Thursday, September 10, 2020

susu full cream

Susu adalah salah satu minuman yang paling penting bagi setiap anak. Karena, ada banyak sekali kandungan yang bagus dalam susu yang bagus untuk tumbuh kembang mereka. Kini, sudah tersedia cukup banyak susu full cream yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut.

Nah, di sini, kami akan menjelaskan apa saja manfaat-manfaat yang ada di dalam susu tersebut. Informasi ini penting khususnya untuk bunda yang ingin mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil.

1. Bagus Untuk Tulang dan Gigi

Susu memiliki kandungan kalsium yang sangat tinggi. Kandungan nutrisi ini sangat bagus sekali untuk kekuatan tulang dan juga gigi si kecil. Tulang adalah salah satu hal yang penting untuk diperhatikan karena berpengaruh terhadap tumbuh kembang mereka.

susu full cream

Dengan tulang yang kuat dan sehat, si kecil akan tumbuh secara optimal. Maka dari itu, berilah mereka segelas susu per hari.

2. Bagus Untuk Daya Tahan Tubuh si Kecil

Full cream adalah jenis susu yang sudah dilengkapi dengan kandungan vitamin C. Kandungan nutrisi ini sangat bagus sekali untuk daya tahan tubuh mereka. Dengan memberinya susu setiap hari, artinya Anda sudah menjaga kesehatannya secara maksimal.

Vitamin C sendiri merupakan kandungan yang sangat penting sekali. Terutama untuk tumbuh kembang mereka agar semakin optimal.

3. Bagus Untuk Kecerdasan

Kandungan nutrisi pada susu juga dapat meningkatkan kecerdasan si kecil. Karena, kandungannya meliputi nutrisi yang juga sangat bagus sekali untuk perkembangan otak mereka.

Artinya, mengonsumsi susu tidak hanya bagus untuk kesehatan mereka. Juga bagus untuk otak dan kecerdasan si kecil

Rekomendasi Susu Terbaik untuk si Kecil

Kini Anda bisa memenuhi kebutuhan nutrisinya dengan memberi susu Dancow setiap hari. Produk yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat yang bisa langsung dirasakan oleh si kecil. Kandungan nutrisinya lengkap untuk memenuhi kebutuhan tumbuh kembang mereka.

Nah, itulah informasi seputar kelebihan dan juga manfaat susu full cream yang sangat bagus untuk si kecil. Dancow adalah salah satu produk yang bisa Anda berikan kepada mereka. Dancow memiliki kandungan nutrisi lengkap untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian mereka. Selain itu, bagus juga untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil.

0 comments :

Post a Comment