Thursday, November 19, 2020


Lantai keramik granit saat ini menjadi salah satu jenis lantai yang paling banyak digunakan karena memiliki kualitas dan kekuatan yang lebih baik dibandingkan lantai jenis lain. Selain itu, jenis keramik ini pada umumnya juga memiliki warna beragam sehingga bisa memiliki banyak pilihan. Salah satu merk keramik terbaik dengan banyak warna adalah Granito. Anda bisa menyesuaikan warna dengan berdasarkan ruangan. Berikut ini adalah cara memilihnya:



  • Untuk Ruang Tamu

Ruang tamu adalah ruang utama yang menjadi pusat rumah Anda. Pasalnya ruangan yang pertama kali terlihat ketika seseorang memasuki rumah adalah ruang tamu ini. Oleh sebab itu, Anda harus memilih dengan baik warna keramik yang digunakan. Jika berhasil memilih warna yang cocok maka rumah akan terlihat mewah. Jika warna dinding dan furniture cerah seperti pastel, putih atau krem maka warna lantai yang cocok adalah warna gelap.

  • Untuk Kamar Tidur

Kamar tidur merupakan tempat untuk beristirahat setelah lelah bekerja. Jadi Anda harus membuat ruangan yang nyaman dengan memilih lantai keramik terbaik dengan warna yang cocok. Jika ingin mendapatkan kesan hangat maka pilihan lantai berbahan kayu cocok untuk dipilih. Namun jika ingin konsep yang nyaman maka pilihlah lantai dengan warna natural.

  • Untuk Dapur

Mendesain dapur dengan baik bisa membuat Anda lebih semangat untuk berkreasi dan menghasilkan makanan lezat. Biasanya banyak orang memilih warna dengan motif marbel putih karena bisa membuat ruangan tampak lebih luas. Selain itu, warna tersebut juga cocok dengan peralatan memasak yang kebanyakan berbahan stainless steel. Jangan lupa memilih furniture dengan warna yang cocok agar dapur semakin nyaman.

  • Untuk Kamar Mandi

Kamar mandi sedikit berbeda dengan ruangan lainnya karena menjadi salah satu ruang privat. Dibandingkan warna polos tanpa motif, sebaiknya Anda memilih keramik dengan motif yang cukup unik sehingga terlihat lebih istimewa dan stylish. Salah satu motif yang cocok dipasang di kamar mandi adalah mosaic.

Itulah cara yang bisa Anda ikuti untuk memilih warna berdasarkan ruangan. Tidak hanya warna saja, Granito juga memiliki berbagai macam motif indah yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Jika penasaran dengan keramik terbaik dari Granito, Anda bisa mengunjungi websitenya di granito.co.id.

0 comments :

Post a Comment