Monday, April 20, 2020

POUCH

Mencari pekerjaan bukan hal yang mudah karena harus bersaingan dengan banyak orang lainnya. Namun, daripada Anda pusing memikirkan mencari pekerjaan sebaiknya Anda memulai usaha mandiri. Kemajuan teknologi sangat memudahkan Anda untuk memulai bisnis dengan modal kecil. Anda dapat memanfaatkan kemajuan teknologi yang digunakan jasa printing untuk mencetak karya Anda. Anda dapat mencetak desain tersebut pada mug, dompet pouch, kartu nama, undangan atau jilbab custom. Beberapa item tersebut cukup banyak diminati untuk souvenir ulang tahun atau pernikahan. Snapy merupakan rekomendasi layanan percetakan yang baik karena dapat melayani segala jenis percetakan.


source: https://www.snapy.id/images/products_gallery_images/Cover_Shopee-43_copy91.jpg

Manfaat Dompet Pouch


Dompet ini biasanya terdiri dari berbagai macam ukuran, motif serta warna yang unik. Umumnya, dompet ini lebih sering digunakan oleh perempuan untuk menyimpan barang-barang yang mereka miliki. Pouch umumnya dilengkapi dengan resleting dan tali sehingga mudah dibawa. Dompet serbaguna ini banyak dijual dipasaran atau juga sering digunakan untuk souvenir pernikahan. Berikut adalah beberapa manfaatnya:

Tempat Kosmetik


Kosmetik dan wanita adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Mereka akan membawa kosmetik tersebut kemanapun mereka pergi. Agar barang-barang tersebut tidak berantakan atau hilang maka sebaiknya disimpan didalam dompet khusus kosmetik.

Tempat Mukena


Agar tetap dapat beribadah dengan tenang sebaiknya Anda membawa mukena ketika bepergian. Mukena yang nyaman untuk bepergian adalah jenis parasut karena cukup ringan dan dapat dilipat hingga kecil. Agar mukena Anda tetap rapi dan tidak mudah kotor maka Anda juga dapat menyimpannya ke dalam dompet.

Tempat Charger


Charger, power bank, dan headset barang yang tidak boleh ketinnggal untuk dibawa jika Anda pergi dalam waktu yang cukup lama. Dengan meletakkannya ke dalam dompet khusus akan membantu Anda lebih mudah untuk membawanya.

Menyimpan Peralatan Mandi


Peralatan mandi merupakan hal yang tidak kalah penting untuk dibawa ketika berpergian karena Anda harus tetap menjaga kebersihan badan. Selain dapat menjaga kebersihan peralatan mandi tersebut, mengemasnya ke dalam dompet juga akan membuat lebih rapi dan mudah dibawa.

Menyimpan Kartu


Dompet ini terdiri dari berbagai ukuran mulai dari kecil sedang hingga besar. Anda dapat menggunakan dompet yang berukuran kecil untuk menyimpan kartu ATM, kartu kredit atau kartu member lainnya. Anda pun dapat mengambilnya dengan mudah jika sewaktu-waktu ingin menggunakan kartu tersebut.

Mengenal Snapy


Snapy merupakan perusahaan percetakan yang telah mempunyai banyak cabang di pulau Jawa. Untuk dapat melayani pelanggan dengan baik, Perusahaan percetakan kini mengusung konsep digital printing terbaru sehingga Anda dapat mencetak berbagai barang secara eksklusif.

Bagi Anda yang mempunyai kesibukan yang sangat padat dan tidak sempat datang langsung ke kantor Snapy tidak perlu khawatir karena Anda bisa melakukan pelayanan secara online. Cara sangat mudah yaitu dengan masuk ke website perusahaan maka Anda dapat memilih template yang sudah disediakan atau juga bisa dengan mengunggah file yang Anda miliki.

Anda juga dapat melakukan pemesanan melalui smartphone Anda menggunakan dengan menggunakan chat messenger. Pelayanan online ini sangat praktis dan dapat menghemat waktu sehingga Anda tetap bisa fokus dengan pekerjaan lainnya.

Snapy bekerja sama dengan ojek online untuk mengantarkan pesanan yang sudah jadi ke alamat pelanggan. Pesanan Anda akan diantar setelah Anda menyelesaikan semua pembayaran. Mencetak di Snapy bukan hanya mudah namun juga hemat biaya dan waktu pula. Selain itu, Anda juga mendapatkan garansi service serta transaksi Anda juga terjamin.










0 comments :

Post a Comment