan juga klasik. Potongan berlian ini bisa menjadi pilihan model perhiasan seserahan pernikahan lengkap mewah.

  1. Mengetahui Tempat yang Tepat untuk Berbelanja

Anda bisa mendapatkan perhiasan untuk seserahan secara langsung di toko ataupun via online. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membelinya, pastikan bahwa toko tersebut memang terpercaya yang memberikan garansi yang jelas dan juga sertifikasi untuk perhiasan berlian yang akan Anda beli. 

Lalu perhiasan seperti apa yang paling sempurna untuk seserahan lamaran? Eclat Collection dari Miss Mondial bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyempurnakan acara spesial Anda dan pasangan. Koleksi perhiasan berlian terbaru dari Miss Mondial ini hadir dengan desain yang modern, fashionable, dan juga stylish untuk para wanita.

Terinspirasi dari tren baguette diamond, Eclat Collection menjadi pilihan paling populer di kalangan wanita Paris pada era 1920. Dengan desain klasik kontemporer yang tak lekang oleh waktu ini akan membuat penampilan Anda semakin standout.

Koleksi terbarunya ini hadir dalam bentuk kalung, liontin, cincin dan juga anting-anting stud. Hadir dengan dua warna yakni rose gold dan white gold, tentu set perhiasan modern ini menjadi pilihan seserahan yang perfect untuk pernikahan Anda.

Anda bisa menemukan koleksi lengkap Èclat pada gerai Miss Mondial yang ada di seluruh Indonesia. Atau Anda bisa  melihat detail produk Èclat Collection di official Instagram  @miss_mondial.




0 comments :

Post a Comment