Monday, May 10, 2021

Rumah dengan dapur yang tidak terlalu luas ternyata menjadi salah satu tipe ruangan yang cocok untuk desain modern. Pasalnya, desain dapur modern bisa diaplikasikan pada ruangan yang luas maupun kecil. Dengan mengaplikasikan desain dapur kekinian, ruangan pun akan tampak lebih luas.

Kenapa desain dapur kekinian sangat cocok untuk desain dapur minimalis? Berikut akan kami coba jelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya.

1.      Warnanya Cocok dengan Ruangan yang Kecil

Warna-warna modern sangat cocok sekali dengan tipe ruangan yang kecil. Pasalnya, konsep desain interior modern memilih varian warna-warna monokrom seperti hitam, putih, abu-abu, dan jenis warna monokrom lainnya.

Warna monokrom, khususnya warna putih mampu menegaskan kesan luas pada ruangan yang sempit. Anda bisa membuat seluruh ruangan berwarna putih untuk menegaskan dapur yang lebih luas.

2.      Pencahayaan yang Optimal

Pencahayaan pada desain dapur bertema modern tergolong optimal. Pencahayaannya ini dapat menegaskan kesan luas pada ruangan dapur Anda. Pencahayaan optimal dari lampu juga sangat penting sekali untuk tipe ruangan yang kecil.

Selain itu, Anda juga bisa mengoptimalkan pencahayaan natural seperti dari jendela. Jika pencahayaan lampu dan pencahayaan natural ini dipadukan, maka ruangan dapur yang kecil tidak akan terasa sempit.

3.      Nyaman Ditempati

Perlu Anda ketahui, jenis dapur modern merupakan salah satu ruangan dengan konsep yang nyaman ditempati. Dapur jenis ini juga memiliki ruangan dengan furniture yang multifungsi sehingga tidak membuat ruangan menjadi sempit. Pasalnya, furniture multifungsi bisa digunakan untuk menyimpan banyak barang-barang.

Contohnya seperti kabinet yang dapat Anda optimalkan di dapur. Kabinet memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan jenis lemari biasa. Selain itu, bagian atas kabinet basic juga bisa digunakan untuk menyimpan beberapa peralatan seperti blender, microwave dan lainnya.

Temukan Inspirasi Desain Dapur di Master Rumah

Bingung memilih desain yang cocok untuk kebutuhan dapur Anda? Kini Anda bisa menemukannya langsung di Master Rumah, yaitu melalui website officialnya di www.masterumah.id.

Master Rumah merupakan website yang dibangun oleh Semen Tiga Roda. Website tersebut dibuat khusus untuk setiap orang yang ingin mencari ide desain interior maupun eksterior rumahnya.

Di sini Anda juga bisa mendapatkan banyak sekali ide desain menarik. Silahkan Anda cocokan saja dengan kebutuhan.

Tanya Jawab Permasalahan Desain di Master Rumah

Anda juga bisa langsung melakukan tanya jawab dengan ahli desain interior maupun eksterior di website Master Rumah. Anda bisa langsung menanyakan berbagai hal seputar desain interior rumah, termasuk dapur.

Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan solusi terbaik untuk kebutuhan desain interior di rumah. Para ahli bisa menjawab sesuai dengan kebutuhan dan juga tipe rumah Anda. Dengan begitu, desain yang diaplikasikan akan menjadi lebih optimal.

Seperti yang kita ketahui, bertanya pada ahli tidak bisa dilakukan begitu saja. Anda harus mengeluarkan uang untuk konsultasi semacam ini. Namun tidak demikian halnya jika Anda menanyakannya website Master Rumah. Semua pertanyaan-pertanyaan tentang desain interior bisa langsung Anda ajukan.

Di lain sisi, Anda juga bisa melihat pertanyaan-pertanyaan yang sudah diajukan oleh pengguna lainnya kepada desainer di Master Rumah. Melalui pertanyaan-pertanyaan tersebut, Anda juga bisa mendapatkan banyak solusi menarik.

Di lain sisi, Master Rumah juga merupakan website yang bisa Anda gunakan untuk mencari vendor desain interior terkemuka terdekat.

Itulah informasi seputar kelebihan desain dapur modern untuk rumah minimalis. Untuk ide dan rekomendasi desain menarik lainnya, Anda bisa temukan hanya di Master Rumah. Selamat mencoba.

0 comments :

Post a Comment