Tuesday, April 23, 2019

Hasil gambar untuk Tips Memilih Memilih Model Baju Kerja Pria

Bagi anda para pria yang lebih peduli dengan penampilan tentu anda akan memperhatikan beberapa hal terkait kostum  atau pakaian yang akan anda kenakan terlebih jika anda ingin menghadiri beberapa acara tentunya pakaian yang akan pakai haruslah sesuai dan juga rapi.  Salah satunya ketika anda ingin pergi bekerja ke kantor pastinya anda akan memantaskan diri untung mengenakan baju kerja pria yang seharusnya. Baju yang rapi dan sopan saat bekerja menandakan bahwa anda termasuk orang yang profesional. Setiap bidang pekerjaan memang mempunyai aturan tertentu misalnya memiliki baju seragam yang wajib dipakai oleh para pekerjanya namun bagi pekrja kantoran biasanya mengenakan kemeja.

Ada beberapa model baju kemeja ada yang tangan pendek dan juga ada yang tangan panjang, biasanya yang paling sering dipakai oleh para pekerja kantoran yaitu kemeja dengan tangan panjang. Ada beberapa tiips dalam memilih model baju kerja untuk pria dari kemeja diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

1. Tentukan bahan dan ukuran

Bahan kemeja biasanya bermacam-macam, pilihlah kemeja dengan bahan yang nyaman seperti katun atau polyester yang mudah menyerap keringat sehingga saat anda bekerja tidak merasa gerah. Selain itu tentukan pula ukurannya sebab jika terlihat longgar akan membuat tubuh anda terlihat tenggelam. Anda bisa memilih model kemeja yang slim fit sehingga akan terlihat selalu rapi jika masukan ke dalam celana.

2. Memilih kerah yang cocok dengan bentuk wajah

Selanjutnya anda bisa memilih kemeja dengan kerah yang disesuiakan dengan bentuk wajah. Misalnya jika anda berwajah bulat pastikan untuk memilih kerah tinggi dan juga sedikit lebar agar leher anda terkesan tinggi, sedangkan anda yang memiliki bentuk wajah tirus anda bisa memilih kerah yang lebar dan kecil.

3. Pandai memilih warna

Untuk para pekerja kantoran biasanya tidak begitu banyak pilihan warna, biasanya warna yang paling banyak dipilih warna-warna calm seperti biru muda, putih, dan abu.

Itulah beberapa tips dalam memilih model baju kerja pria, semoga bermanfaat. 

0 comments :

Post a Comment