Monday, December 16, 2019

kartu kredit
Menjadi ibu adalah sebuah anugerah tersendiri bagi seorang wanita. Kesibukan setelah menjadi ibu tentu akan sangat berbeda dengan sebelumnya. Belum lagi kesibukan mengurus anak dan segala keperluan rumah perlu diperhatikan. Karena sibuknya kegiatan seorang ibu, terlebih ibu baru, membuat berbagai kegiatan lain terhambat salah satunya adalah kegiatan berbelanja kebutuhan rumah dan kebutuhan bayi. Oleh karena itu, perlu adanya suatu kemudahan belanja bagi ibu salah satunya adalah penggunaan kartu kredit atau credit card.

Bank Sinarmas adalah satu-satunya bank yang bekerja sama dengan Orami yakni e-commerce yang menjual berbagai peralatan ibu dan juga bayi yang tentu saja kerja sama ini dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan para ibu dan bayi. Demi menunjang keperluan ini, dimunculkanlah credit card Bank Sinarmas Orami yang dapat digunakan untuk bertransaksi dalam kebutuhan pembelian berbagai kebutuhan bayi dan ibu. Adapun dengan menggunakan credit card Bank Sinarmas Orami, ibu akan mendapatkan beberapa kemudahan sebagai berikut.
kartu kredit
Kemudahan mendaftar 

Credit card dari Bank Sinarmas Orami memberikan kemudahan bahkan mulai saat pendaftaran. Untuk bisa menggunakan kemudahan dari credit card ini, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mendownload dan menginstall aplikasi SimobiPlus di smartphone Anda. Kemudian, melakukan pengajuan credit card Bank Sinarmas Orami melalui aplikasi tersebut. Anda akan mendapatkan SMS atau email persetujuan pengajuan. Jika pengajuan credit card Bank Sinarmas Orami disetujui, Anda bisa segera mengunjungi Bank Sinarmas terdekat untuk melakukan verifikasi selanjutnya.

Adapun kartu yang akan didapatkan nantinya adalah credit card Bank Sinarmas yang bertanda khusus Orami yang cantik. Setelah mendapatkan kartu ini, ibu pemegang kartu tentu bisa segera menggunakannya untuk melakukan pembelian di e-commerce Orami kapan saja dan dimana saja. 

Cicilan mulai 0%

Dengan menggunakan credit card Bank Sinarmas Orami, Anda bisa melakukan cicilan dalam pembelian item tertentu dari website Orami. Adapun lama waktu cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Lamanya waktu cicilan ini disesuaikan dengan harga barang yang dibeli dan tentu Anda bisa menyesuaikannya dengan berbagai pertimbangan keuangan Anda. 

Berbagai diskon menarik 

Pemegang credit card Orami dari Bank Sinarmas akan mendapatkan diskon untuk pembelian barang di website Orami dengan diskon hingga 2% untuk promo reguler dan diskon hingga 4% untuk promo tertentu sesuai dengan ketentuan dari Orami. 

Cashback setiap transaksi 

Siapa yang tidak menginginkan cashback setiap berbelanja? Justru inilah yang ditunggu oleh para ibu setiap kali berbelanja. Adapun cashback yang didapatkan sebesar 0,5% (unlimited) untuk setiap pembelian di website Orami setelah pembayaran full dilakukan. Adapun cashback akan dikreditkan ke Orami credit. 

Bagi seorang ibu, segala sesuatu hal memang memerlukan kemudahan dan kepraktisan. Mengingat menjadi seorang ibu terlebih ibu baru harus pandai-pandai membagi waktu antara mengurus bayi, mengurus suami dan rumah, serta mengurus diri sendiri. Dengan adanya kartu kredit Bank Sinarmas Orami, akan membuat para ibu bernapas lega karena telah membantu memberikan kemudahan dalam berbelanja utamanya berbelanja berbagai keperluan ibu dan bayi. 

Sistem belanja online yang lebih efisien karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, kemudian sistem pembayaran dengan kartu kredit yang praktis tentu akan sangat memudahkan ibu untuk menghemat waktu serta tenaga dalam berbelanja sehingga dapat dilakukan untuk melakukan kegiatan lain ataupun untuk beristirahat. 

0 comments :

Post a Comment