Thursday, April 23, 2020

model cincin berlian favorit
Di dalam pernikahan hadirnya cincin itu merupakan simbol untuk mengikat janji suci yang diikrarkan sepasang kekasih di hadapan Tuhan. Cincin menjadi simbol tentu harus spesial, mengingat pernikahan itu sendiri adalah hal yang sakral. Setiap pasangan tentu memiliki kriteria atau model cincin favorit tersendiri. Terlebih wanita, mereka atau Anda yang wanita pasti memiliki model cincin berlian. Bahkan ada list model cincin berlian favorit wanita yang mungkin bisa membantu Anda untuk memilih cincin untuk pasangan wanita Anda. 

Model Cincin Berlian Favorit Wanita


Tidak hanya untuk pernikahan, cincin berlian juga bisa Anda gunakan sebagai hadiah untuk kekasih wanita Anda. Jika untuk hadiah tentunya Anda tidak mungkin bertanya mengenai selera pasangan wanita Anda. Nah, untuk itu, berikut ini akan diberikan beberapa rekomendasi model cincin favorit wanita yang mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda di Frank & Co.

(source:https://nengsyera.files.wordpress.com/2016/05/420401_386745058002303_361573031_n.jpg?w=840)

Cincin Berlian Solitaire


Simple, satu kata untuk cincin berlian solitaire. Sebagian besar wanita dewasa pasti setuju jika mereka menyukai desain simple dari sebuah cincin. Dengan aksen satau mata berlian yang cukup besar dan model berlian yang menempel pada cincin dikenal simpel dan tidak berlebiha. Dari segi motifnya membuat cincin berlian ini menjadi favorit wanita generasi milenial sekarang ini. Jika Anda atau pasangan Anda menyukai hal simlple, cincin berlian soltaire ini bisa menjadi pilihan Anda. 

Ada beberapa bentuk cincin dari cincin solitaire, yakni, Round Cut, Princess Cut, Emerald Cut, Oval Cut, Marquise Cut, Heart Cut.

Cincin Berlian Three Stone


Selain cincin dengaan aksen berlian tunggal, cincin dengan tiga mata berlian atau three stone juga menjadi favorite para kaum hawa. Three Stone ini memiliki tampilan yang begitu indah dengan tiga mata berlian sebagai aksennya. Tidak heran jika model ini sangat digemari oleh wanita. 
Selain keindahan kilauan tiga berlian yang ada di cincin, three stone ini juga memiliki makna yang dalam, yakni merepresentasikan masa lalu, masa kini, dan masa depan  mengenai hubungan Anda dengan pasangan Anda.  

Cincin Berlian Eternity


Cincin berlian eternity merupakan cincin dengan desan yang bisa dikatakan rumit, tidak simple, berkebalikan dengan cincin soltaire. Cincin ini memiliki bentuk yang ramping dengan berlian yang melekat dan tersusun rapi pada rangka cincin. 

Motif berlian yang mengitari seluruh cincin membuat cincin ini lebih berkilau dari pada model cincin berlian lain. Berlian yang melekat pada rangka cincin ini lah membuat wanita merasa aman saat menggunakannya tanpa khawatir berlian terlepas. Dibalik keindahannya cincin eternity ini ternyata memiliki makna khusus, yaitu sebagai cincin yang tak terbatas.

Cincin Lotus Carat


Cincin Lotus Carat merupakan salah satu model cincin berlian favorit wanita. Apa itu Lotus Carat? Cincin Lotus Carat merupakan cincin yang menyatukan beberapa berlian. Maksudnya, ada satu berlian yang diletakkan di tengah, kemudian ada 6 atau bahkan 8 berlian lain dengan ukuran yang berbeda-beda mengelilingi satu berlian yang ada di tengah. 

Cincin Berlian Fancy color


Jika Anda menginkan sentuhan yang berbeda untuk cincin pernikahan aatau cincin sebagai hadian untuk pasangan Anda, Cincin berlian Fancy Color bisa jadi pilihan. Menawarkan banyak warna unik seperti pink, kuning, coklat, bahkan merah, yang tentunya disukai banyak wanita. Sayangnya cincin berlian model ini sangatlah langka, jadi jangan heran jika harganya jauh lebih mahal dari pada model berlian lainnya. 

Itulah beberapa model Cincin Berlian Favorite wanita. Untuk mendapatkan berbagai model berlian yang telah dipaparkan diatas, ada beberapa yang Anda bisa mendapatkannya di koleksi wedding ring terbesar di Indonesia, yakni di Frank & Co.

0 comments :

Post a Comment