Wednesday, December 5, 2018

Kegiatan sehari-hari ibu rumah tangga adalah memasak, membereskan pekerjaan rumah dan sebagainya. Tentu sangat melelahkan apalagi jika tidak didukung dengan peralatan modern seperti Vacuum Cleaner sedot debu yang bisa membantu pekerjaan rumah lebih cepat dan tepat. Hal ini dikarenakan alat tersebut mampu membersihkan debu yang ukurannya mikro sekalipun. Jika Anda tidak membersihkan ruangan atau karpet yang ada di ruang keluarga secara bersih, maka debu yang terhirup akan menyebabkan virus, batuk, bersin-bersin dan juga alergi. Kalau menggunakan alat pembersih debu ini, maka semua kotoran dan debu bisa tersedot secara menyeluruh hingga ukuran paling kecil sekalipun, sehingga ruangan lebih sehat, bebas debu dan bersih.

Produk keren ini bisa Anda dapatkan di MNC Shop, berbagai produk rumah tangga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, belum lagi diskon untuk berbagai produk pilihan lainnya, Anda tidak perlu khawatir kemahalan, karena produk-produk yang dijual di MNC Shop sangat berkualitas dan bermanfaat bagi Anda sehari-hari. Untuk Vacuum Cleaner sedot debu, ada paket Twinbird dengan berbagai item, seperti Main Body, Filter Debu, Filter Mikro, Katup Pendorong, Turbin Power Brush, Sikat Multifungsi, Sikat Pembersih, Tali Gantungan, Pegangan dan Sambungan Pipa, dalam satu paket ini Anda bisa mendapatkan beragai item untuk pembersih debu. 

Ukurannya kecil dan ringan, dengan desain yang elegan dan beratnya hanya 1,6 kg. Lebih ringan untuk dibawa, membersihkan berbagai sudut ruangan pun kini jadi lebih mudah. Kabel lebih panjang, Twinbird ini lebih mudah digunakan untuk membersihkan karpet, sofa ataupun kolong meja ataupun kolong sofa. Pipa dan selang Twinbird bisa Anda pasang dan dilepas dengan mudah, sehingga pekerjaan membersihkan rumah mulai dari kamar pribadi, kamar anak, ruang keluarga, ruang tamu lebih cepat dan tanpa lelah.

Ayo pesan sekarang juga produk berkualitas ini di MNC Shop, berbagai pilihan produk lainnya bisa Anda dapatkan dengan harga murah. Begitu juga dengan Vacuum Cleaner sedot debu dengan harga yang sangat murah, awet dan multifungsi untuk membersihkan berbagai debu dan kotoran di setiap sudut ruangan rumah Anda.

0 comments :

Post a Comment