Thursday, December 26, 2019

Cara kerja Qnet
Qnet adalah perusahaan direct selling terkemuka di Asia. Perusahaan tersebut sudah memiliki banyak cabang di berbagai negara, salah satunya di Indonesia. Namun, tidak banyak yang tahu bagaimana cara kerja Qnet. Perlu Anda ketahui, direct selling sendiri merupakan salah satu sistem pemasaran yang tergolong bukan baru dalam dunia marketing. Salah satu yang dikenal dari sistem direct selling adalah metode multi level marketing.

Perlu Anda ketahui, direct selling bukanlah money game. Sayangnya, banyak orang saat ini justru mengaitkannya dengan jenis money game. Padahal, keduanya sangat bertolak belakang. Namun masalahnya, banyak oknum atau orang yang tidak bertanggung jawab yang justru menjadikan direct selling dan money game menjadi tampak sama. Nah, di sini, kami akan memaparkan apa itu direct selling, dan bagaimana cara kerja perusahaan Qnet agar tidak salah persepsi.
Cara kerja Qnet
Secara garis besar, direct selling merupakan suatu perusahaan dengan sistem penjualan langsung melalui distributor dan member resmi perusahaan terkait. Selain distributor dan member resmi, maka patut dipertanyakan. Ada identitas khusus cara membedakan mana yang resmi dan mana yang tidak. Maka dari itu, Anda perlu mewaspadainya.

Keuntungan direct selling yaitu dari seberapa besar Anda menjual produk atau layanan. Semakin banyak Anda menjualnya, semakin besar keuntungannya. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan komisi dari penjualan atau lainnya. Artinya, pendapatan kita ditentukan dari seberapa besar penjualan yang dilakukan. Penjualan pun berupa produk maupun jasa.

Qnet sendiri memiliki banyak produk menarik yang dijual oleh distributor dan member resminya. Produknya meliputi alat kesehatan dan kebugaran, produk kecantikan, dan masih banyak lainnya. Produk yang ditawarkannya pun berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat.

Sedangkan money game bukanlah bisnis. Tidak ada penjualan produk maupun layanan. Janji money game adalah mendapatkan keuntungan besar dengan modal yang disetor. Seiring berjalannya waktu, keuntungan yang dijanjikan pun tidak kunjung didapatkan dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal.

Nah, itulah cara kerja Qnet sebagai perusahaan direct selling murni dan resmi. Semoga Anda bisa terbantu.

0 comments :

Post a Comment