Friday, March 26, 2021

Seperti produk fashion lain, perhiasan juga selalu berubah mengikuti perkembangan mode. Model cincin pernikahan, gelang maupun kalung emas , juga tidak pernah sama tiap tahunnya. Sehingga para pecinta fashion selalu mendapatkan berbagai gaya yang beragam sesuai dengan trend yang berlaku.

Selain cincin, kalung adalah perhiasan yang paling banyak diincar oleh kaum hawa. Terlebih ketika menghadiri acara atau pesta, keberadaan kalung memberikan aura tersendiri. Uniknya perhiasan ini juga bisa dibuat sesuai dengan keinginan pemesan. Jadi tidak ada yang bisa menyamai model yang mereka inginkan.

Model Kalung Emas Terbaru

Umumnya kalung dapat langsung dibeli di toko perhiasan. Namun tidak jarang juga ada yang memilih untuk memesan pada desainer perhiasan. Berikut adalah model kalung emas terbaru yang bisa Anda jadikan referensi.

Model Liontin

Model Kalung Liontin ini sangat digemari karena memberikan kesan elegan. Bentuk Liontin atau bandul dapat disesuaikan dengan acara. Tetapi secara umum, kalung model ini lebih banyak dikenakan ketika menghadiri acara tidak resmi.. Soalnya acara arisan keluarga atau reuni bersama teman-teman.

Untuk model Liontin dapat menggunakan berbagai macam model. Misalnya bentuk love, pocket berisi foto orang tercinta atau nama. Bahan liontin juga beragam. Mulai dari mutiara, perak, emas atau berlian. Apapun bahan dan modelnya, kalung Liontin ini tetap memberi kesan elegan serta feminim. 

Model Chocker

Biasanya kalung Chocker ini memiliki panjang sekitar 14 sampai 16 inchi. Dengan model yang tidak pernah ketinggalan zaman, sehingga menjadi favorit banyak wanita. Kalung Chocker bukan hanya untuk acara resmi, namun dapat pula diaplikasikan saat sedang berkumpul bersama teman-teman.

Kalung ini dapat dibuat dengan menggunakan bahan emas atau perak. Tetapi ada juga yang memakai bahan lunak seperti kulit atau semacamnya. Dengan variasi yang tepat, pemakai kalung ini akan tampak cantik, seksi bahkan memberikan kesan misterius. 

Model Princess

Kalung ini memiliki model yang anggun dan membuat pemiliknya menjadi pusat perhatian. Dibentuk dengan gaya bertingkat sehingga sangat cocok bagi orang yang memiliki tubuh jangkung. Sesuai dengan namanya pula, kalung ini pantas dikenakan ketika menghadiri acara formal.

Model Rantai 

Memiliki panjang sekitar 35 inchi dan bentuk tipis, jadi akan pantas untuk orang yang lebih suka tampil sederhana. Model yang simpel ini juga dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari atau ketika beraktivitas di luar rumah. Untuk menambah cantik penampilannya, bisa dengan mengenakan dua model opera secara bersamaan. Atau menambahkan Liontin untuk memberi kesan manis. 

Model Kalung Logam Kombinasi Batu

Untuk gaya terbaru kini, ada juga yang memakai kalung dengan tambahan batu. Batu permata yang dipilih bisa berupa bebatuan garnet atau amethyst. Selain dua macam batu itu, ada pula rubi serta zamrud yang sering dikombinasikan dengan kalung bahan emas. 

Untuk model kalung ini jarang ditemukan pada toko perhiasan biasa. Harus memesan terlebih dulu pada pengrajin perhiasan. Serta memerlukan waktu untuk menunggu hasil akhirnya. Namun Anda tidak akan kecewa dengan hasil kalungnya nanti. Sebab akan tampil beda dan tidak ada yang bisa menyamai. 

Demikian model kalung emas yang menjadi trend saat ini. Bagaimana pun juga kalung dari bahan logam emas tidak akan pernah ketinggalan zaman. Jadi semua model yang disebutkan di atas dapat Anda koleksi semua. Serta bisa digunakan pada berbagai acara yang Anda hadiri. 



0 comments :

Post a Comment