Thursday, January 16, 2020

cincin berlian wanita

Pencinta perhiasan yang lebih senior mungkin banyak yang sudah paham tentang beberapa hal mengenai berlian, namun lain halnya dengan para generasi muda seperti millenials maupun generasi z yang lahir di awal tahun ’80-an sampai ’90-an. Mereka yang berada di rentang usia tersebut, meski sangat fasih teknologi dan terpapar informasi yang begitu banyak dari internet, kadang masih membutuhkan toko offline untuk melihat, menyentuh, dan memakai barang yang akan dibelinya. Contohnya saat membeli cincin, pastinya mereka akan datang ke toko. Cincin berlian wanita emang selalu diibaratkan dengan harga yang selangit. Nah, buat kamu yang pemula dan pengin beli berlian ada lho harga cukup ekonomis serta ramah kantong.

Untuk sekarang ini, aksesoris paling populer di kalangan wanita bergaya modis, yaitu jenis cincin berlian dari miss mondial. Salah satu yang menjadi favorit adalah jenis perhiasan cincin berlian wanita dengan mata berlian yang berkilau. Tampilan wanita pun semakin cantik dan elegan dengan aksesoris cincin berlian asli yang dipakainya.

cincin berlian wanita

Untuk kesan tangan ramping dan untuk pemilik jari kecil, berlian ukuran kecil dengan princess cut lebih cocok dipakai. Bentuk oval, pear, atau marquise bisa jadi pilihan untuk ilusi tangan yang panjang. Untuk jari berukuran lebar, bisa memilih fancy diamond shape. Sedangkan untuk tampilan lebih proporsional, bagi yang memiliki jari panjang dan kurus, bisa memilih berlian bentuk fancy, square, atau round dengan bentuk lebih tebal atau lebih dari satu barisan.

Pasti jika cincin berlian akan bersetifikat, karena sertifikat merupakan suatu berlian bisa dibilang seperti akte kelahiran sebuah batu berlian, isinya meliputi tanggal, bentuk dan cutting, proporsi, tingkatan warna dan kejernihan, finishing, kualitas fluorescence atau pendar berlian ketika disinari, dan diagram yang menunjukkan inklusi berlian termasuk tipe dan lokasinya. Cek apakah sertifikasi berlian tersebut memiliki sertifikat grading dari lembaga independen.

Cincin berlian wanita yang merujuk pada minat konsumen pada model cincin dari jenis emas, perak, dan emas putih yang menjadi kombinasinya, menjadikan berlian asli ini pun semakin banyak diburu peminatnya. Untuk itu, berbagai keunggulannya pun sangat dirasakan pemilik berlian asli. Apa saja keunggulan-keunggulan tersebut? Yuk, kita simak berikut ini:

1. Bahan berlian yang asli

Tak jarang setiap produsen perhiasan berlian menawarkan kualitasnya yang asli, ternyata kenyataannya palsu. Dengan memilih perhiasan berlian dari miss mondial, kam pastikan Anda akan mendapatkan berlian asli yang sudah teruji dan bersertifikat resmi.

2. Hadir dengan motif yang beragam

Miss mondial sendiri meluncurkan berbagai macam varian jenis perhiasan dengan kombinasi berlian di atasnya. Alhasil, motifnya pun cukup beragam dan sangat direkomendasikan bagi setiap pecinta perhiasan berlian.

Salah satu yang ditawarkan miss mondial, yaitu perhiasan jenis cincin berlian motif bunga mekar yang simple dan elegan. Motif ini dirancang khusus dengan menggunakan teknologi modern, sehingga kualitasnya sangat menjamin dan tampak simetris dengan kilauan beliannya yang khas.

3. Harga sangat sesuai dengan kualitasnya

Asalkan produknya asli dan berkualitas, tentunya masalah harga bukan menjadi persoalan yang begitu besar. kualitas perhiasan berlian yang dipasarkan miss mondial sangatlah berkualitas, tidak heran jika harganya pun disesuaikan.

Kualitas terbaik yang ditawarkannya tidak lepas dari tiga faktor, yaitu bahan baku asli, teknik pengerjaan dengan mesin berteknologi canggih, dan tenaga pekerja yang profesional. Dengan memiliki perhiasan berlian asli, tentunya akan sangat mendukung penampilan Anda dalam setiap kesempatan baik acara formal maupun dipakai setiap hari. Untuk memiliki perhiasan tersebut, kini Anda bisa temukan di beberapa toko online terpercaya.

0 comments :

Post a Comment