Wednesday, December 19, 2018

Kerudung Segi Empat Terbaru
Kerudung Segi Empat Terbaru
Jilbab segi empat merupakan jilbab yang menjadi favorit para hijabers terutama anak muda. Jenis jilbab ini bisa diterapkan dengan berbagai macam model hijab. Jilbab ini juga sangat simple dan mudah digunakan. Bahan yang digunakan untuk jilbab segi empat juga beragam mulai dari katun, satin, silk, hingga polyester. 

Bahkan sekarang ini muncul kerudung segi empat terbaru dengan bahan maxmara dan voal. Meskipun sederhana, jilbab segi empat akan menjadi jilbab dengan sangat mewah apabila kita bisa mengkreasikan nya dengan tepat. Pasalnya jilbab segi empat adalah model hijab yang sangat mudah dikreasikan dengan berbagai model hijab.

Hijab segi empat selalu menampilkan desain dan model kerudung segi empat terbaru setiap tahunnya. Apalagi hijab segi empat sangat populer dikalangan para hijaber karena hijab segi empat merupakan jilbab yang sangat praktis dan mudah digunakan. Selain itu, jilbab segi empat bisa digunakan untuk acara formal maupun non formal. 

Bahkan jilbab jenis ini bisa dipakai untuk semua bentuk wajah mulai wajah bulat, kotak hingga lonjong. Jilbab segi empat merupakan jenis hijab yang bisa dipakai oleh para wanita dengan segala jenis usia mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua. Bahkan pegawai kantoran juga suka untuk memakai jilbab segi empat. Hijab segi empat akan memberikan kesan rapi dan elegan bagi pemakainya. Hijab segi empat hadir dengan desain motif dan polos.

Hijab segi empat motif adalah kerudung segi empat terbaru yang sekarang ini menjadi tren. Jilbab segi empat didesain dengan berbagai motif yang akan menjadikan penampilanmu lebih hidup dan ceria. Motif yang biasanya ada pada jilbab segi empat adalah motif flora, fauna, garis, polkadot, ombre, dan monochrome. 

Jilbab segi empat yang terbaru adalah hijab yasmine x itenium yang hadir elegan dan stylish. Jilbab ini berbahan voal premium dan maxmara dengan dua pilihan ukuran yaitu 80cm x 80cm dan 110cm x 110cm. Jilbab ini bisa anda lihat detailnya di website snapy yang merupakan perusahaan percetakan offline maupun online. Bahkan kita bisa membuat kerudung dengan motif sendiri di perusahaan percetakan ini.

0 comments :

Post a Comment