Wednesday, July 10, 2019

harga asuransi all risk
Harga asuransi all risk milik platform ternama Autocillin ini ternyata memiliki manfaat dan nilai plus yang perlu Anda ketahui. Tak hanya itu, fitur lain yang ditawarkan juga sangat menarik.

Nilai plus dari harga asuransi all risk milik Autocillin kini makin banyak diperbincangkan. Pasalnya, fitur layanan terbaik dari produk ini kina dirasa manfaatnya oleh banyak costumer. Tak heran jika platform nomor satu di Indonesia ini memiliki ribuan hingga jutaan pelanggan setia.

Klaim pertanggungan yang dijamin sesuai dengan harga asuransi all risk, juga menjadi salah satu daya tarik produk ini. Berbagai promo serta diskon perawatan yang sering diberikan Autocillin, juga merupakan nilai plus bagi perusahaan ini.
harga asuransi all risk
Berikut beberapa manfaat lain dari Harga asuransi all risk yang bisa Anda dapatkan di Autocillin.

1. Personal Effect

Jaminan jenis ini akan memberikan ganti rugi maksimum senilai Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah) terhadap resiko kehilangan atau kerusakan terhadap barang pribadi (terkecuali pada barang-barang tertentu) yang berada di dalam kendaraan yang dipertanggungkan, serta mengalami kondisi Total Loss Accident.

2. New for Old

Layanan ini khusus diperuntukkan bagi mobil baru* Anda yang mengalami keadaan Total Loss Accident enam bulan pertama pada masa pertanggungan, maka diberikan penggantian mobil baru**.
*Usia maksimum 1 bulan sejak tanggal berlakunya STNK pada saat penutupan polis dilakukan. 
** Penggantian Mobil baru disesuaikan dengan merek serta tipe mobil yang Anda asuransikan.

3. Car Rental (Transportation Fee)

Autocillin juga memberikan penggantian biaya transportasi senilai setengah persen dari harga pertanggungan, maksimal dengan nominal lima juta rupiah. Hal ini diberikan jika kendaraan yang dipertanggungkan mengalami kondisi kerugian total (Total Loss).

4. STNK Renewal Service

Siapa yang tak mau layanan Gratis? Nah,  pada jenis layanan ini, Autocillin memberikan pelayanan Gratis Jasa guna pengurusan perpanjangan STNK tahunan melalui BIRO JASA REKANAN Adira Insurance*.
*Tidak termasuk biaya administrasi, biaya pajak STNK, atau formulir dan sejenisnya.

5. Bengkel Rekanan Autocilin

Dukungan optimal dari bengkel rekanan perusahaan ini disertai garansi enam bulan untuk seluruh pekerjaan dan garansi keaslian suku cadang namun, tidak ada jaminan mengenai ketersediaan suku cadang di pasaran. 

Nah, ternyata banyak manfaat plus yang bisa didapatkan dengan bergabung menjadi pelanggan Autocillin, bukan? Tunggu apalagi, segera daftarkan kendaraan kesayangan Anda dan nikmati pelayanan terbaik nya.

0 comments :

Post a Comment