Wednesday, December 11, 2019

Diamond Ring For Mens
Jika bertanya tentang kesukaan pria terhadap cincin, tentu saja jawaban mereka semua hampir sama, yakni menyukai segala sesuatu yang simple dan terlihat tidak mencolok. Namun, bagaimana jika mereka disuruh untuk memilih diamond ring for mens atau cincin berlian bagi pria? 

Sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini pria pun memiliki selera dan kesukaan sendiri terhadap perhiasan berlian, khususnya cincin berlian. Namun dari kesukaan mereka tersebut, ternyata dari masing-masing pria tetap memilih bentuk ataupun model cincin berlian yang tidak melulu sama. Mereka lebih menyukai cincin berlian yang sesuai dengan kepribadian atau karakter mereka. 

Lantas, bagaimana dengan pria pasangan Anda? bagaimana jika ia memiliki cincin berlian, kira-kira bentuk seperti apa yang akan ia pilih? Pasalnya, setiap bentuk dan model yang dipilih dapat menentukan karakter mereka yang selama ini bahkan Anda pun belum tahu. Jadi, daripada harus berlama-lama, mari simak artikel berikut ini selengkapnya, dan ungkap karakter atau kepribadian pria pasangan Anda lewat cincin berlian yang dikenakan, antara lain: 
Diamond Ring For Mens
1. Cincin berlian berbentuk simple / band 

Cincin berlian dengan bentuk simple atau band ini, merupakan cincin berlian yang paling sering dikenakan oleh pria, sama seperti layaknya mereka menggunakan cincin kawin. Cincin berlian jenis ini biasanya hanya memiliki satu buah mata berlian yang kecil, berbentuk polos, dan tidak memiliki banyak aksen di tiap sisinya. Intinya, banyak pria yang tidak ingin terlihat mencolok, namun tetap mendapatkan perhatian dari cincin berlian yang dikenakan. Ketika para pria kebanyakan ditanya soal cincin berlian, maka jawabannya pasti akan satu suara, yakni sama-sama tidak menyukai banyak aksen atau aksesoris pada cincin berlian tersebut. 

Bagi pria yang mengenakan cincin berlian simple seperti ini, biasanya memiliki karakter yang tegas dan tidak suka basa basi. Mereka juga tak segan untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangannya di depan umum sekalipun. Akan tetapi, mereka tidak suka dengan segala sesuatu yang berlebihan. Sehingga, jika Anda adalah pasangannya tak perlu dandan berlebihan hanya untuk mendapatkan perhatiannya. 

2. Cincin berlian dengan ukiran celtic

Berbeda dengan cincin berlian model simple atau band tadi, cincin berlian dengan ukiran celtic ini memiliki beberapa ukiran atau simbol yang terdapat dalam berbagai sisi. Ukiran tersebut bisa berbentuk bunga, berbentuk sebuah ikatan, ataupun ukiran dengan bentuk geometris lainnya sebaai perlambang sebuah karya seni yang indah. 

Bagi pria yang memilih cincin berlian dengan jenis ini, berarti mereka sangat menyukai segala sesuatu yang indah dan memiliki nilai seni tinggi. Mereka cenderung lebih memiliki sifat yang romantis dan penyayang. Termasuk suka memberikan kejutan kepada pasangannya. 

3. Cincin berlian model  tungsten 

Diamond ring for mens yang satu ini terbilang sebagai bentuk cincin yang paling kokoh diantara lainnya. dengan campuran bahan metal yang kokoh, membuat cincin berlian jenis ini menjadi terlihat tak tergoyahkan, tahan lama, dan anti gores. Dengan kata lain, cincin berlian jenis ini tidak membutuhkan banyak perawatan khusus. Cukup dibersihkan secara sederhana agar tetap memberikan kilau yang indah. 

Pria yang memilih cincin berlian seperti ini memiliki karakter yang kuat, pendirian yang teguh, dan cenderung sebagai pria yang menyukai berbagai pekerjaan di luar ruangan. Biasanya pria seperti ini akan menyukai tantangan dalam hidupnya, termasuk dalam sebuah hubungan. 

Itulah tadi berbagai jenis cincin berlian berdasarkan karakter pria. Bagaimana dengan Anda atau pasangan? untuk informasi lebih lanjut seputar cincin berlian untuk wanita dan pria, segera kunjungi website www.frankncojewellery.com dan temukan berbagai koleksi terbaru seperti Frank Fire Collection, Majestic Blue Collection, hingga Men’s Collection.

0 comments :

Post a Comment