Sunday, February 9, 2020

Mulai investasi Reksa Dana

Memiliki pendapatan yang cukup besar tanpa perlu bekerja keras menjadi salah satu hal yang ingin dicapai oleh seseorang. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hal itu adalah mulai investasi reksa dana. Investasi merupakan salah satu bentuk persiapan yang bisa dilakukan oleh semua orang untuk memiliki penghasilan tambahan di luar dari pekerjaan utamanya. Berinvestasi melalui Reksadana merupakan salah satu langkah yang sangat tepat karena kita tidak perlu bekerja untuk mendapatkan keuntungan akan tetapi Reksa dana tersebut yang akan bekerja untuk kita.

Mulai investasi Reksa Dana

Akan tetapi saat mulai investasi reksa dana kita perlu mempertimbangkan berbagai macam hal secara matang sehingga investasi yang akan kita tanamkan benar-benar memberikan keuntungan dan terhindar dari resiko mengalami kerugian. Reksa dana Manulife pendapatan bulanan atau MPB adalah salah satu jenis investasi yang sangat ideal yang bisa menjadi awal mula kesuksesan investasi yang akan kita lakukan. Atau Manulife pendapatan bulanan merupakan investasi obligasi yang dikelola secara profesional sehingga mampu menawarkan keuntungan yang sangat besar dan cukup menjanjikan. 

MPB atau Manulife pendapatan bulanan menawarkan berbagai macam kelebihan jika dibandingkan dengan deposito. Salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah adanya potensi bagi hasil sekitar 2% di atas rata-rata bunga deposito yang ada pada saat ini. Lokasi yang besar terhadap aplikasi yang dipadukan dengan pengelolaan yang sangat profesional menjadikan Manulife pendapatan bulanan menjadi salah satu pilihan investasi yang sangat cocok bagi semua investor yang ingin memiliki keuntungan dengan waktu yang tidak terlalu lama.

Mulai investasi reksa danamelalui Manulife pendapatan bulanan atau MPB juga menawarkan beberapa macam keuntungan yang lainnya diantaranya adalah waktu transaksi yang leluasa tanpa dibatasi oleh waktu baik saat akan membeli unit MPB maupun ketika akan mencairkan nya. 

Keuntungan selanjutnya adalah hasil investasi dan pendapatan bulanan yang kita terima tidak akan dipotong pajak dan semuanya bisa didapatkan secara utuh selain itu kita juga bisa mendapatkan deviden bulanan dalam beberapa macam bentuk mulai dari tunai maupun unit MPB lainnya dengan begitu maka keuntungan yang kita terima tentunya akan lebih besar dan lebih menjanjikan.

0 comments :

Post a Comment