Monday, December 27, 2021


Kamu yang sebentar lagi akan melangsungkan lamaran pasti sudah tidak sabar lagi kan menantikan hari itu tiba. Yup, tahap inilah yang akan mengantarkanmu untuk menapaki tahap berikutnya yang lebih serius dan resmi yaitu pernikahan. Agar kebahagiaanmu semakin memancar di hari istimewa ini maka pilih cincin tunangan yang tepat. Solitaire engagement ring ini bisa lho Kamu pilih karena selain memiliki filosofi yang bagus juga banyak manfaatnya. Kamu juga bisa kok menggunakan cincin pertunangan ini sekaligus untuk cincin nikah nanti. Jadi nggak ribet dan lebih hemat budget juga kan?

Inspirasi Desain Cincin Tunangan Terbaik

Well, memilih cincin tunang memang tidak mudah ya karena banyak sekali pertimbangan penting yang harus dilakukan. Namun dari semua pertimbangan tersebut yang sulit ditentukan adalah memilih model yang tepat. Yuk, intip rekomendasi desain cincin tunangan koleksi Mondial Jeweler berikut.



Alieth Engagement Ring

Kamu bisa bebas memilih desain cincin tunangan karena tidak ada aturan untuk mengharuskan cincin dengan model tertentu. Jika kamu ingin terlihat sebagai pusat perhatian di hari pertunanganmu nanti maka bisa memilih cincin dengan desain glamor. Kamu bisa lho memilih cincin Alieth yang terlihat memukau dengan solitaire diamond serta taburan butiran berlian pada sisi kanan dan kiri cincin.

Heart shaped sebagai permata utama ini cocok untuk mewakili karaktermu yang feminim, lembut dan anggun. Berlian tersebut terlihat sangat indah berkilau dengan balutan rose gold. Warna rose gold yang lebih kalem juga membuat perhiasan ini terlihat lebih elegan, glamor dan mempesona setiap mata yang memandang. Total berat 1,004 karat emas yang digunakan untuk membuat cincin ini yaitu 3,169 gr. Sedangkan untuk total semua berlian yang tersemat pada cincin yaitu 1,004 karat. Looks awesome, right?

Endelion Solitaire Ring

Jika kamu kurang begitu menyukai heart shaped sebagai permata maka kamu juga bisa memilih bentuk lainya. Pear shaped misalnya, potong tersebut memiliki keunikan tersendiri karena juga terlihat seperti tetesan air. Pear shaped cocok digunakan untuk kamu yang memiliki jari panjang karena terlihat proporsional.

Cincin Endelion ini tidak kalah mewah dengan cincin Alieth karena memiliki desain frame yang sama. Hal yang membuat berbeda yaitu model potongan berlian yang digunakan. Material cincin ini juga sama terbuat dari rose gold. Penampilanmu di hari tunangan dijamin memukau dengan menggunakan cincin Endelion. Meskipun terlihat glamor namun desain ini memiliki kelebihan untuk bisa padukan dengan berbagai macam gaya busana. Kamu pun tidak perlu khawatir terlihat tidak sedana.

Solitaire Diamond Simple

Mengingat tidak semua wanita suka tampil glamor maka kami juga memberikan rekomendasi desain cincin berlian yang lebih sederhana namun tidak meninggalkan kesan mewah. 

Cincin solitaire diamond di atas bisa kamu pilih jika ingin terlihat lebih sederhana. Meskipun tidak memiliki banyak detail namun desain frame cincin dengan ujung yang tidak menyatu tersebut memberikan keunikan tersendiri. Berlian tunggal dengan kualitas excellent cut pada cincin tersebut akan membuat tampilan cincin ini lebih berkelas dan juga anggun. Cincin ini bisa bisa digunakan kapan saja karena desainnya yang versatile. Material emas putih juga lebih mudah dikolaborasikan dengan berbagai macam outfit. 

Cincin Two Color

InspirasiInspirasi model lainnya jika kamu tidak ingin terlihat terlalu sederhana yaitu cincin two color. Hal ini dikarenakan cincin tersebut menggunakan 2 material yang berbeda yaitu emas putih dan rose gold.

Bentuk frame yang tebal membuat cincin ini cocok digunakan sebagai cincin tunangan karena terlihat kokoh dan tahan lama. Desain sederhana ini juga tetap terlihat menonjol dengan kehadiran berlian excellent cut.

0 comments :

Post a Comment