Tuesday, August 25, 2020


Ada banyak sekali yang bisa Mam lakukan dalam memaksimalkan proses perkembangan si kecil. Misalnya mengkonsumsi produk Wyeth Nutrition yang menyediakan berbagai inovasi, salah satunya yaitu Susu S-26 Procal Gold. Susu anak, susu pertumbuhan anak ini mengandung bahan premium yang baik untuk melengkapi kebutuhan #BelajarJadiHebat. Disamping itu, pastikan nutrisi berikut ini ada di dalam makanan si kecil, ya!


DHA 

Umumnya DHA ditemukan di dalam ASI dan sekarang Mam bisa menemukan zat ini di dalam produk susu anak, susu pertumbuhan anak atau makanan pendukung bayi lainnya seperti produk atau makanan yang mengandung minyak ikan. 

Omega-3 dan Omega-6 

Dua jenis asam lemak esensial ini membantu pembentukan AA dan DHA yang berperan penting dalam pembentukan sel tubuh. Karena asam lemak ini tidak bisa diproduksi oleh tubuh, Mam bisa mendapatkannya dari ikan tuna, bayam hingga kepiting.

Kolin dan Zat Besi 

Zat besi ini sangat penting untuk darah karena membantu mendistribusikan oksigen ke seluruh tubuh termasuk otak. Makanan yang kaya zat besi misalnya bayam, dada ayam, ikan salmon dan terlur.

Protein 

Protein ini berfungsi dalam hal regenerasi sel serta membantu sistem kekebalan tubuh tetap baik. Ada banyak sekali sumber makanan yang mengandung protein misalnya tahu, daging dan telur.

Kalsium, Vitamin D dan Fosfor 

Jika berbicara soal pertumbuhan, tentu Mam akan fokus juga pada pertumbuhan tulang si Kecil. Karena itu, asupan fosfor, kalsium dan juga Vitamin D juga sangat penting mengingat tiga zat ini membantu menjaga kepadatan tulang dan juga gigi. Beberapa makanan yang kaya akan vitamin dan zat ini yaitu ikan-ikanan, ayam, daging, telur dan sayuran warna gelap.

Ayo Coba Susu Pertumbuhan Anak S-26 Procal Gold!

S-26 Procal Gold merupakan salah satu produk unggulan dari Wyeth Nutrition yang baik untuk buah hati. Mam bisa menambahkan susu pertumbuhan anak ini didampingi dengan makanan yang mengandung gizi penting lainnya.

Perlu diingat, selain memenuhi kebutuhan gizinya, pastikan agar si Kecil berada di situasi yang mendukung; tentram dan aman secara fisik dan mental. Latihlah buah hati Mam dengan berbagai permainan seperti yang berkaitan dengan warna, tekstur dan yang pasti tingkatkan pengalamannya. Mam juga tidak harus membelikan mainan mahal. Cukup dengan mainan yang sesuai dengan usianya agar si Kecil bersemangat menyelesaikan permainan. Hindari mainan yang terlalu sulit karena hal ini akan membuatnya frustasi. Latih terus kecerdasan buah hati dengan penuh cinta!


0 comments :

Post a Comment