Friday, July 19, 2019

Tips Pengajuan Pinjaman Online Jaminan BPKB
pinjaman online jaminan bpkb

Jika anda membutuhkan dana untuk keperluan secara mendesak maka pinjaman online jaminan BPKB akan memudahkan anda untuk mendapatkan dana. Pinjaman dengan BPKB motor dan mobil dapat dilakukan dengan cepat dan proses mudah. BPKB motor dan mobil menjadi hal yang mudah anda gadaikan karena mudah dibawa dan merupakan surat berharga serta memiliki tingkat kepercayaan tinggi untuk digunakan sebagai jaminan. 

Selain itu, anda tidak boleh langsung gegabah mengambil pinjaman yang ditawarkan dari perusahaan yang tidak terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Karena hal tersebut akan sangat merugikan diri anda. Biasanya bunga dari tempat pinjaman abal-abal memiliki bunga yang sangat tinggi. Salah satu perusahaan pembiayaan yang memiliki reputasi baik adalah BFI Finance. Menjadi perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia.


BFI Finance telah berbenah untuk memberikan prosedur pembiayaan yang mudah dan cepat serta membantu banyak orang untuk memenuhi kebutuhannya. BFI Finance telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Bursa Efek Surabaya. Perusahaan yang saat ini tengah berfokus di pinjaman online jaminan BPKB ini, menawarkan Paket Pinjaman BPKB bagi anda yang membutuhkannya dengan hanya menyetorkan formulir pinjaman dan BPKB anda.

Berikut penawaran pinjaman online jaminan BPKB dari BFI Finance yaitu jaminan BPKB motor hanya menggunakan bunga flat per bulan 2,25% dengan suku bunga pertahun 27% dengan minimum pinjaman 1 juta dan tenor 6-24 bulan dalam proses kerja 1 hari untuk domisili seluruh Indonesia, kecuali Aceh dan Madura. 

Sedangkan jaminan BPKB mobil hanya menggunakan bunga flat per bulan 0,95% dengan suku bunga pertahun 12% dengan minimum pinjaman 10 juta dan tenor 12-48 bulan dalam proses kerja 2 hari untuk domisili seluruh Indonesia, kecuali Aceh dan Madura. Contoh: Jika anda ingin meminjam dana dari BFI Finance maka anda harus ingat bahwa lama peminjaman minimal 6 bulan dan maksimal 5 tahun. Lalu jika anda meminjam Rp 100.000.000,00 menggunakan BPKB mobil selama setahun maka anda harus membayar Rp 112.000.000,00.

0 comments :

Post a Comment