Tuesday, May 19, 2020

Harga Apartemen di Tangerang

Apartemen menjadi salah satu tempat tinggal yang kini menjadi solusi dekat dengan kampus. Tangerang adalah salah satu tempat yang kini banyak berdiri apartemen terkemuka. Artinya, bagi yang kuliah di salah satu kampus di sana, Anda bisa memilih apartemen untuk dijadikan tempat tinggal. Harga apartemen di Tangerang pun tergolong cukup kompetitif.

Salah satu apartemen yang dekat dengan kampus di Tangerang adalah Pacific Garden. Apartemen tersebut cocok untuk yang sedang mencari tempat tinggal dekat kampus. Nah, di sini kami akan menjelaskannya secara detail kepada Anda.



Alamat Pacific Garden


Apartemen tersebut memiliki tempat yang dekat dengan kampus terkemuka di sana. Selain itu, tempatnya hanya selangkah dari Mall Alam Sutera. Bisa dibilang bahwa apartemen ini sangat strategis sekali. Cocok untuk anak kuliahan yang ingin tidak berjauhan dengan fasilitas-fasilitas menarik yang ada di sana.

Alamatnya yaitu di Alam Sutera, Tangerang. Dekat dengan spot menarik dan 3 kampus terkemuka di sana.

Kelebihan Pacific Garden


Apartemen ini tergolong sangat bagus dan memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan apartemen lainnya. Adapun kelebihan yang dimilikinya di antaranya seperti:

1.  Memiliki Konsep Campus Town


Desainnya sangat cocok sekali untuk kaum milenial. Khususnya bagi apra pelajar atau anak kuliahan. Konsep campus town yang diusungnya, tidak hanya dari segi fasilitas dan desain. Juga dari tempatnya yang dekat dengan 3 kampus yaitu Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

2.  Fasilitas Terlengkap


Di sini Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang menarik. Karena, Pacific Garden memiliki banyak fasilitas menarik bagi setiap penghuninya. Fasilitas yang tersedia di antaranya seperti fitness center, coworking space, minimarket, reading lounge, kolam renang, dan masih banyak lainnya.

3.  Lokasi Strategis


Selain dekat dengan beberapa kampus terkemuka, juga dekat dengan berbagai tempat menarik. Adapun tempat yang bisa diakses dari sini di antaranya seperti Living World, Omni Hospital, Pasar 8, Giant, The Flavor Bliss, dan Ikea. Tempat-tempat ini bisa Anda akses dengan mudah dan juga cepat.

4.  Mobilitas Tinggi


Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, tempatnya pun benar-benar sangat strategis. Dari sini anda bisa mengakses ke beberapa tempat dengan mudah. Karena, tempatnya sangat dekat juga dengan Jalan Tol JORR, Jalan Tol Jakarta Merak, dan Jalan Tol Bandara. Dengan begitu, Anda bisa mengakses berbagai tempat dengan mudah.

Fasilitas di Pacific Garden


Seperti yang telah kami jelaskan di atas, fasilitas menjadi salah satu keunggulan Pacific Garden. Adapun fasilitas yang tersedia di sana yaitu:

  • Fitness center/tempat yoga
  • Kolam renang/BBQ area
  • Reading lounge
  • Coworking space
  • Minimarket
  • Food center
  • CCTV
  • Security 24 jam
  • Acces card
  • Tempat parkir luas
  • Jaringan internet cepat
  • Jogging track


Harga Apartemen di Pacific Garden


Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki tempat tinggal di sini, harga yang ditawarkan tergolong kompetitif. Harganya sangat cocok sekali untuk Anda yang masih menjadi anak kuliahan. Bahkan, Anda bisa mendapatkannya dengan sistem pembayaran kredit.

Untuk memiliki unit di sini, Anda bisa langsung mendapatkannya dengan DP yang tergolong ringan. Cicilan bulanannya pun tergolong rendah, yaitu hanya sebesar Rp5.000.000 per bulan. Anda bisa cek langsung di Pacificgarden.co.id.

Nah, itulah informasi penting terkait harga apartemen di Tangerang, khususnya untuk Anda yang kuliah di sana. Pacific Garden adalah solusi terbaik. Tempatnya memmiliki konsep campus town. Dekat dengan 3 kampus ternama sekaligus. Selain itu, unitnya pun sangat ideal untuk para mahasiswa. 

0 comments :

Post a Comment