Friday, January 10, 2020

-->aplikasi masa subur

Bagi wanita, biasanya proses kesuburan sangatlah mempengaruhi kehamilan. Oleh karena itu, ada wanita yang cepat hamil padahal baru beberapa bulan menikah, namun ada pula yang menikah bertahun-tahun dan merencanakan kehamilan namun tak kunjung hamil. Jadi, untuk mengecek masa subur dan kehamilan Anda maka bisa Anda cek di aplikasi masa subur dimana lebih memudahkan Anda untuk mengetahui kehamilan secara cepat dan akurat tanpa perlu membuat Anda khawatir. 

Banyak ahli juga memperdebatkan antara makanan juga kehamilan dimana ada sebagian wanita yang memang sulit hamil dikarenakan ada kemungkinan asupan gizi yang kurang memadai. Oleh karena itu, Anda perlu mengkonsumsi makanan-makanan yang memang bergizi dan baik untuk meningkatkan kesuburan Anda.

-->aplikasi masa subur
Berbagai jenis makanan yang bisa Anda konsumsi dan dapat meningkatkan kesuburan Anda yaitu; daging sapi dimana daging yang Anda konsumsi tersebut harus rendah lemak, namun mengandung banyak protein, juga kaya akan nutrisi yang baik dan mempunyai kandungan zat besi yang banyak. Selain itu, Anda disarankan untuk mengkonsumsi nya lebih dari tiga porsi setiap harinya. Kemudian, Anda juga disarankan untuk mengkonsumsi tumbuh-tumbuhan dimana Anda bisa mengkonsumsi kedelai berupa tempe atau tahu, bahkan juga kacang tanah. 

Kandungan gizi yang ditawarkan adalah rendah lemak dan kalori. Jadi, baik untuk kesehatan Anda. Selain itu, Anda perlu mengecek kehamilan Anda di aplikasi masa subur dimana aplikasi ini Anda bisa menggunakan femometer.

Kegunaan aplikasi femometer ini dapat secara cerdas untuk menghitung tingkat kehamilan Anda dengan prediksi 7 hari tingkat kehamilan serta dapat menjadwalkan aktivitas seksual Anda. Kemudian aplikasi masa subur ini dapat menyimpan penelusuran terkait informasi lainnya seperti pelaporan siklus menstruasi, cairan lendir serviks, aktivitas seksual, pengujian masa subur, jadwal tidur, emosi, berat badan bahkan juga pengobatan dan lain sebagainya. 

Selain itu, alat ini dilengkapi dengan pembuatan bagan suhu tubuh basal dimana pembuatan BBT ini dilakukan secara otomatis dan berdasarkan pengukuran harian. Kemudian, penyimpanan data di cloud ini dapat meminimalisir Anda untuk kemungkinan kehilangan data. Produk ini dapat menganalisa secara cerdas dan akurat serta memprediksi siklus haid antara masa subur dan masa tidak subur. Namun, tingkat akurasinya lebih tinggi dibanding dengan alat yang lainnya. Terdapat kalender bulanan dan dapat di sinkronisasi via Bluetooth.

0 comments :

Post a Comment