Wednesday, August 26, 2020

butuh dana cepat


Dewasa ini, ada banyak solusi bagi yang butuh dana cepat. Salah satunya yaitu pinjaman dengan persyaratan yang mudah. Nah, BFI, adalah perusahaan pembiayaan yang menawarkan solusi bagi Anda yang sedang membutuhkannya.

BFI merupakan perusahaan pembiayaan terkemuka yang sudah hadir sejak tahun 1982. Hingga saat ini, perusahaan tersebut masih tetap bertahan dan terus mengalami perkembangan. Bahkan, BFI juga menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia.

Mengenal Produk Pinjaman dari BFI

Untuk Anda yang tertarik mengajukan pinjaman di BFI, pertama-tama kenalilah produk yang ditawarkannya. BFI sendiri merupakan perusahaan pembiayaan dengan agunan, atau jaminan. Namun tidak perlu khawatir, karena ada beberapa jenis agunan yang bisa dipilih sesuai kemampuan.

butuh dana cepat


BFI sendiri menawarkan 3 jenis produk pinjaman agunan bagi para calon nasabah. Adapun jenis pinjaman yang ditawarkannya yaitu:

Pinjaman dengan jaminan BPKB mobil

Pinjaman dengan jaminan BPKB motor

Pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah

Silahkan Anda pilih salah satu dari ketiga jenis agunan di atas sesuai dengan kebutuhan. Masing-masing agunan di atas menawarkan plafon yang berbeda-beda. Semakin besar agunan yang Anda berikan, maka nilai plafon pun akan semakin tinggi.

Keunggulan Pinjaman dari BFI

Untuk Anda yang ingin mendapatkan pinjaman dari BFI, kenalilah beberapa keunggulannya. Dengan begitu, Anda tidak akan salah memilih tempat terbaik untuk mendapatkan pinjaman. Nah, berikut ini, kami akan jelaskan apa saja keunggulan-keunggulannya:

1.  Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

BFI merupakan salah satu perusahaan pembiayaan yang sudah terdaftar secara resmi di OJK. BFI telah mengikuti semua regulasi OJK. Ini merupakan jaminan keamanan bagi para nasabah yang ingin mengajukan pinjaman di sini. Karena, BFI adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbaik yang bisa dipercaya.

2.  Dipercaya Sejak 1982

Kredibilitas BFI juga tidak hanya sebatas dari regulasi OJK. Selain itu, BFI juga merupakan perusahaan pembiayaan yang sudah ada sejak tahun 1982 lalu. Hingga saat ini, perusahaan tersebut masih tetap dipercaya oleh masyarakat di tanah air.

3.  Persyaratan Mudah

Perusahaan pembiayaan ini merupakan salah satu perusahaan terbaik. Karena, menawarkan sistem persyaratan yang mudah dan juga cepat. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan persyaratan mudah hanya di BFI.

4.  Suku Bunga Kompetitif

Bunga yang rendah akan meringankan nasabah pada saat pembayaran dilakukan. Nah, di BFI, Anda bisa mendapatkan suku bunga kompetitif dan relaitf terjangkau. Artinya, pinjaman Anda tidak akan membebankan finansial di masa yang akan datang.

5.  Nilai Plafon Tinggi

Selain bunga yang kompetitif, Anda juga bisa mendapatkan nilai plafon yang tinggi dari BFI. Namun, tetap perhatikan nilai plafon atau pinjaman dengan kebutuhan. Bijak dalam memilih plafon agar kondisi finansial tetap terjaga.

Persyaratan pengajuan Pinjaman di BFI

Bagi Anda yang berencana untuk mengajukan pinjaman di BFI, pastikan Anda mengetahui apa saja persyaratannya. Nah, berikut kami paparkan apa saja persyaratan-persyaratan yang harus disiapkan terlebih dahulu:

Fotokopi NPWP

Mengisi formulir aplikasi pinjaman

Fotokopi akta nikah (untuk yang sudah berkeluarga)

Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir

Fotokopi kartu keluarga

Fotokopi KTP pelanggan dan pasangan

Slip gaji asli 3 bulan terakhir

Setelah semua persyaratan siap, silahkan Anda kunjungi kantor cabang BFI terdekat. Selain itu, Anda juga bisa mengajukan pinjaman secara online melalui website resminya di Bfi.co.id.

Nah, itulah informasi bermanfaat bagi Anda yang butuh dana cepat. BFI siap hadir menawarkan solusi terbaik untuk kebutuhan finansial Anda. Silahkan persiapkan terlebih dahulu semua persyaratan di atas sebelum mengajukan pinjaman.

0 comments :

Post a Comment