Thursday, July 16, 2020

skincare yang mengandung anti oksidan
Skincare yang mengandung anti oksidan

Antioksidan merupakan salah satu senyawa yang memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan, termasuk kesehatan kulit wajah. Pada umumnya, senyawa ini bisa ditemukan pada buah-buahan ataupun sayur-sayuran. Untuk kulit, anti oksidan berfungsi membantu merawat serta memberikan perlindungan dari efek buruk sinar UV. Karena manfaatnya yang sangat banyak tersebut, anti oksidan menjadi salah satu kandungan yang ada pada skincare saat ini. Lantas apa manfaat menggunakan skincare yang mengandung anti oksidan. Berikut pembahasannya:

  • Menangkal Radikal Bebas



Manfaat utama skincare dengan kandungan anti oksidan yaitu dapat menangkal radikal bebas. Ada cukup banyak sumber radikal bebas yang bisa Anda dapatkan saat melakukan aktivitas sehari-hari, misalnya seperti asap, polusi, serta sinar matahari. Radikal bebas memberikan efek buruk pada kulit wajah Anda, seperti merusak struktur kulit, menyebabkan penuaan dini, dehidrasi, bahkan hingga kanker kulit. Oleh sebab itu, penting bagi Anda mencegahnya dengan menggunakan skincare yang mengandung anti oksidan.

  • Mencegah Penuaan Dini


Penggunaan produk dengan kandungan anti oksidan dapat membantu menghambat kerusakan kulit yang menyebabkan penuaan dini. Disamping itu, senyawa ini juga bermanfaat untuk meningkatkan proses pembaruan sel sehingga tidak ada kulit mati yang menumpuk pada lapisan kulit.

  • Meningkatkan Kolagen


Saat radikal bebas merusak tubuh maka kolagen di dalam kulit juga akan berkurang. Kolagen memiliki manfaat penting pada kulit wajah Anda sehingga harus dijaga dengan baik. Adapun manfaat kolagen dalam kulit yaitu membantu mempertahankan elastisitas serta kekenyalan sehingga wajah terlihat lebih awet muda.

  • Mengurangi Jerawat


Manfaat terakhir dari skincare dengan kandungan anti oksidan adalah mengurangi munculnya masalah pada wajah, termasuk jerawat. Vitamin A merupakan anti oksidan paling baik yang menyembuhkan serta mengurangi masalah jerawat. Selain itu, vitamin A juga bisa mengurangi produksi minyak berlebih di kulit.

Itulah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan skincare yang mengandung anti oksidan. Untuk memenuhi kebutuhan anti oksidan tersebut, Anda bisa menggunakan produk skincare dari Bio Essence yaitu Bio-Renew Radiant Youth Facial Oil. Produk ini tersedia dalam ukuran 40 mililiter dengan harga sebesar Rp 250.000. Anda bisa dengan mudah mendapatkan produk Bio-Renew Radiant Youth Facial Oil di toko online resmi Bio Essence. Lebih jelasnya mengenai produk ini bisa Anda lihat di website bioessence.id.

0 comments :

Post a Comment