Thursday, September 3, 2020

cara mengecilkan pori pori wajah


Salah satu alasan mengapa seseorang mengalami permasalahan di sekitar area wajahnya adalah karena memiliki pori-pori yang besar yang akan membuat bakteri serta kotoran lebih mudah masuk ke dalamnya. Bakteri dan kotoran yang ada di dalam pori-pori wajah tersebut akan beresiko menjadi beberapa macam permasalahan yang cukup mengganggu seperti komedo hingga jerawat. Beberapa cara mengecilkan pori pori wajah biasanya adalah dengan menggunakan masker maupun beberapa produk skin care akan tetapi tetap saja hal tersebut tidak bisa menuntaskan permasalahan tersebut secara maksimal.

Padahal ada beberapa cara mengecilkan pori pori wajah yang bisa dilakukan dengan langkah yang sangat mudah. Berikut ini ada beberapa langkah sederhana yang bisa dilakukan oleh semua orang yang ingin mengecilkan pori-pori wajah yang dimilikinya sehingga terbebas dari permasalahan kulit wajah yang cukup mengganggu. 

cara mengecilkan pori pori wajah


Langkah yang pertama adalah dengan melindungi wajah dari paparan langsung sinar matahari radiasi ultraviolet akan menyebabkan berbagai macam permasalahan terlebih lagi apabila wajah kita sering terpapar langsung oleh sinar matahari. Radiasi tersebut akan menyebabkan kandungan kolagen serta elektron pada kulit akan semakin menipis salah satu cara yang bisa dilakukan agar kita memiliki kulit yang lebih terlindungi adalah dengan menggunakan tabir surya atau sunblock.

Cara mengecilkan pori pori wajah selanjutnya adalah dengan rajin membersihkan komedo dan kotoran pada pori-pori wajah. Salah satu hal yang menyebabkan pori-pori wajah menjadi semakin membesar adalah karena terlalu lama membiarkan komedo dan kotoran berada di dalamnya. 

Bersihkan wajah sebelum tidur agar kotoran dan debu tidak menyumbat pori pori serta memakai scrub wajah maupun masker secara rutin. Langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan produk perawatan kecantikan yang tepat seperti exfoliating gel dari rangkaian bio-essence royal jelly + atp. Formula skin care tersebut bisa membersihkan kotoran secara sempurna hingga ke dalam pori-pori sehingga pori-pori wajah kita tidak semakin membesar. 

Dengan beberapa langkah sederhana tersebut kita sudah terbebas dari permasalahan kulit wajah seperti komedo jerawat karena pori-pori wajah kita tetap terjaga bersih dan tidak semakin besar dikarenakan tersumbat oleh debu dan kotoran.

0 comments :

Post a Comment