Monday, January 27, 2020

Sofa minimalis
Sofa minimalis

Sofa minimalis akan menjadi pemanis yang akan membuat tamu betah berada di ruang tamu rumah Anda. Dapatkan berbagai model sofa minimalis terbaru dengan harga terbaiknya. Ruang tamu merupakan ruangan yang sangat penting dalam sebuah hunian. Pasalnya, di ruangan inilah orang luar atau tamu yang datang akan menghabiskan waktu. Tak jarang, para tamu akan menilai keseluruhan rumah Anda hanya dengan melihat ruang tamunya saja. Hadirnya sofa minimalis akan membuat ruang tamu semakin manis.

Berikut jenis sofa minimalis terbaru, dengan beragam sofa untuk jenis ruang tamu


Sofa Bed

Salah satu jenis sofa yang tidak lekang oleh waktu adalah sofa bed. Sofa jenis ini memiliki bentuk memanjang, dan multifungsi. Tak hanya nyaman untuk duduk, sesuai namanya sofa ini juga cocok untuk bersantai. Busa nya yang empuk akan membuat tamu betah berlama-lama. Selain itu, ragam pilihan warna yang menarik pun bisa disesuaikan dengan warna cat di ruang tamu Anda.

Sofa Lipat

Sofa yang satu ini juga cocok sekali untuk hunian dengan konsep minimalis. Pasalnya, sofa jenis ini multifungsi, bahkan bisa dilipat. Dengan busa yang empuk dan corak serta desain menarik, sofa lipat semakin banyak diminati.

Sofa Bridgewater

Sofa dengan model lengan yang tergulung sedikit ke sisi samping ini cocok untuk ruang tamu yang lapang. Bantalan yang ada di sandaran punggung juga di bagian penutup kaki sofanya, semakin membuat siapa pun merasa nyaman. Warna-warna netral yang kalem dari sofa ini akan membuat ruang tamu Anda terkesan santai dan bersahabat.

Sofa Lawson

Meski sudah ada sejak abad 20 dan dibuat khusus untuk Thomas Lawson, tapi sofa ini sampai sekarang masih populer. Bentuknya yang memanjang dengan dua sampai tiga dudukan, cocok diletakkan di ruang tamu dengan gaya apa pun. Selain itu, sofa ini juga didesain dengan bagian lengan lebih rendah dibanding sandaran punggungnya, sehingga membuat tamu merasa nyaman.

Nah, itu dia berbagai jenis sofa minimalis modern 2020 yang bisa Anda jadikan referensi untuk ruang tamu. Untuk info dan cek harga, langsung saja kunjungi Fabelio!



0 comments :

Post a Comment