Saturday, April 25, 2020

deposito online bunga 6%
Deposito adalah investasi yang paling aman. Tak heran jika banyak orang yang lebih memilih Deposito untuk produk investasinya. Apakah kamu juga? Saya rasa tidak hanya orang yang sudah berumah tangga saja yang bisa memiliki Deposito. Akan tetapi, kamu yang masih menyandang status sebagai Mahasiswa pun juga bisa miliki Deposito. Mau tahu kira-kira bank apa yang buka deposito online bunga 6%

Siapa lagi kalau bukan #BankSinarmas. Ya, saat ini bank sinarmas menawarkan bunga deposito sebesar 6% bagi para nasabahnya. Siapapun bisa membuka rekening Deposito di bank Sinarmas. Bahkan tidak hanya Anda yang menyandang status sebagai Ibu Rumah Tangga saja, buat kamu yang masih mahasiswa pun juga bisa. 

Kira-kira bagaimana ya cara buka deposito online bunga 6% di Bank Sinarmas? Langsung saja yuk simak ulasannya. 

Kemudahan Membuka Deposito Online Bunga 6% Bank Sinarmas


Oke, buat kamu yang tertarik untuk membuka rekening deposito secara online dan mendapatkan bunga 6% yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas. Langsung saja yuk simak ulasannya berikut ini. 
Daftar Deposito Online Melalui Aplikasi Simobiplus

Pertama yang harus kamu lakukan untuk membuka rekening deposito online di Bank Sinarmas. Kamu bisa download aplikasi Simobiplus terlebih dahulu. Tidak hanya bisa digunakan untuk daftar deposito secara online saja, Simobiplus juga memiliki banyak fitur. Salah satu fitur unggulannya adalah fitur #SimasEMoney yang dapat digunakan untuk top up OVO, Gopay dan belanja online lebih mudah. 

Pastikan Miliki Rekening Tabungan Bank Sinarmas Terlebih Dahulu


Sebelumnya, pastikan juga kamu sudah memiliki tabungan bank sinarmas untuk buka depositony ya. Hal ini karena nantinya, bunga yang didapatkan dari deposito online akan dialihkan ke rekening tabungan Bank Sinarmas milikmu agar lebih mudah. 

Tentukan Nominal Penempatan


Berikutnya, kamu bisa tentukan nominal penempatan berapa dana yang akan kamu setorkan ke rekening Deposito milikmu. Kamu bisa menyetorkan dana deposit minimal R. 500.000. 

Tentukan Jangka Waktu Penempatan


Setelah itu, jangan lupa juga untuk menentukan jangka waktu penempatan deposito sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu. Semakin lama jangka waktu yang kamu pilih tentu saja bunga deposito yang akan kamu dapatkan semakin besar. 

Isi Form Data secara Online


Kamu akan diminta mengisi data informasi secara online sebelum menyelasaikan pendaftaran untuk buka rekening deposito online bunga 6% di Bank Sinarmas ini. 

Setelah selesai mendaftar secara online. Kamu bisa langsung kunjungi kantor cabang Bank Sinarmas terdekat untuk melanjutkan proses registrasi dan konfirmasi.

Mudah dan gampang banget kan? Sekarang kamu bisa daftar dan buka rekening deposito secara online dimana saja dan kapan saja. Masih ragu untuk buka rekening tabungan di Bank Sinarmas?
Yakin? Jika melakukan pendaftaran pada saat ini kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah HP dan voucher belanja juga lho! Kapan lagi buka deposito untung besar kayak gini. Sudah dapat bunga, bisa dapat HP dan hadiah menarik lainnya lagi!

Buruan deh daftar sekarang sebelum campaign #HipHipHorai yang diadakan oleh bank sinarmas ini berakhir. Tidak hanya akan mendapatkan bunga deposito sebesar 6% saja, kamu juga bisa mendapatkan hadiah HP smartphone Samsung terbaru lho! 

Kapan lagi bisa investasi dan dapat hadiah HP sekaligus kalau bukan di Bank Sinarmas. Kamu bisa lakukan transaksi Deposit mudah dengan Simobiplus. Rasakan kemudahannya dan dapatkan bunga serta hadiahnya!

0 comments :

Post a Comment