Friday, April 19, 2019

Kemeja Pria Terbaru
Tak hanya para wanita saja yang peduli akan penampilan mereka, pria pun wajib peduli dengan penampilannya, salah satu caranya adalah dengan mengenakan fashion terbaru. Seperti model kemeja pria terbaru di tahun 2019 ini contohnya. Meski kemeja sendiri awalnya dianggap sebagai salah satu fashion item yang hanya digunakan untuk acara formal namun seiring perkembangan zaman kini kemeja telah berganti menjadi fashion item yang bisa digunakan sehari-hari. Hal ini yang membuat kemeja sekarang memiliki banyak sekali jenis, jika dulu kita hanya mengenal satu jenis kemeja saja. Ada banyak sekali jenis kemeja yang wajib kamu ketahui. Beberapa diantaranya seperti kemeja flanel, kemeja print, kemeja club collar, kemeja plaid dan kemeja formal.

Untuk yang sekarang ini sedang trend seperti kemeja flannel yang sering dikenakan untuk kegiatan sehari-hari. Nama kemeja ini sendiri berasal bahan utama pembuatannya yakni berasal bahan flanel atau yang biasa disebut dengan felt. Bahan yang satu ini sebenarnya terbuat dari serat wol yang dibuat tanpa ditenun namun memiliki kelebihan yakni mudah dibentuk sehingga memudahkan untuk proses penjahitannya dan tidak membutuhkan untuk dilipat seperti jika membuat dengan menggunakan bahan kain lainnya.

Pada umumnya bahan ini dibuat menjadi sebuah kemeja dengan motif kotak kotak yang beragam. Awalnya sendiri kemeja ini digunakan oleh para petani untuk melindungi tubuh mereka di udara dingin pada abad ke 16 di Wales. Namun dalam perkembangannya kini kemeja flannel pun diterima oleh banyak orang dan menjadi salah satu atasan yang sangat modis dan disukai oleh sebagian besar kaum pria. Karena kemeja ini bisa dengan mudah dipadukan dengan beberapa outfit lainnya seperti celana jeans atau denim yang akan memberikan kesan casual.

Selain itu kemeja flanel biasanya dipadukan dengan dalaman t-shirt polos yang akan membuat kamu terlihat lebih modis dan trendi. Untuk tampilan yang lebih simple kamu bisa mencoba atasan kemeja pria terbaru flanel bermotif tartan. Itulah informasi yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

0 comments :

Post a Comment