Tuesday, January 25, 2022

Tren fashion selalu berubah-ubah seiring perkembangan zaman. Bukan hanya gaya berpakaian saja, tren fashion juga terjadi pada penggunaan perhiasan berlian. Saat ini tren yang terjadi di kalangan penggemar berlian adalah stacking atau menumpuk perhiasan saat memakainya. Biasanya perhiasan berlian terbaru digunakan sebanyak satu buah saja. Misalnya kalung hanya satu, cincin hanya satu, dan lain sebagainya. Teknik stacking ini memungkinkan Anda menggunakan dua kalung sekaligus dalam satu waktu.

Tampak berlebihan bukan jika dibayangkan? Oleh sebab itu, diperlukan tips dan trik agar perhiasan yang Anda gunakan tidak berlebihan. Tidak usah berlama-lama lagi, berikut ini tips untuk Anda yang ingin mencoba menumpuk perhiasan berlian:

Tips Menumpuk Kalung Berlian

Jenis perhiasan yang paling sering ditumpuk adalah kalung berlian. Hal terpenting saat akan menumpuk kalung berlian adalah memperhatikan panjangnya. Anda bisa menumpuk beberapa kalung sekaligus namun dengan panjang yang berbeda. Gunakan kalung yang pendek, tidak terlalu panjang, dan panjang. Namun jika hanya dua saja, Anda bisa menggunakan kalung panjang dan tidak terlalu panjang. Pastikan memilih desain yang simple sehingga tidak tampak berlebihan. Selain itu, sebaiknya berlian hanya ada pada salah satu kalung saja.

Tips Menumpuk Cincin Berlian

Selain kalung berlian, cincin berlian juga bisa ditumpuk. Kesan stylish dan modis akan lebih terlihat apabila Anda mampu menumpuk cincin dengan baik. Hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah memadukan antara cincin minimalis dengan cincin yang tebal. Anda bisa menggunakannya di salah satu jari saja atau di jari yang berbeda. Selain itu, sebaiknya gunakan logam yang sama. Jika Anda menggunakan cincin emas, maka gunakan juga perhiasan emas lain.

Tips Menumpuk Anting Berlian

Ternyata menumpuk anting juga bisa dilakukan untuk meningkatkan penampilan. Sama seperti saat menumpuk kalung, Anda juga harus memperhatikan ukuran anting ketika akan menumpuknya. Gunakan anting berdesain minimalis dan anting berukuran besar. Anting yang besar dan panjang bisa dipasang di bagian tindikan paling bawah. Semakin ke atas, anting yang digunakan harus semakin kecil. Model anting yang paling cocok untuk stacking adalah anting stud.

Tips Menumpuk Gelang Berlian

Selanjutnya beralih ke gelang berlian. Perhiasan yang dipasang di pergelangan tangan ini adalah perhiasan yang paling sering ditumpuk. Namun pemilihan gelang harus diperhatikan dengan baik, jangan sampai terlihat lebay atau berlebihan. Gunakan gelang dengan logam yang sama. Setelah itu, pilih ukuran yang tipis dan tebal agar serasi ketika ditumpuk. Gelang tumpuk ini tidak hanya bisa digunakan untuk acara tertentu, namun juga bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Membeli Set Perhiasan Berlian Satu Brand

Apabila ingin menumpuk perhiasan berlian dengan cara yang mudah dan tidak berlebihan, Anda bisa mempertimbangkan set perhiasan. Biasanya dalam satu seri perhiasan ada beberapa model perhiasan. Contohnya cincin terdiri dari beberapa model, begitu pula dengan perhiasan lainnya. Set perhiasan berlian tersebut menggunakan desain yang mirip antara satu dan lainnya. Jadi cocok ketika digunakan secara bersamaan untuk stacking.

Itulah tips menumpuk perhiasan berlian terbaru yang bisa Anda coba. Apabila ingin membeli set perhiasan sekaligus, Anda bisa membelinya di Miss Mondial & Mondial Jeweler. Banyak set perhiasan yang memang didesain spesial untuk Anda. Selain itu, ada juga beberapa model perhiasan yang terlihat seperti menumpuk. Jadi Anda tidak perlu menumpuknya sendiri. Langsung saja datang ke gerai Miss Mondial & Mondial dan tanyakan pada petugas apa yang Anda butuhkan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan window shopping melalui website www.mondialjeweler.com.

0 comments :

Post a Comment