Monday, June 17, 2019

Hasil gambar untuk Asuransi Mobil Autocillin

Perusahaan asuransi banyak mengeluarkan berbagai macam produk perlindungan dan jaminan ganti rugi untuk kendaraan roda empat dan juga motor. Tidak terkecuali dengan asuransi mobil Autocillin yang merupakan salah satu Nama Asuransi Mobil terbaik di Indonesia. Asuransi ini banyak  memberikan jaminan, yaitu asuransi Comprehensive dan asuransi Total Loss Only (TLO). Kedua jaminan asuransi ini memiliki harga yang berbeda-beda tergantung jenisnya serta perluasan perlindungan yang diinginkan. 

Selain memberikan jaminan yang diinginkan Autocillin yang menjadi Nama Asuransi Mobil terbaik juga menyediakan fitur-fitur terbaik, mulai dari fitur produk serta fitur layanan. Berikut fitur layanan online terbaik yang  telah disediakan oleh Autocillin. 

Gambar terkait

1. Autocillin Mobile Claim Application

Salah satu fitur aplikasi yang dapat anda gunakan untuk memudahkan cara klaim asuransi mobile Autocillin dengan mudah dan cepat. Dengan hanya bermodalkan smartphone tanpa harus jauh-jauh datang langsung ke perusahaan.  Anda dapat melakukan klaim hanya dengan beberapa langkah, yakni mengisi data kerusakan mobil, memasukkan foto kerusakan mobil, selanjutnya pilih pilihan apakah mobil anda mau diantar ke bengkel atau dijemput oleh driver perusahaan. 

2. Autocillin Mobile Service

Autocillin juga menyediakan fitur layanan unit kendaraan VW combi dengan desain menarik serta diletakkan di tempat umum sehingga memudahkan pemberian layanan kepada pelanggan Autocillin. Melalui Autocillin Mobile Service pelanggan bisa mencari informasi mengenai semua produk yang dimiliki Adira Insurance. Selain itu pelanggan juga dapat melakukan klaim di titik yang lebih dekat dengan domisili anda. 

3. Same Day Repair

Fitur pelayanan yang satu ini sangat istimewa dan khusus untuk memperbaiki mobil selesai di hari yang sama. Dalam artian selesai dalam satu hari disaat anda mengajukan klaim. Kerusakaan yang dapat ditangani yaitu kerusakan ringan yang tidak memerlukan las atau penggantian sparepart. Seperti halnya terserempet, tergores, dan baret-baret. 

Itulah fitur-fitur layanan yang dimiliki Autocillin sebagai salah satu Nama Asuransi Mobil terbaik di indonesia. Dengan bengkel rekanan yang telah memiliki peralatan khusus serta sudah menjadi asuransi mobil terpercaya. Masih banyak produk asuransi yang ditawarkan oleh Adira Insurance, untuk informasi lebih lengkap anda dapat mengunjungi website resminya. Terima kasih. 

0 comments :

Post a Comment