Wednesday, September 23, 2020

Sebagai orang tua dari balita, Anda tahu bagaimana rasanya berada dalam keadaan bergerak konstan dan melibatkan emosi. Saat berproses dalam tumbuh kembang anak 1 tahun, kebutuhan serta aktivitas sehari-hari mereka juga akan berubah. Perhatikan lebih dekat apa yang dibutuhkan balita dalam hal nutrisi dan kehidupan sehari-hari si Kecil.

Kehidupan Sehari-Hari

Balita senang memamerkan keterampilan fisik baru mereka. Mereka menjelajah, memanjat, dan bermain selama berjam-jam. Kebanyakan dari mereka senang melakukan aktivitas sederhana, seperti memungut batu, menuangkan air ke dalam wadah besar, dan bermain game sederhana seperti bermain pencuri dan polisi.

Hari-hari yang dilalui balita akan bergilir antara makan, tidur, bermain, dan mengganti popok. Untuk proses tumbuh kembang anak 1 tahun, mereka akan memiliki lebih banyak waktu untuk bermain dan ingin sekali terlibat dalam aktivitas apapun yang Anda lakukan.

Balita dititipkan ke tempat penitipan anak cenderung senang melihat anak-anak lain bermain juga. Meskipun mereka terlalu muda untuk benar-benar bermain bersama, si kecil mungkin senang duduk di dekat anak-anak lain sambil bermain dengan mainannya sendiri.

Makanan & Nutrisi

Menurut sebuah penelitian, jumlah kalori yang dibutuhkan balita setiap hari akan bervariasi berdasarkan anak, kebutuhan medis apa pun, dan tentunya aktivitas fisik. Mereka memperkirakan balita Anda membutuhkan antara 900 dan 1.200 kalori setiap hari. Kebanyakan anak usia 1 tahun membutuhkan sekitar 1.000 kalori per hari dan kalori tersebut dapat dibagi di antara tiga kali makan untuk sepanjang hari dalam 1 hari.

Perlu diingat, adalah hal yang normal bagi balita yang memiliki sebuah pola makan yang aneh. Mereka mungkin makan banyak kalori saat mereka sarapan, makan sayuran di sisa waktu pada hari tersebut, dan kemudian tidak lapar saat makan malam. Keesokan harinya, mereka mungkin melakukan kebalikannya. Bagi beberapa orang tua, hal itu dapat membuat frustrasi. Tetapi itu dianggap sebagai pola normal bagi balita untuk melakukan pola makan yang aneh atau menemukan suatu waktu ketika mereka bisa makan lebih banyak dari biasanya.

Untuk menjaga nutrisinya tetap terpenuhi, Anda dapat memberikannya susu dari produk yang dimiliki oleh Wyeth. Berbagai kandungan nutrisi di dalamnya akan dengan tepat mendukung tumbuh kembang anak 1 tahun anak kesayangan Anda.

0 comments :

Post a Comment