Friday, November 12, 2021

Cincin berlian kerap digunakan sebagai simbol cincin pernikahan karena mengandung filosofi tersendiri. Cincin solitaire berlian menjadi sebuah simbol kesetian terhadap pasangan. Memberikan cincin berlian kepada pasangan juga bisa dijadikan tanda keseriusan atau perasaan yang mendalam. Hal ini dikarenakan harganya yang fantastis sehingga tentu akan memiliki makna yang spesial. 

Daftar Model Cincin Nikah Unik Permata Berlian

Perhiasan berlian solitaire memiliki berbagai macam model sehingga dapat disesuaikan dengan gaya dan karakter orang yang menggunakannya. Berikut merupakan beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih.

Model Pear Cut

Potongan berlian pear cut lebih mirip dengan bentuk tetes air. Pada salah satu ujung berbentuk lancip dan bagian ujung lainnya berbentuk bulat. Model ini akan membuatmu terlihat lebih unik dengan bentuknya menyerupai tetesan air tersebut. Kamu yang memiliki jari ramping dan panjang akan sangat mendukung jika menggunakan model tersebut. 

Model Round Cut

Berlian dengan model round cut telah menjadi primadona di kalangan pecinta berlian. Pasalnya, model ini memiliki harga yang sangat mahal serta timeless. Berlian dengan model round cut akan lebih maksimal dalam memancarkan cahaya sehingga akan terlihat lebih indah. Inilah yang membuat model ini sangat mahal. Selain  itu, tidak sembarang orang bisa mengerjakannya karena memerlukan skill khusus dan pengalaman yang baik. 

Model Heart Cut

Potongan berlian bantu hati akan sangat tepat jika digunakan sebagai cincin nikah unik. Model tersebut juga bisa menjadi lambang cinta kepada pasangan. Untuk kamu dengan kepribadian lembut dan penyayang maka model ini dapat merepresentasikan kepribadianmu itu. Selain itu, bentuk hati juga menandakan kamu adalah orang yang feminin dan juga romantis terhadap pasangan.

Model Halo

Model cincin solitaire lainnya yang bisa kamu pilih yaitu mode halo. Biasanya, akan terdapat berlian tunggal utama sebagai permata cincin. Kamu dapat memilih bentuk berlian utama sesuai selera. Lalu pada bagian tepi berlian utama akan dikelilingi oleh berlian-berlian kecil yang menyerupai halo pada matahari.

Model ini menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu yang suka tampil glamor. Bahkan, tanpa menggunakan pakaian yang heboh sekalipun kamu akan tetap terlihat mewah dengan menggunakan model cincin tersebut.

Model Marquise

Asal nama Marquise ini berasal dari selir kesayangan raja Louis XIV dari Perancis. Model ini bisa dikatakan unik karena berbentuk seperti perahu. Sekilas, berlian model Marquise ini hampir sama dengan oval. Namun yang membedakan adalah pada kedua ujungnya yang lancip. 

Kamu dapat menggunakan berlian model ini dipasang vertikal jika ingin memberikan kesan jari lebih panjang dan ramping. Namun, jika kamu memiliki jari yang lebih panjang dan kecil maka bisa menggunakan berlian Marquise yang dipasang secara horizontal. Hal ini dapat memberikan kesan jari tangan terlihat lebih berisi.

Model Oval Cut

Jika kamu ingin terlihat menonjol dengan cincin berlian maka bisa menggunakan model oval cut. Model ini memberikan kesan berlian terlihat sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan model lainnya. Selain itu, bentuk oval juga memberikan keunikan tersendiri untuk penampilanmu.

Cincin Berlian Mondial Jeweler

Mondial Jeweler merupakan tempat terpercaya untuk mendapatkan perhiasan berkualitas. Kamu juga dapat leluasa memilih berbagai macam desain cincin berlian untuk pernikahanmu nanti.

Cincin di atas merupakan salah satu cincin berlian solitaire dengan desain sederhana namun memberikan aksen mewah yang memakainya. Keindahan berlian semakin memancar dengan balutan emas putih. Dengan desain tersebut, kamu bisa menggunakannya untuk perhiasan sehari-hari atau acara formal lainnya.

0 comments :

Post a Comment