Monday, December 10, 2018

Sulitnya mencari pekerjaan sekarang ini menjadikan pengangguran semakin bertambah, belum lagi dengan meningkatnya harga bbm yang secara langsung sangat berpengaruh terhadap kenaikan harga bahan pokok. Kondisi seperti ini pun menjadi beban bagi mereka yang telah beres kuliah, sehingga sulit untuk bisa mengamalkan ilmu yang dipelajari di bangku perkuliahan. Tak hanya itu, bagi mereka yang sudah bekerja pun kini kesulitan untuk menutupi kebutuhan hidupnya, sehingga melakukan usaha sampingan di waktu senggang. 

Memiliki bisnis sendiri adalah jalan alternatif pertama yang banyak dilakukan sekarang ini, terutama bagi mereka para ibu dan juga para pegawai yang ingin mencari pendapatan tambahan. Bisnis kuliner rumahan adalah kegiatan usaha yang tergolong mudah untuk dilakukan, terutama oleh kaum ibu yang gemar membuat makanan. Usaha kuliner sekarang ini menjadi bisnis yang cukup menjanjikan, dimana ada banyak kreasi makanan yang bisa dibuat dengan aneka model yang menggiurkan. Salah satu bisnis kuliner yang sekarang ini banyak dilakukan adalah bisnis kue. 

Ada banyak jenis kue yang mudah untuk dibuat dengan variasi model terbaru seperti kue nastar. Kue yang satu ini merupakan jenis kue yang mudah untuk dibuat, karena terdapat banyak resep yang dibagikan secara gratis di internet yang bisa anda tiru. Jika anda sudah lihai dalam membuat kue nastar, maka sebaiknya anda mulai memasarkan kue tersebut. Perlu diingat, bahwa dalam memasarkan kue tersebut haruslah dikemas dengan kemasan yang unik dan menarik, sehingga banyak konsumen yang tertarik untuk membeli produk tersebut.

Pemasaran kue nastar yang paling cocok adalah saat menjelang hari raya, baik itu lebaran ataupun natal. Namun sekarang ini konsumen tidak hanya membeli kue nastar pada saat hari raya saja, melainkan dijadikan suguhan yang tepat untuk tamu serta cemilan menarik saat berkumpul keluarga. Anda juga bisa memasarkan kue tersebut secara online melalui media sosial, sehingga pemasaran bukan hanya offline di lapangan, tapi juga online. Dengan begitu, maka bisnis kuliner rumahan anda akan lebih banyak peminatnya.

0 comments :

Post a Comment