Wednesday, September 12, 2018

Asuransi Kendaraan
Seperti yang kita ketahui, bahwa asuransi kendaraan memang sangat penting sekali bagi mereka yang sudah memiliki kendaraan, baik itu mobil maupun motor. Alasannya karena selain dapat memberikan perlindungan yang diakibatkan kecelakaan lalu lintas ataupun bisa juga tindakan kriminal yang dilakukan pada kendaraan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Nah maka dari itu, tidak heran sekarang pertanggungan semakin disadari oleh banyak orang. 

Di samping itu juga saat ini banyak sekali perusahaan asuransi yang dapat anda pilih. namun dalam memilih sebuah perusahaan jangan asal – asalan karena bisa saja mengecewakan anda. Oleh karena itu, saya akan rekomendasikan Autocillin yang merupakan perusahaan asuransi yang kini sangat populer sekali serta mereka selalu memberikan pelayanan yang membuat nyaman. 
Asuransi Kendaraan

Di samping itu, umumnya pertanggungan untuk kendaraan dibagi menjadi beberapa bagian, diantaranya seperti all risk dan juga TLO ( total loss only) nah berikut saya akan paparkan dua hal tersebut untuk anda.

1. All Risk

Memilih Autocillin sebagai asuransi kendaraan anda tentunya menjadi salah satu pilihan yang tepat karena dengan menggunakan perusahaan tersebut banyak sekali perlindungan yang dapat anda rasakan salah satunya all risk yang akan memberikan jaminan ganti rugi atau pun biaya untuk perbaikan atas kerusakan ataupun kehilangan, baik itu sebagian ataupun keseluruhan pada kendaraan yang secara langsung disebabkan karena benturan, tabrakan, tergelincir tindak kejahatan, pencurian dan lain sebagainya yang mengacu pada PSAKBI. Usia maksimal 8 tahun dengan loading premi setelah 5 tahun.

2. Total Loss Only (TLO)

Nah selain itu juga ada total loss only atau juga bisa disingkat jadi TLO. Untuk yang satu ini merupakan sebuah jaminan ganti rugi atas kehilangan maupun kerusakan total pada kendaraan anda secara langsung yang disebabkan oleh mobil mengalami tabrakan, benturan, kebakaran, tergelincir, tindak kejahatan, pencurian ataupun kecelakaan lainnya. Berbeda dengan all risk, maksimal usia kendaraan 15 tahun.

0 comments :

Post a Comment