Tuesday, April 23, 2019

Hasil gambar untuk Tips Memilih Baju Pria Sesuai Dengan Postur Badan Anda
Walaupun baju  sebuah pakaian yang sederhana, namun bagi pria dengan postur ekstra (besar maupun kurus) ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti berbagai aspek berikut ini, Untuk baju pria terbaru dengan postur besar, jika terlalu ketat maka akan menunjukan ukuran tubuh yang besar, tonjolan atau lipatan akan tercetak jelas, namun jika terlalu besar dan longgar malah akan membuat si pemakai terlihat lebih besar lagi, Bagi yang berpostur kurus, baju  yang ketat akan semakin membuat pemakai terlihat Junkie, namun jika pakai baju  longgar, pemakai juga akan terlihat semakin kurus karena baju nya terlalu besar atau melorot.

Sebaiknya baju pria terbaru yang digunakan memiliki 3 unsur ini, bahu, lengan, pinggang Bahu sebaiknya sambungan bahu berada pas di sudut bahu, tidak jatuh, namun juga tidak berada diatas bahu Lengan lengan baju  yang pas berada di tengah antara bahu dan siku, jika menyentuh siku berarti terlalu panjang / kebesaran. Jika sangat pendek maka ketiak akan dapat terlihat. Pinggang, bagian akhir bawah baju  harus menutupi pinggang, namun tidak sampai menyamai panjang lengan di samping. Jika bagian bawah mengatung sampai pinggang celana dapat terlihat berarti baju  tersebut terlalu pendek.

Namun bila panjang sampai terduduki, berarti terlalu panjang. Memang ada beberapa model baju  terbaru yang bagian bawahnya sangat panjang. Selanjutnya pilihan Warna dan Motif Warna, untuk yang berpostur besar, hindari warna yang terlalu cerah, warna cerah akan membuat bentuk tubuh terlihat jelas, sebaiknya gunakan warna yang agak gelap agar bentuk lebih tersamarkan. Bagi yang berpostur kurus, warna apapun hampir aman, selama tidak menyilaukan mata. 

Motif, Untuk yang berpostur besar hindari baju  dengan motif yang berlebihan, atau dengan gambar yang penuh, karena akan nampak seperti timbul jika digunakan pada pria berpostur besar, jika ingin yang bermotif, gunakanlah motif vertikal karena dapat menciptakan ilusi lebih tinggi, sehingga menutupi bagian lebar nya. Sementara motif untuk yang berpostur kurus dapat menggunakan yang sedikit ramai, sehingga terlihat lebih penuh, itulah dia beberapa tips memilih baju pria terbaru yang bisa anda sesuaikan.

0 comments :

Post a Comment