Friday, May 21, 2021

Mendapatkan undangan untuk menghadiri pernikahan kenalan membuat Anda harus memutar otak. Selain menyiapkan busana, Anda juga perlu menyiapkan hadiah pernikahan yang tepat. Sebenarnya ada cukup banyak barang yang bisa dijadikan hadiah. Namun semua orang pasti ingin memberikan hadiah terbaik bagi pasangan pengantin. Sangat disayangkan bukan apabila hadiah yang Anda berikan ternyata tidak begitu penting sehingga tidak digunakan oleh mereka.

Untuk mendapatkan hadiah terbaik, Anda perlu melakukan beberapa pertimbangan. Langsung saja, berikut ini beberapa pertimbangan yang bisa dilakukan:

Pilih Barang yang Bermanfaat

Kesalahan yang paling umum dilakukan saat memilih hadiah untuk pernikahan orang terdekat adalah memilih barang yang sebenarnya kurang bermanfaat. Karena kurang bermanfaat, hadiah yang Anda berikan hanya akan disimpan di gudang atau tempat penyimpanan lainnya. Oleh sebab itu, sangat penting memilih barang bermanfaat untuk kehidupan rumah tangga mereka nantinya. Akan lebih baik jika barang yang dipilih tersebut bisa bertahan hingga bertahun-tahun. 

Pilih Hadiah yang Unik

Terbatasnya hadiah pernikahan yang ada dan banyaknya orang yang datang ke acara pernikahan memungkinkan Anda memilih hadiah yang sama dengan orang lain. Apalagi jika Anda memilih hadiah mainstream seperti mug couple, peralatan masak, peralatan makan, dan lain sebagainya. Cobalah mencari hadiah yang unik jika ingin memberikan kado spesial bagi orang terdekat. Lebih baik jika barang unik tersebut juga memiliki manfaat dan nilai fungsi yang tinggi.

Pertimbangkan untuk Bundling Barang

Beberapa orang terkadang memiliki ide untuk memberikan beberapa barang sekaligus sebagai hadiah. Jika Anda juga melakukannya, cobalah untuk mempertimbangkan bundling barang. Bundling barang memungkinkan Anda mendapatkan harga yang lebih murah karena barang yang dijual dalam bentuk paketan. Selain itu, bundling barang biasanya memiliki desain yang mirip antara satu barang dengan barang yang lain sehingga terlihat lebih bagus. 

Coba Patungan dengan Teman atau Saudara

Mungkin pernah terlintas di pikiran Anda untuk memberikan hadiah mahal. Namun sayangnya budget yang dimiliki tidak mampu memenuhi ekspektasi tersebut. Agar bisa merealisasikannya, Anda bisa mencoba mengajak teman atau saudara untuk patungan. Barang mahal akan terbeli apabila Anda patungan dengan beberapa orang sekaligus. 

Rekomendasi Hadiah Terbaik dari Mondial dan Miss Mondial

Jika Anda diundang ke acara pernikahan sahabat atau orang terdekat, hadiah pernikahan yang istimewa pasti adalah hadiah yang terpikirkan oleh Anda. Pasalnya hadiah tersebut menjadi tanda kebahagiaan Anda atas datangnya hari bahagia bagi orang terdekat. Perhiasan berlian adalah hadiah terbaik untuk orang terdekat yang akan menikah. Selain berkesan, hadiah ini juga pasti akan lebih bermanfaat untuk mereka.

Mondial dan Miss Mondial menghadirkan berbagai macam koleksi perhiasan berlian. Beberapa di antaranya yaitu cincin pria, cincin couple, cincin wanita, liontin, gelang, kalung, bracelet, dan masih banyak yang lainnya. Tenang saja, harga perhiasan berlian dari Mondial dan Miss Mondial beragam, mulai dari yang terjangkau hingga yang berkualitas dan mahal. Jadi Anda bisa menyesuaikan dengan budget.

Ajak sahabat atau keluarga untuk patungan membeli perhiasan berlian bagi pasangan pengantin agar terasa lebih terjangkau. Selain itu, pastikan juga perhiasan yang dipilih sesuai dengan karakter pengantin yang ingin diberikan hadiah. Jangan sampai perhiasan tidak bisa dipakai karena tidak cocok. Apabila tertarik dengan perhiasan berlian Mondial dan Miss Mondial, Anda bisa mengunjungi websitenya terlebih dahulu untuk melihat koleksi yang dihadirkan. Website resmi Mondial dan Miss Mondial adalah mondialjeweler.com.

0 comments :

Post a Comment