Friday, April 19, 2019

Deposito Online
Deposito online merupakan produk deposito pada umumnya yang berbasis teknologi digital. Sehingga semua layanannya dapat dilakukan secara online bahkan melalui smartphone. Sekarang ini telah banyak bank-bank besar yang meluncurkan program deposito online karena tingginya penggunaan internet yang ada di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satu bank yang membuka deposito online yaitu bank Sinarmas. Deposito online selain praktis, maka deposito pun dinilai cukup menguntungkan dan tidak merepotkan.

Kenapa Memilih Deposito Online
Deposito Online
Deposito online bersifat efisien, buka rekeningnya melalui Internet Banking dan SimobiPlus, tanpa perlu ke kantor cabang. Pembukaan rekeningnya mudah dan praktis, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Tingkat suku bunga kompetitif sekitar 7%. Nominal penempatan hanya mulai dari nominal Rp 500 Ribu.

Kelebihan dari Deposito Online

1. Proses Pembukaan yang Mudah dan Praktis
Praktis dan mudah merupakan sebuah karakteristik transaksi online termasuk deposito. Calon peserta deposito hanya perlu melakukan log in pada akun e-banking miliknya untuk mengakses pilihan pembukaan deposito secara online. Kemudian mengisi formulir berupa persyaratan dan kelengkapan yang diminta. Setelah proses administrasi tersebut telah selesai dilakukan kemudian dana akan ditransfer dari rekening Anda di bank pada simpanan deposito.

2. Proses Penutupan juga Mudah dan Praktis Tanpa Perlu ke Bank
Sama halnya dengan pembukaan, maka untuk proses penutupan deposito online juga dilakukan secara online. Sehingga untuk mencairkan dana ataupun menutup akun deposito online semuanya hanya perlu dilakukan melalui akun e-banking. Dari uraian diatas memberikan banyak kemudahan dalam menggunakan deposito online. Deposito online memiliki banyak kenyamanan dan kemudahan lebih banyak untuk ditawarkan pada nasabahnya dibanding deposito biasa. Hal ini dikarenakan sudah berbasis teknologi terkini dengan segala kemudahan didalamnya.

0 comments :

Post a Comment