Thursday, July 8, 2021

Jangan salah memilih produk susu untuk si kecil. Pasalnya, tidak semua susu yang ada di pasaran cocok untuk si kecil, terutama pada usia-usia tertentu. Khusus bagi Anda yang sedang mencari susu anak 3 tahun, berikut akan kami coba jelaskan beberapa tips penting bagi Anda agar tidak salah membeli.

1.  Perhatikan Kebutuhan Usia

Pertama-tama silahkan Anda cek informasi pada kemasan produk susu. Pastikan Anda cek terlebih dahulu apakah produk susu tersebut cocok untuk usia si kecil atau tidak? Tujuannya agar Anda bisa menyesuaikan produk susu yang dibeli dengan usia si kecil.

Cek informasinya agar produk susu sesuai dengan usia si kecil dan cocok dengan kebutuhan nutrisinya.

2.  Cek Informasi Kandungan Kalsium dan Protein

Kalsium dan protein merupakan dua kandungan penting yang sangat dibutuhkan pada masa tumbuh kembang si kecil. Dua kandungan tersebut sangat dibutuhkan untuk anak yang mulai masuk di usia 1 hingga 3 tahun. Karena di usia tersebut sedang terjadi tumbuh kembang yang hanya terjadi sekali seumur hidup.

Kalsium sangat diperlukan untuk tulang dan gigi. Kalsium membantu menguatkan dan menyehatkan tulang maupun gigi. Sedangkan protein membantu untuk mengembangkan sel-sel tubuh si kecil.

3.  Pastikan Susu Dilengkapi Nutrisi Otak

Selain nutrisi untuk membantu kesehatan tubuh si kecil, pastikan juga produk susu tersebut dilengkapi dengan kandungan yang menutrisi otak. Adapun kandungan-kandungannya seperti minyak ikan, omega 3 dan 6. Kandungan tersebut bagus untuk tumbuh kembang otak si kecil.

Kandungan nutrisi tersebut dapat membantu si kecil untuk meningkatkan daya ingat dan membantu proses belajar anak.

4.  Pilih Rasa yang Disukai

Saat ini ada banyak sekali produk susu dengan berbagai rasa yang berbeda-beda. Pilihlah susu dengan rasa yang disukai oleh anak-anak. Tujuannya agar si kecil mau meminumnya setiap hari. Dengan begitu, asupan nutrisi anak pun akan terpenuhi secara optimal.

Demikian informasi seputar cara memilih susu anak 3 tahun yang cocok sesuai kebutuhan si kecil. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda menambah wawasan terkait dunia parenting anak. Jika masih sulit mencari susu yang cocok, Anda bisa memilih produk susu dari Lactogrow.

0 comments :

Post a Comment