Thursday, April 22, 2021


Pada saat ini Apartemen merupakan tempat hunian yang sangat ideal gbagi kaum modern karena memiliki banyak kelebihan dan juga fasilitas yang lengkap. Sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. Apartemen Alam sutera merupakan Apartemen yang memiliki konsep modern dengan berbagai fasilitas lengkap penunjang gaya hidup disini terdapat apartemen yang sangat berpotensi untuk dijadikan investasi yang sangat menguntungkan. 

Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera adalah apartemen yang memiliki keindahan, kenyamanan dan juga fasilitas yang tentunya menjadi kelebihan tersendiri untuk dijadikan investasi yang menguntungkan untuk Anda.

Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, merupakan apartemen yang terletak di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan dan merupakan apartemen yang tepat bagi kaum urban modern yang ingin mencari tempat tinggal yang nyaman dan juga stylish. 

Apartemen ini juga sudah memperoleh Award “The Best Apartment” dan “The Most Popular Apartment@ dari Business Company Award. Lokasi Apartemen ini sangat strategis sehingga dapat dijadikan investasi yang menguntungkan dimasa depan. ada beberapa Alasan mengapa Anda harus berinvestasi di Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, diantaranya:

Memiliki fasilitas yang lengkap

Untuk menunjang gaya hidup penghuni apartemen, pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti Co-Working Space, Food Center, Kafe, Fitness Center, Jogging Track, Kolam Renang, area BBQ dan fasilitas penunjang lainnya yang membuat peghuni apartemen merasa nyaman.

Terletak di lokasi yang strategis dan mudah diakses

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera Berada di lokasi strategis Alam Sutera bersebrangan dengan Mall @Alam Sutera dan selangkah menuju beberapa gedung perkantoran seperti Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence. Tidak hanya itu akses mudah dan cepat ke berbagai fasilitas public seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The flour Bliss, Living World, dan Omni Hospital. Sehingga memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari- hari.

Berpotensi Sewa lebih dari 12.000 Mahasiswa

Selangkah menuju kampus ternama seperti Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda mUlia, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera memiliki potensi lebih dari 12.000 mahasiswa penyewa.

Cicilan bulanan yang ringan

Cicilan yang ditawarkan Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera relative ringan dan terjangkau, mulai dari Rp 5 juta per bulan. Sehingga dapat terjangkau oleh kalangan mahasiswa.

Mobilitas yang sangat mudah

Apartemen Pacific garden Campus Town @Alam Sutera hanya berjarak beberapa menit saja dari tol Jakarta- merak, Tol Jorr, dan Tol Bandara. Sehingga memudahkan mobilitas Anda dalam kegiatan sehari- hari.

Memiliki konsep yang modern penunjang gaya hidup

Apartemen ini memiliki konsep modern yang sangat menunjang gaya hidup kaum modern dimana disini disediakan berbagai tempat untuk olahraga, berkumpul dengan teman atau keluarga serta terdapat ruangan yang sangat indah dan juga dapat membuat rileks pikiran Anda setelah menjalani aktivitas.

Itulah 6 alasan mengapa Anda harus berinvestasi di Apartemen Pacific Garden campus Town @ Alam Sutera. Dengan penjelasan tersebut tentunya dapat memberikan Anda keuntungan yang sangat besar untuk masa depan Anda. Karena apartemen ini merupakan Apartemen Alam sutera yang sengat diminati oleh banyak orang karena fasilitas dan juga keunggulan yang dimiliki apartemen. Untuk itu Anda jangan ragu lagi untuk menginvestasikan uang Anda. Sebagai bekal dimasa mendatang yang semakin ketat dalam persaingan didunia bisnis.




 


0 comments :

Post a Comment